111.90.150.204 Viral Di Tiktok Apa Maksudnya?

Iskandarnote.com Bagi para pengguna aplikasi Tiktok sepertinya sudah terbiasa dengan tontonan yang berisi dengan lekukan tubuh kaum hawa.

Mereka juga sudah terbiasa dengan konten yang membuka aib para penggunanya. Entah itu hanya sebagai konten saja dan mendapakan pengikut atau memang sedang bercerita kehidupan asli mereka.

Tak jarang pengguna yang membuat konten mengenai pekerjaan mereka sebagai simpanan pejabat, para Wanita panggilan online ataupun selingkuhan dari suami orang.

Nah baru-baru ini banyak sekali yang membuat konten mengenai kebiasaan mereka ketika susah tidur.

Yang menarik adalah yang membuat konten tersebut kebanyakan perempuan cantik dan sexy yang bersliweran di tiktok.

Mereka dengan terang-terangan menunjukan kebiasaan di saat susah tidur yakni dengan membuka link  111.90.150.204 pada HP android.

Postingan ini pertama kali di unggah oleh pemilik akun @belaa_32 yang menuliskan caption kebiasaanku kalau susah tidur pasti mengetik 111.90.150.204 di HP. Bagaimana dengan kalian?? Tulis @belaa_32

Postingan itupun banyak mendapat respon komentar dari pengguna tiktok lainnya.

Ada yang berkomentar kebingungan, ada pula yang sudah paham dan memberikan saran untuk menggunakan VPN.

Lalu apa sebenarnya link 111.90.150.204 itu?

Sesuai penelusuran admin sebenarnya link itu sudah pernah di jelaskan pada artikel sebelumnya. Hanya saja admin tidak menulis dengan jelas link itu.

Admin menuliskan dengan Link 111.90.l50.204  dimana ada huruf I di dalamnya sebagai kode saja.

Jika kalian mengakses link tersebut adalah berisi kumpulan video enak-enak dari berbagai negara.

Dari video amatir yang direkam oleh mereka sendiri sampai video yang sering kalian lihat pada film blue jepang ataupun china.

Banyak sekali video yang di tampilkan yang tentunya akan membuat pengunjung betah dan bertahan di situs tersebut selama berjam-jam.

Silahkan kalian coba saja mengetik link berikut ini 103.194.170.153/watch/46093181.html sebuah tontonan yang benar akan membuat pembaca menjadi cepat tertidur.

Sesuai dengan experiment admin ketika kalian mengakses link 111.90.150.204 sepertinya sudah terbanned, namun pihak penyedia website tersebut sudah mengarahkan secara otomatis link tersebut menuju 103.194.170.153.

Jadi yang dimaksud selama ini oleh para pengguna tiktok tersebut adalah sebenarnya link website berisi video b0kep sebagai penghantar tidur mereka. Sepertinya kebiasaan itu sudah menjadi hal yang bukan tabu lagi untuk di pamerkan di media sosial dan banyak yang mengakuinya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.