5 Tips Trading untuk Membantu Anda Meningkatkan Profitabilitas

Iskandarnote.com~ Berkembang di dunia perdagangan harian membutuhkan ambisi, kerja keras, dan ketekunan. Jalan menuju kesuksesan perdagangan hari ini diaspal dengan darah, keringat, dan air mata.

Apakah Anda baru memulai atau telah melakukan perjalanan untuk sementara waktu sekarang, Anda mungkin menemukan bahwa perdagangan hari itu tidak mudah.

Anda mempertaruhkan uang hasil jerih payah Anda dan menghadapi tantangan baru setiap hari. Konon, setiap tantangan yang Anda taklukkan membawa Anda selangkah lebih dekat ke tujuan akhir Anda.

Perubahan perilaku kecil bisa berdampak besar. Tujuan Anda adalah meminimalkan kerugian dan memaksimalkan keuntungan untuk meningkatkan profitabilitas bersih Anda.

Berikut beberapa tipsnya:

1. Hindari Overtrading

Pedagang ambisius, terkadang terlalu berlebihan. Banyak trader merasa perlu untuk selalu melakukan sesuatu.

Penting untuk diingat bahwa perdagangan membutuhkan kesabaran, dan kualitas perdagangan Anda jauh lebih penting daripada kuantitas.

Prinsip Pareto menyatakan bahwa, “80% efek berasal dari 20% penyebabnya.” Dalam istilah perdagangan, ini akan diterjemahkan menjadi, “80% keuntungan Anda akan berasal dari 20% perdagangan Anda.”

2. Hindari Under-trading

Apakah Anda pernah menemukan pengaturan perdagangan hebat yang tidak Anda ambil tindakan, hanya untuk melihat ke belakang nanti dan menyadari bahwa ide Anda tepat?

Anda akan sering mendengar pedagang dan pendidik membahas topik overtrading, tetapi hanya sedikit yang membahas konsep under-trading.

Under-trading dapat dikaitkan dengan berbagai faktor, termasuk kurangnya kepercayaan diri dan kelumpuhan analisis.

Sederhananya, pedagang menemukan pengaturan yang tepat tetapi gagal menarik pelatuk pada perdagangan mereka.

Perlu diingat, ada perbedaan besar antara under-trading dan menghindari setup yang membuat Anda tidak nyaman. Yang pertama adalah perjuangan psikologis sedangkan yang kedua adalah keputusan logis.

3. Kendalikan Kerugian Anda

Sebagai pedagang, kami selalu fokus pada keuntungan. Bagaimanapun, tujuan utama perdagangan adalah mengubah uang menjadi lebih banyak uang.

Sangat mudah untuk terbawa dan melupakan potensi kerugian yang sangat nyata. Pada kenyataannya, membatasi kerugian memiliki efek bersih yang sama dengan meningkatkan keuntungan.

Mempelajari cara mengelola risiko sama pentingnya dengan menemukan pengaturan yang menguntungkan.

4. Pelajari Kekuatan dan Kelemahan Anda

Menjadi trader yang sukses membutuhkan introspeksi, analisis diri, dan evolusi. Sederhananya, Anda perlu menganalisis perilaku Anda sendiri dan mencari area perbaikan.

Tujuan Anda adalah untuk meningkatkan perilaku yang didefinisikan sebagai “kekuatan” dan mengurangi perilaku yang didefinisikan sebagai “kelemahan”.

Misalnya, jika Anda seorang swing trader yang hebat dan day trader yang biasa-biasa saja, Anda akan mengalihkan fokus Anda ke swing trading.

5. Jangan Takut Kembali ke Square One

Jika Anda menemukan diri Anda dalam kebiasaan, jangan ragu untuk kembali ke dasar. Pasar selalu berubah dan tantangan baru tidak dapat dihindari. Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan, tekan tombol jeda.

Pelajari perdagangan Anda dan cari di mana Anda salah. Jika sesuatu bekerja di masa lalu tetapi tidak berfungsi sekarang, apa yang berubah? Apakah Anda melewatkan informasi penting? Apakah strategi Anda memiliki lubang?

Mengambil langkah mundur dari perdagangan bisa tampak kontraproduktif tetapi jauh lebih bermanfaat daripada meledakkan akun Anda.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.