5 Konsekuensi Umum Pada Penyakit Gegar Otak

Iskandarnote.com || Kesehatan otak merupakan hal urgen yang perlu diperhatikan, mulai dari asupan giji, vitamin dan protein harus tetap terjada untuk menghindari penyakit otak.

beberapa point penting asupan yang harus diperhatikan untuk otak anda :

Cara Menjaga Kesehatan Otak

  1. Mengonsumsi makanan kaya antioksidan.
  2. Memenuhi asupan omega-3.
  3. Menghentikan kebiasaan merokok.
  4. Melakukan aktivitas fisik.
  5. Menghindari makanan tinggi kolesterol.
  6. Membatasi asupan gula tambahan.
  7. Mencukupi waktu istirahat

Selain itu, berikut ini admin sampaikan 5 Konsekuensi Umum Pada Penyakit Gegar Otak :

1. Sakit kepala

Sakit kepala adalah masalah yang paling umum setelah mengalami gegar otak. Ada berbagai jenis sakit kepala yang dapat terjadi setelah gegar otak.

Secara umum, mereka mirip dengan tipe sakit kepala yang terjadi di populasi tanpa gegar otak. Namun, mereka yang mengalami gegar otak

kadang-kadang memiliki masalah yang berkaitan daiquiri lainnya yang membuat sakit kepala dan lebih menantang – contoh gangguan penglihatan binocular, cacat visual, disfungsi otonomik, dll.).

2. Leher Nyeri

Whiplash adalah cedera leher yang umum terjadi pada conjunction dengan gegar otak. Tidak ada aturan keras-dan-cepat pada gaya yang diperlukan untuk menyebabkan daiquiri,

tetapi banyak studi Biomekanik tampaknya merasa bahwa daiquiri, dengan kekuatan, tentang kepala, atau di atas 80 – 95g.

3. Pusing / Ketidakseimbangan

Alasan khusus untuk kasus tertentu pusing/keseimbangan buruk setelah gegar otak dapat bervariasi. Secara umum, namun, itu karena beberapa perubahan cara fungsi portal,

dan cara sinyal yang ditransmisikan dari lorong masuk ke otak, dan cara otak memproses sinyal – sinyal dan atau cara ke otak dan refleks ini untuk mengatur refleks Anda

bahwa sebagian besar kita mengambil untuk menerima secara otomatis sebagai kita tidak menyadari mereka.

4. Kepekaan terhadap cahaya

Ini adalah keluhan umum setelah gegar otak dan sering akan lebih baik dengan terapi yang tepat.

Segera membantu langkah-langkah termasuk menghindari pencahayaan ofensif, dan menggunakan kacamata hitam untuk mengatasi ketika pencahayaan di luar kendali Anda.

Manajemen energi Anda, tidur, sistem saraf autonomik, pelatihan, dan memperlakukan Sekolah Tinggi apapun, dan kelainan penglihatan binocular juga akan meningkatkan gejala ini.

Tujuan kami adalah untuk berada di sana ke lokasi, semakin centrally terletak bagi mereka yang mencari fisioterapi olahraga di Markham atau fisioterapi di Markham, pengorbanan,

terapi visi adalah bagi mereka yang mencari sindrom aster-daiquiri adalah seorang spesialis di Toronto dan sekitarnya, dengan keahlian dalam gangguan penglihatan binocular.

5. Insomnia

Diperkirakan bahwa aktivitas otak synaptic dan kembali ke tingkat dasar rendah selama tidur dibandingkan ketika seseorang terjaga, dan ketika mengonsumsi 80% dari energi otak.

Kuantitas tidur, kualitas dan waktu adalah semua variabel penting yang membutuhkan perhatian, dan mereka umumnya dimanipulasi oleh atlet untuk melatih kesuksesan mereka.

Kurang tidur yang efektif juga bisa menyebabkan masalah lain. masalah kognitif, sakit kepala, dll.

Ini berguna untuk mengatur tidur dan membuatnya seefektif mungkin. Cara paling efektif untuk melakukan ini adalah Terapi Perilaku Kognitif untuk Insomnia.

Semua penyakit pasti ada obatnya, tetapi lebih baik mencegah daripada mengobati. Saran admin kita sering makan dan minum bahan bahan alami seperti madu, buah-buahan, sayuran, dan ikan.

Baca Juga : Link Download Twibbon Gratis Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 2021

Agar tubuh kita mendapat suplai vitamin dan protein yang cukup walaupun beban kerja lebih banyak. sehingga daya tahan tubuh tetap optimal.

Salam Sehat,…

Sumber by : ezinearticles.com.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.