Ahmad Maulana Twitter Viral

Iskandarnote.com Jagad Twitter kembali dihebohkan dengan kasus relationship yang menimpa mahasiswa Binus. Pelaku yang juga merupakan mahasiswa Binus University semester 4 ini diduga melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya sendiri.

Kasus yang sudah menyebar di beberapa media sosial ini awalnya diunggah oleh salah satu pengguna di Twitter. Nama Ahmad Maulana Twitter viral dalam beberapa saat saja, lantara postingan tersebut langsung diserbu oleh netizen.

Mulanya, terdapat cuitan perempuan anonym yang mengaku teman dari di korban (kekasih Ahmad Maulana). Dalam cuitan tersebut diceritakan tentang perlakukan pria berkacamata tersebut terhadap kekasihnya. Perlakuan kasar, baik secara fisik maupun verbal ini bahkan tidak hanya terjadi sekali dua kali saja. Bahkan, Tindakan tersebut kerap ia lakukan hanya karena alasan yang sepele.

Kejadian tersebut berawal ketika hubungan Ahmad Maulana dan kekasihnya memasuki bulan ke-7. Korban yang awalnya merasa tidak ada masalah dengan kekasihnya, dan selalu mendapat perlakukan baik, tiba-tiba mulai dikekang dan dilarang untuk berhubungan dengan teman-temannya. Hingga hubungan yang terjalin belum lama itu pun sering dipenuhi dengan kata-kata kasar.

“Kata temen gue, di bulan ke-7 pacaran nih laki udah berani ngatain temen gue pake kata-kata kasar, ya macam j*bl*y lu, anj*ng lu, p*r*k, l*nt* dan lain-lain,” tulis akun anonym tersebut.

Setiap kali di korban meminta putus hubungan, Ahmad Maulana pun selalu mengancam jika akan menyebarkan foto tak senonohnya.

“Setiap minta putus diancam oleh revenge p*rn, temen gua bertahan cukup lama karena hal tersebut. Si laki setiap diputusin langsung ngancem bakal sebarin tuh foto.” sambungnya.

Bahkan, pada Juni 2020, pelaku pernah melakukan kekerasan dengan menjambak rambut korban di dalam mobil hanya karena ia diingatkan agar tidak mengebut saat menyetir.

Beberapa minggu berikutnya, kejadian serupa kembali terjadi ketika korban menitipkan kucingnya. Hewan peliharaan tersebut justru dijadikan sebagai sandera dan alat untuk memaksa bertemu.

Jika korban menolak, pelaku mengancam kuncing tersebut akan dibuang.

“Pas ketemu, si cowok ga bawa kucingnya. Yaudah habis itu temen gua digebukin di dalam mobil, sampai benjol 7 biji, dicekik, ditampar, mata temen gue ditonjok sampai kacamara temen gue pecah. Hp temen gue dipecahin, terus temen gue cerita dia ke klinik 24 jam pukul 3 pagi sama ni cowok.” lanjutnya.

Di hadapan dokter, korban mengaku jika luka-lukanya tersebut didapat karena terjatuh dari tangga.

Netizen Sebut Ahmad Maulana Idap Bipolar

Selain cuitan anonym yang mengaku teman dari korban, sebuah rekaman suara juga tersebar di media sosial. Dari rekaman tersebut, banyak netizen yang berkomentar jika Ahmad Maulana mengindap bipolar.

Hal ini lantaran, terdengar suara bahwa pria tersebut meminta berpelukan sesaat setelah memaki sang kekasih.

“Bipolar gasi abis marah-marah minta peluk,” tulis akun dengan username @apr***

“Gue dengernya juga gitu “peluk dulu” tapi takut salah,” sambung @fah***

Hingga kasus Ahmad Maulana Twitter viral tersebut, diketahui korban belum mendapat pendampingan baik secara hukum maupun psikolog.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.