Nonton Anime Boku No Pico, Anime Favorit atau Buruk?

Iskandarnote.com Anime Boku No Pico – Nonton anime menjadi hobi bagi beberapa orang untuk melepaskan penat dan mengisi waktu luang. Jika kamu adalah salah satu pecinta anime, sepertinya sudah tidak asing dengan judul Boku No Pico, bukan?

Serial anime di tahun 2000-an ini kembali tengah menjadi topik pembicaraan karena menuai banyak pro dan juga kontra dalam penayangannya. Bagi beberapa kalangan anime ini dinilai tidak pantas untuk ditonton namun tidak jarang juga yang merekomendasikan nonton Boku No Pico Anime menjadi salah satu film anime yang harus ditonton.

Cerita anime ini mengisahkan perjalanan cinta dari Tomatsu yaitu seorang laki-laki yang mencintai Pico. Sebelum penasaran dan menontonnya, lebih baik simak reviewnya terlebih dahulu di bawah ini.

Boku No Pico Anime

Anime genre romance ini memang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia, terlebih kaum laki-laki. Mungkin karena ceritanya yang terkesan sedikit membuat risih bagi yang tidak menyukainya. Namun tetap saja, Boku No Pico tetap seru untuk ditonton, terutama bagi kamu pecinta Anime.

Boku No Pico telah memiliki 3 episode dengan alur cerita yang berbeda-beda. Di mana pada episode pertama bercerita tentang kisah pertemuan Tomatsu (karakter laki-laki) dengan Pico seorang gadis cantik dan anggun, hingga akhirnya mereka berkencan. Ada kenyataan mengejutkan bahwa ternyata Pico bukanlah wanita hingga cerita kehidupan pedofil dimulai. Mulai saat itulah kamu harus berhati-hati menontonnya.

Sementara pada episode 2, Pico bertemu dengan seorang Chico yang memperkenalkan kakak perempuan cantik kepadanya. Berbeda dengan episode sebelumnya, kali ini Boku No Pico 2 tidak akan bercerita tentang kehidupan pedofil.

Cerita yang disuguhkan pada setiap episode sebenarnya cukup menarik dan membuat penasaran untuk terus menontonnya. Tetapi kamu juga harus berhati-hati dan mencerna hal-hal positif yang bisa kamu ambil dari cerita tersebut.

Ingin segera nonton Anime Boku No Pico? Tidak perlu bingung, kamu bisa mengunduh videonya melalui link berikut ini.

Boku No Pico Eps 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Boku No Pico Eps 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Boku No Pico Eps 3 Subtitle Bahasa Indonesia

Kelebihan dan Kekurangan Anime Boku No Pico

Dari cerita Boku No Pico di atas, ternyata memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa mempengaruhi pola pikir kamu lho. Apa saja?

Kelebihan :

  • Dapat menambah wawasan kamu.
  • Sebagai sarana menghibur diri dan mengisi waktu luang.
  • Melatih diri memiliki mental sekuat baja.
  • Dapat membuat diri menjadi lebih teliti dan berhati-hati mengenai semua hal.

Kekurangan:

  • Terdapat beberapa adegan pada episode 1 yang tidak pantas ditonton.
  • Dapat membuat kamu risih atau bahkan mual ketika menonton.
  • Dapat mengganggu psikologis penonton.

Jadi, nonton Boku No Pico sebenarnya tidak direkomendasikan untuk beberapa kalangan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa anime ini juga menjadi film favorit bagi beberapa pecinta anime. Jadi, kamu termasuk yang mana?

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.