Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android Yang Mungkin Anda Butuhkan

Feature kumpulan apk kamera

Iskandarnote.com|| Sobat Iskandar berikut ini Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android Yang Mungkin Anda Butuhkan untuk dipasang pada android anda.

Kamera merupakan alat untuk mengambil gambar yang dapat dipertunjukan dengan beberapa tampilan untuk memperindah objek yang akan diambil.

Setiap android dilengkapi dengan fitur camera sesuai dengan spesifikasi dari HP itu sendiri, biasanya semakin canggih fitus yang disediakn dari ponsel anda, maka akan berbanding lurus dengan harga.

Setiap orang memiliki karateristik yang berbeda-beda, termasuk dengan kesukaan terhadap fitur ponsel itu sendiri. Seperti halnya admin, lebih suka fitur RAM dan kamera resolsi tinggi. Untuk tampilan dan design tidak terlalu diperhatikan.

Namun ada juga yang lebih memilih resolusi kamera tinggi, dibanding spesifikasi lainnya. Berikut ini beberapa Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android Yang Mungkin Anda Butuhkan :

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

  1. Google Camera / Gcam Mod
  2. Open Camera
  3. Camera 360
  4. Camera Zoom FX
  5. Cymera
  6. Bacon Camera

Google Camera / Gcam Mod

Google Camera / Gcam Mod merupakan aplikasi untuk mengaambil foto atau gambar yang disediakan oleh Google. beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi Google Camera / Gcam Mod seperti HDR+ dan Photosphere 360. Hasil tangkapan gambar dari aplikasi Google Camera terlihat lebih jernih dari aplikasi kamera bawaan hp. Perlu soabt ketahui juga bahwa apk ini tidak semua perangkat support dengan semua android.

Open Camera

Open Camera merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengambil foto berbasis open source. Aplikassi ini tergolong cukup rigan, meski begitu apk ini memiliki fitur yang cukup baik dan sudah banyak digunakan.

Baca Juga :   Video IG story Salsagean viral dan dianggap meresahkan

Apk open camera memiliki fitur yang bisa didapatkan antara lain:

  • Auto Stabilize,
  • Perintah Suara,
  • Geotagging,
  • Beragam Fungsi : scene mode, color effects, white balance, ISO, exposure lock, dll.
  • Kontrol Jarak Jauh : timer, auto repeat mode.
  • User Intervace dengan Tombol Volume
  • Panorama
  • Camera2 API
  • Noise Reduction
  • Gratis : Tanpa Ada Iklan ketika digunakan

Camera 360

Berbeda dengan apk lainnya, aplikasi Camera 360 ini menawarkan seni fotografi yang dipadukan dengan filter Artificial Intelligence, dan Augmented Reality. Camera 360 lebih menonjolkan fitur beautynya sehingga membuat gambar selfie lebih cantik dari yang sebenarnya.

Camera 360 memiliki fitur yang bisa memanjakan penggunanya, fitur tersebut antara lain:

  • Filter Beauty dan Make Up secara Realtime’
  • Komunitas Global,
  • Sticker Bergerak dan Lucu,
  • 100+ Live Filter : Magic Skin, Mirror, Double Exposure, Film, Starry Night, Storm, Bokeh, dll.

Camera Zoom

Camera Zoom FX ini ternyata memiliki fitur mode speed burst yang bisa menangkap hingga 50 gambar dalam satu detik. Mode ini biasanya digunakan ketika ingin mengabadikan momen aksi seperti loncat, terbang, dll. Aplikasi ini memiliki image stabilizer, sehingga mampu mencegah tangkapan menjadi blur.

Camera Zoom FX juga memiliki tampilan interface yang cepat serta cukup responsive, selain itu juga dilengkapi fasilitas kontrol manual, mengambil foto RAW, berbagai macam tools photo editing, lalu collage maker, serta banyak lagi.

Cymera

Salah satu jenis apk yang dapat anda coba untuk mengambil gambar adalah cymera. Cymera merupakan jenis aplikasi edit foto yang banyak digunakan juga, hingga saat ini sudah didownload sebanyak 100 juta kali oleh para pengguna smartphone.

Bacon Camera

Beberapa fitur yang dimiliki Bacon Camera seperti setelan manualnya yang menarik dari mulai ISO, white balance, fokus, dan banyak lagi.

Baca Juga :   Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3214 Full Episode

Akhir Kata

Demikian sedikit ulasan terkait dengan Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android Yang Mungkin Anda Butuhkan, aplikasi tersebut admin rekomendasi karena memiliki keunggulannya yang dapat kamu jadikan referensi untuk anda coba.

Untuk mendapatkan semua aplikasi tersebut, anda bisa mengunjungi Playstore kemudian masukan jenis aplikasi yang ingin anda download.

Selamat mencoba.

Baca Juga :

  1. Tanda Penyakit Diabetes
  2. Satpam uji air keran melalui Antigen hasilnya positif

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link