5 Hal Lain yang Dapat Dilakukan Dompet Digital

iskandarnote.com – Hi, sobat berjumpa lagi nih sama saya. Nha, pada pembahasan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang terkait dengan 5 Hal Lain yang Dapat Dilakukan Dompet Digital.

Dompet digital, juga dikenal sebagai dompet seluler, semakin populer selama bertahun-tahun. Namun kebebasan untuk meninggalkan semua kartu Anda di rumah bukanlah satu-satunya keuntungan yang akan dinikmati pengguna.

Dompet digital memiliki banyak manfaat selain memadatkan kartu fisik dan menawarkan opsi pembayaran yang lancar dan aman.

Tiga dompet digital teratas adalah Apple Pay, Google Pay, dan Samsung Pay. Venmo dan PayPal juga dapat berfungsi sebagai dompet digital, baik di toko maupun online.

Dompet digital utama biasanya sudah diunduh ke perangkat seluler Anda atau dapat diunduh dari toko aplikasi secara gratis.

Rapikan dompet Anda

Selain mengatur kartu kredit Anda, dompet digital dapat menyimpan barang-barang lain yang menempati ruang di dompet fisik Anda.

Kartu debit dan kredit semuanya dapat ditambahkan ke dompet digital dan dikonversi menjadi kartu virtual saat Anda memasukkan informasi kartu di aplikasi.

Tergantung pada dompet digital, Anda mungkin juga dapat menambahkan kartu untuk melakukan pembelian dari komputer atau jam tangan pintar.

Penting untuk tetap menyimpan satu atau dua opsi pembayaran cadangan fisik jika pedagang tidak menerima pembayaran dompet digital.

Akses beberapa kartu kredit secara instan setelah disetujui

Saat Anda mengajukan permohonan kartu kredit baru, beberapa kartu kredit tidak lagi mengharuskan Anda menunggu sampai kartu itu tiba melalui pos.

American Express, misalnya, menawarkan nomor kartu instan setelah disetujui, yang dapat ditambahkan ke Apple Pay, Samsung Pay, atau Google Pay.

Anda dapat menggunakan dompet digital untuk mulai menggunakan kartu Anda secara online atau di mana pun itu diterima sebagai metode pembayaran.

Beberapa kartu bahkan mungkin tidak masuk ke dompet fisik Anda. Deserve’s Digital First Card , misalnya, saat ini hanya menawarkan kartu digital yang bisa langsung digunakan di Apple Pay setelah disetujui.

Kartu Apple juga dapat digunakan secara instan setelah disetujui di Apple Pay. Ini menawarkan opsi kartu fisik, tetapi Anda harus memintanya.

Dapatkan hadiah bonus

Dengan dompet digital, Anda mungkin dapat menumpuk hadiah yang diperoleh dari kartu kredit, promosi, atau platform itu sendiri.

Beberapa kartu kredit menawarkan insentif khusus saat Anda mengunggahnya ke dompet digital. Ambil US Bank Altitude Reserve Visa Infinite Card , misalnya, yang menghasilkan 3 poin per dolar untuk pembelian yang dilakukan dengan dompet seluler dan hadiah dalam kategori lain juga. Kartu Apple menghasilkan 2% uang kembali untuk pembelian yang dilakukan menggunakan Apple Pay selain hadiah dalam kategori lain.

Kirim dan terima uang

Baik Anda mengambil cek atau membayar kembali teman, Apple Pay, Google Pay, dan Samsung Pay memfasilitasi pengiriman dan penerimaan uang dengan rekening bank, kartu debit, atau saldo di akun aplikasi.

Apple Pay, misalnya, memungkinkan Anda menambahkan Apple Cash dengan memasukkan uang ke dalam aplikasi dari kartu debit atau sumber lain untuk mengirim uang.

Pisahkan tagihan dengan mudah

Saat berbagi pengeluaran sebagai grup, Anda dapat mengambil tab, mengumpulkan setumpuk hadiah kartu kredit, dan meminta teman Anda untuk mengembalikan uang Anda.

Beberapa dompet digital seperti Venmo dan Google Pay, menawarkan cara untuk membagi tagihan dengan mudah.

Dengan Venmo, Anda dapat meminta pembayaran dari satu atau beberapa kontak di aplikasi. Anda juga dapat mengubah jumlah yang diminta untuk setiap pengguna.

Google Pay memungkinkan pengguna untuk melacak status pembayaran yang dilakukan oleh kontak di aplikasi. Gunakan opsi ini dengan hati-hati karena jika Anda tidak mendapatkan penggantian, tagihannya adalah tanggung jawab Anda.

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.