Apakah Platform Coinbase (Cryptocurrency Investasi) Aman dan Tepat untuk Anda?

coinbase bitcoin platform

Coinbase dianggap sebagai salah satu bursa cryptocurrency teratas di Amerika Serikat. Untuk layanan dasar Coinbase cepat dan ramah pengguna, tetapi biayanya bisa sulit dilacak kecuali Anda menggunakan Coinbase Pro yang lebih canggih.

Tetapi pahami bahwa berinvestasi dalam cryptocurrency seperti Bitcoin sangat spekulatif dan dikenal dengan volatilitasnya.

Pedoman umum: Jangan pernah berinvestasi lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangannya.

Coinbase diluncurkan di San Francisco pada tahun 2012 dan merupakan platform perdagangan mata uang kripto terbesar di AS.

Coinbase juga menempati peringkat di antara bursa crypto teratas di dunia berdasarkan lalu lintas, likuiditas, dan volume perdagangan, menurut CoinMarketCap.com, situs web riset pasar.

Selain pialang cryptocurrency, Coinbase juga menawarkan layanan kustodian untuk penyimpanan cryptocurrency untuk institusi, platform pembayaran cryptocurrency untuk bisnis dan cryptocurrency sendiri, USD Coin, cryptocurrency stabil yang terkait dengan dolar AS.

Informasi ini berfokus pada operasi pialang perusahaan.

Pengguna memiliki pilihan untuk berdagang di Coinbase atau Coinbase Pro, layanan premium yang mencakup kemampuan untuk melakukan transaksi kripto-ke-kripto dan fungsi perdagangan lanjutan lainnya.

Coinbase juga memiliki dompet digital gratis untuk pengguna di platform iOS dan Android.

Salah satu fitur Coinbase: Meskipun pialang mata uang kripto tidak diasuransikan oleh Perusahaan Perlindungan Investor Sekuritas, atau SIPC, Coinbase secara pribadi mengasuransikan situsnya untuk setiap kerugian akibat pencurian atau hacker atau peretasan situs.

Fitur Coinbase Yang Harus Anda Ketahui

Cryptocurrency yang ditawarkan:

Saat ini Coinbase menawarkan 32 cryptocurrency kepada pelanggan AS untuk diperdagangkan.

Dan 36 di Coinbase Pro, jumlah yang lebih besar daripada banyak platform lainnya.

Platform perdagangan: Coinbase tersedia di semua negara bagian AS kecuali Hawaii.

Baca Juga :   Aksi Bom Bunuh Diri Serang Gereja Di Makasar

Pengguna Coinbase dapat berdagang di dua platform:

Platform Coinbase asli, yang memungkinkan pengguna menggunakan dolar AS untuk membeli cryptocurrency, dan Coinbase Pro.

Sebelumnya dikenal sebagai GDAX, Coinbase Pro memiliki fungsi pembuatan bagan yang canggih dan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi kripto-ke-kripto, serta menempatkan pasar, membatasi, dan menghentikan pesanan.

Biaya perdagangan kripto:

Struktur biaya Coinbase adalah kombinasi elemen yang membingungkan yang bergantung pada dua faktor:

1.Coinbase mengenakan biaya penyebaran sekitar 0,5% untuk penjualan dan pembelian cryptocurrency; tarif mungkin lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada fluktuasi pasar.

2.Coinbase juga mengenakan biaya, lebih besar dari biaya tetap atau variabel tergantung pada jumlah yang dibeli dan jenis pembayaran.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link