7 Merek Parfum Wanita yang Tengah Viral di Media Sosial

Iskandarnote.com Bagi Sebagian orang, parfum mungkin jadi barang wajib yang harus selalu ada di dalam tas. Selain memberi keharuman pada tubuh, parfum juga dapat menambah kepercayaan diri seseorang.

Bahkan, parfum juga bisa jadi identitas diri seseorang, karena biasanya masing-masing orang memiliki aroma favorit. Selain aroma parfum yang menarik, ketahanan parfum juga menjadi satu hal yang perlu dipertimbangkan saat hendak memilih parfum.

Merek Parfum Terbaik yang Sedang Viral di Media Sosial

Dari berbagai merek parfum terbaik, berikut ini adalah merek parfum yang sedang viral dan banyak diburu kaum hawa karena wanginya yang menawan dan pastinya tahan. Simak daftar berikut!

  1. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

Memiliki aroma harum bunga yang lembut dan dipadukan dengan kesegaran aroma buah, parfum yang satu ini akan memberi suatu aroma yang khas dan yang pastinya memiliki ketahanan yang lama.

Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh ini sangat cocok untuk kamu yang punya style feminin. Seri Daisy ini juga menjadi salah satu produk best seller dari Marc Jacobs lho!

  • Versace Bright Crystal Absolu

Untuk kamu yang ingin tampil elegan dan berkarakter, parfum yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan perpaduan antara wangi yuzu dam pomegranate, aroma yang dihasilkan begitu soft namun tetap berkarakter.

Tidak hanya aromanya saja yang lembut, desain botol dan wadah dari parfum Versace Bright Crystal Absol juga memberi kesan yang elegan. Botol berwarna pink ini juga pastinya sangat cocok untuk kamu bawa ke manapun.

  • Gucci Bloom Eau De Parfum

Parfum yang memiliki perpaduan aroma dari tuberose, jasmine, dan honeysuckle ini memiliki sensasi harum yang kuat dan berani. Gucci Bloom Eau De Parfum sangat pas untuk kamu yang memiliki kepribadian klasik dan sederhana.

Parfum Gucci Bloom Eau De Parfum dirancang untuk semua usia dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Jadi untuk kamu yang sedang mencari parfum dengan sensasi aroma kuat da berani, Gucci Bloom Eau De Parfum bisa kamu coba.

  • Miu Miu L’Eau Rosee Eau De Toilette

Bagi pengemar parfum yang memiliki aroma bunga, Miu Miu L’Eau Rosee adalah salah satu rekomendasi terbaik yang wajib kamu coba. Parfum ini memiliki perpaduan wangi dari bunga lily, jasmine, dan patchouli.

Meski aromanya sedikit tajam, namun Miu Mui L’Eau ROsee Eau De Toilette masih cocok digunakan untuk acara casual. Nah, jika kamu memakainya di keramaian, bersiaplah jadi pusat perhatian.

Dengan botol kaca bening ditambah sedikit aksen dibagian atas botol, kesan mewah dan elegan bisa kamu dapatkan dari produk ini.

  • Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum

Menjadi salah satu merek yang selalu menghadirkan parfum dengan aroma menggoda, Coco Chanel menghadirkan seri parfum Mademoiselle. Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfume ini sangat cocok untuk kamu wanita modern.

Perpaduan wangi bunga dan vanilla dari seri parfum best seller ini juga sangat tahan lama. Jadi untuk kamu yang memakai parfum ini tak perlu berulang kali semprot parfum agar tetap wangi.

  • Lacome La Vie Est Belle

Tak kalah populer dengan merek sebelumnya, Lacome La Vie Est Beller juga masuk dalam jajaran parfum Wanita paling banyak dicari beberapa waktu terakhir. Aromanya yang soft dan khas akan membuat kamu tampil bak remaja glamour.

Paduan aroma harum buah-buahan seperti blackcurrant, pear dan orange blossom, parfum ini sangat cocok untuk dipakai kamu saat ingin jalan dengan si dia. Botol parfumnya juga terlihat khas, memiliki gugusan berwarna pink di atas yang membuatnya terlihat lebih special.

  • Louis Vuitton Le Jour Se Leve Eau De Parfum

Merek parfum terbaik lainnya dating dari Louis Vuitton. Keharuman yang didapat dari campuran bunga dan sentuhan mandarine yang segar memberi kesan yang mewah.

Untuk kamu para wanita yang aktif dan memiliki semangat dan produktifitas tinggi, parfum ini bisa jadi teman sehari-harimu. Aroma mewah yang dihasilkan akan membuat kamu tetap on meski sibuk seharian.

Le Jour Se Leve juga memiliki desain botol yang cukup simple dan tidak memberi berbagai aksen berwarna yang menambah kemewahan dari parfum ini.

Itu adalah rekomendasi merek parfum terbaik untuk perempuan yang tahan lama. Selain ketahanan aromanya yang tak perlu diragukan lagi, beberapa merek parfum di atas juga diburu karena aroma khasnya yang jauh dari kata “pasaran”.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.