5 Aplikasi Download Game Android Terbaik Pengganti Google PlayStore

Iskandarnote.com~ Hallo semuanya jumpa lagi dengan admin yang kece. Dalam pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang 5 Aplikasi Download Game Android Terbaik Pengganti PlayStore.

Bagi kalian yang saat ini ingin mengunduh game namun melalui platform lain maka kalian bisa gunakan 5 5 Aplikasi Download Game Android Terbaik Pengganti PlayStore.

Berikut ini penjelasannya!.

5 Aplikasi Download Game Android Terbaik

1. Tap Tap

TapTap menyediakan elemen berbeda dimana aplikasi ini khusus digunakan untuk kamu yang ingin mendownload game gratis terbaru dan terlengkap dari China, Korea, dan Braids.

Sesuai dengan user interface yang diberikan juga, umumnya saat anda melakukan download akan diberikan pilihan bahasa Mandarin, sehingga anda sedikit kesulitan dalam melakukan pencarian disini.

Namun yang pasti, Anda bisa mendapatkan game eksklusif yang hanya tersedia di wilayah tertentu.

Misalnya seperti game MOBA mobile Kings of Glory atau War Song, hingga game Android lainnya seperti Final Fantasy Brave Exvius.

2. Samsung Galaxy Store

Khusus untuk pengguna HP Android Samsung Galaxy, Anda juga bisa mendapatkan beberapa game eksklusif di layanan Samsung Galaxy Store .

Aplikasi download game Android ini juga langsung tersedia di setiap perangkat Samsung Galaxy, bersama dengan Google Play.

Disini kamu bisa download game HP gratis dan terpopuler, seperti Fortnite Mobile , Brawl Stars , hingga Badland Brawl yang bisa kamu mainkan.

Selain itu, kamu juga bisa mendownload berbagai game offline terbaik yang pastinya akan membuat kuota internet tetap hemat. Sangat bagus!

Kelebihan Toko Samsung Galaxy Kekurangan Toko Samsung Galaxy
Ada game eksklusif yang tidak ada di Play Store, seperti Fornite Mobile Hanya tersedia untuk perangkat smartphone Samsung Galaxy
Opsi untuk mengunduh unduh tema dan nada dering spesial

3. APKMirror

APKMirror sebenarnya bukan layanan toko aplikasi lengkap, melainkan situs yang menyediakannya untuk cadangan aplikasi dan game dari berbagai jenis pengembang di dalamnya.

Di sini Anda dapat menemukan beberapa aplikasi dan game dalam versi beta atau yang tidak dapat Anda temukan di Google Play.

Ada juga aplikasi di beberapa versi sebelumnya yang dapat Anda instal , jika aplikasi terbaru mengalami bug atau masalah.

Selain itu, jika Anda bekerja sebagai pengembang aplikasi Android Anda juga dapat mengunggah file APK Anda ke dalamnya. Jadi, Anda tidak hanya melompat untuk mengunduh game tanpa berkontribusi.

4. Aptoide

Lalu ada pasar aplikasi alternatif terbaik lainnya, yaitu Aptoide yang dapat Anda gunakan sebagai pengguna perangkat berbasis sistem operasi Android.

Aplikasi download game android ini terkenal dengan bug yang minim dan lebih stabil untuk kamu gunakan saat mencari dan mendownload game.

Selain game gratis, Anda juga dapat membeli game premium dengan menggunakan AppCoins .

AppCoins bisa kamu dapatkan secara gratis melalui system reward yang diberikan setelah kamu melakukan beberapa misi, seperti menginstal aplikasi atau game tertentu.

5. F-Droid

Terakhir ada aplikasi download game HP Android gratis bernama F-Droid yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai alternatif Play Store.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi download game sebelumnya, F-Droid juga menawarkan ratusan bahkan ribuan game Android yang tentunya bisa Anda download secara gratis.

Kamu bisa mendownload game memasak atau apapun yang kamu mau sepuasnya.

Hanya saja, dibandingkan dengan aplikasi download game lainnya, library game di F-Droid bisa dibilang kurang update atau jadul geng.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.