Apa Saja Keuntungan Dari Trading Broker Berlatar Perbankan?

Iskandarnote.comApa Saja Keuntungan Dari Trading Broker Berlatar Perbankan? Menemukan broker yang memenuhi semua kebutuhan anda sangatlah rumit.

Meski sudah banyak penyedia jasa trading di Indonesia, bukan berarti proses memilih broker akan lebih mudah.

Jika Anda memilih broker yang salah, ada kemungkinan Anda akan menderita banyak kerugian di masa depan. Penyebabnya beragam; dari eksekusi lambat hingga proses penarikan dana yang berbelit-belit.

Untuk itu, Anda harus menetapkan standar tertentu ketika memilih broker untuk menemani aktivitas trading.

Salah satu kriteria yang digunakan oleh pedagang Indonesia adalah peraturan Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Regulator ini merupakan jaminan bahwa penyedia jasa perdagangan telah diawasi oleh instansi pemerintah yang berwenang.

Saat ini, ada banyak broker yang memiliki izin dari Bappebti, dan salah satu yang direkomendasikan untuk pemula adalah broker Maxco.

Pada awal kemunculannya pada tahun 1990, broker ini disebut Departemen Investasi Panin.

Kemudian pada tahun 2000, broker berganti nama menjadi Panin Futures sebelum akhirnya berubah menjadi Maxco Futures pada tahun 2006. Apa saja kelebihan yang ditawarkan broker Maxco sebagai satu-satunya broker perbankan di Indonesia?

1. Penarikan Dana Lebih Mudah

Penarikan dana atau penarikan adalah salah satu kunci penting ketika memilih broker. Tidak sedikit broker teregulasi yang memiliki proses penarikan yang rumit, bahkan tidak jarang profit yang anda dapatkan tidak bisa ditarik ke akun pribadi Anda.

Namun, Maxco sebagai broker yang berangkat dari perbankan dapat menawarkan layanan penarikan yang lebih mudah, lebih aman dan instan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui bank lokal. Ini juga berlaku untuk proses setoran.

Anda dapat melakukan lebih dari satu proses penarikan di Maxco broker dalam sehari. Jika Anda ingin melakukan proses penarikan besar, broker Maxco juga dapat melakukannya dalam waktu singkat.

Namun, perlu diingat bahwa penarikan hanya dapat dilakukan sebelum pukul 18.00 WIB pada hari kerja. Jika dilakukan setelah jam tersebut, pengajuan akan diproses di kemudian hari.

2. Berpengalaman dan teruji

Maxco Broker memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di dunia keuangan. Hal ini membuktikan bahwa Maxco berhasil menghadapi perubahan yang terus terjadi di dunia keuangan.

Dengan pengalaman sebanyak itu, kami dapat yakin bahwa kredibilitas Maxco tidak perlu dipertanyakan lagi, terutama dalam hal manajemen pelanggan yang mengutamakan Kenyamanan dan kemudahan klien.

Tidak heran jika Maxco saat ini memiliki lebih dari 3000 pedagang yang aktif berdagang di platformnya.

3. Perlindungan Dana

Keamanan dana adalah faktor yang tidak kalah penting ketika memilih broker. Broker yang dapat dipercaya umumnya akan menerapkan Akun terpisah, yang merupakan perlindungan dana melalui Akun terpisah yang dibuat sehingga dana pedagang tidak dicampur dengan dana operasi broker.

Akun klien akan diawasi oleh Bappebti untuk memastikan dana mereka tetap aman. Ini merupakan syarat mutlak yang harus dipatuhi sebagai broker yang memiliki lisensi dari Bappebti.

Maxco dalam hal ini adalah salah satu broker yang menerapkan fitur segregated account. Sebagai anak perusahaan Panin Bank, akun pialang terpisah Maxco tentu saja berada di bawah bank.

Dengan demikian, Anda dapat yakin bahwa dana anda akan terlindungi dengan baik.

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.