Angelina Jolie Tampil sebagai Pahlawan Super di First Look at Marvel’s The Eternals

eternals marvel

Marvel infokan The Eternals karya Chloe Zhao yang dibintangi oleh Salma Hayek, Angelina Jolie, Gemma Chang, Richard Madden, Kumail Nanjiani dan Kit Harington.

Marvel memberikan kesempatan pertama kepada para penggemar untuk mengintip The Eternals melalui trailer nya.

Karakter Angelina Jolie, dengan rambut pirang platinum dan pedang emas yang bersinar, mendapat sorotan berikutnya saat Chang menggoda betapa kuatnya pahlawan super baru ini.

Film Ant-Man ketiga mendapat nama Ant-Man and the Wasp: Quantumania sementara Guardians of the Galaxy 3 akan menggunakan Vol yang sederhana. 3, seperti film seri sebelumnya. Keduanya akan dirilis pada 2023.

Klip tersebut juga menampilkan logo Marvel di atas nomor biru bersinar 4, kemungkinan mengisyaratkan reboot dari franchise Fantastic Four yang akan datang.

Salah Satu Yang Paling Penting adalah Cuplikan terbaru dari Eternals.

Klip pendek ini menampilkan tampilan menarik dari para pemeran film yang bertabur bintang sambil juga memberikan bocoran singkat tentang apa isi narasinya.

Karakter Angelina Jolie Thena terlihat memegang pedang yang kuat melawan musuh yang tidak dikenal yang mungkin bisa menjadi salah satu Deviant. Masih harus dilihat apakah ini Ebony Blade MCU, tapi ada kemungkinan besar bahwa reel mendesis ini mungkin memberikan pandangan pertama pada pedang Black Knight.

Garis Ajak Salma Hayek yang berkaitan dengan berjuang untuk seseorang yang Anda cintai dapat menyinggung Eternals secara keseluruhan, berpotensi mengisyaratkan bahwa tim akan terlibat dalam pertempuran yang intens dan emosional melawan Deviant.

Selamat sabar menanti tayang ya para netizen.

Baca Juga :   Couple PP Whatsapp Terpisah Viral 2021

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *