Ada Babi Tiktok Oink Oink Oink, ini maksudnya !

Halo sobat iskandarnote.com- Akhir-akhir ini ramai di tiktok tentang ada Babi Tiktok. bagaimana ramainya yang diperbincangkan di media sosial. yuk kita kupas habis infonya.

Sebaguan besar warganet menanggapi video ada babi oink oink oink yang beredar di apk tiktok, namun ada juga beberapa orang yang belum mengetahui makna dari ada babi tiktok oink oink oink itu.

Apk Tiktok merupakan aplikasi yang digunakan untuk berbagi video, selain itu juga bisa mengedit videonya agar terlihat bagus dan menarik sebelum diunggah.

Beberapa video muncul di apk tiktok yang bisa anda tonton kapan saja. akhir-akhir ini warganet diramaikan dengan emot ada babi oink oink oink. apa yang dimaksud dengan ada babi oink oink oink ?

emot “Ada babi oink oink oink” merupakan sebuah iringan lagu atau backsound pada video dengan untuk mengiringi video yang agar lebih mantap, dalam video yang dibuat ada percakapan singkat di dalamnya. lagu ini digunakan oleh untuk dubbing dalam menyampaikan pesan singkat, dan pesan singkat tersebut disimbolkan dengan bunyi ada babi oink oink oink.

Apa maksud dari ada babi tiktok ?

nah intinya sobat iskandarnote, ungkapan ada babi tiktok dengan suara oink oink oink ini adalah sebuah pesan singkat yang akan dikirimkan, dengan disimbolkan ada babi oink oink oink.

sebagian orang menggunakan latar lagu ada babi yang bunyinya oink oink oink, lagu babi sering dijadikan video parodi ketika sedang percakapan lucu di tiktok.

gimana sobat iskandarnote.com masih penasaran dengan video kata kunci ada babi oink oink oink..?

nah sekarang bisa anda bisa coba untuk mengirim pesan singkat kepada teman atau kerabat dekat anda “Ada babi oink oink oink”, atau mungkin mencoba parodi lagu ada babi oink oink oink ini.

Baca Juga :   Puasa Ramadhan 2021 Akan Dimulai Pada Tanggal 13 April 2021
Sumber : bakrabata.com

Penutup

Demikian info ini kami sampaikan, intinya untuk menjawab rasa penasaran para warganet, khususnya ppelanggan setia iskandarnote.com tentang Ada Babi Tiktok Oink Oink Oink. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi iskandarnote.com.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *