Aplikasi Pengeditan HTML & CSS Untuk Desainer Mac

Iskandarnote.com~ Ketika datang ke desain web, setiap desainer cenderung memiliki aplikasi pengkodean favorit mereka sendiri.

Beruntung bagi pengguna Mac, ada banyak pilihan untuk dipilih, kumpulan editor HTML dan CSS ini menyatukan aplikasi pengeditan paling populer dengan gambaran singkat tentang fitur-fiturnya.

Aplikasi pengeditan HTML dan CSS untuk desainer Mac ini memiliki fitur unggulan seperti pratinjau browser, FTP, SVN, terminal, penulisan dan debugging CSS, penelusuran file, pintasan untuk meningkatkan alur kerja Anda, fitur pelengkapan otomatis, validasi langsung, penyorotan, dukungan proyek , dan banyak lagi! Plus, sebagian besar aplikasi pengeditan untuk Mac ini juga sangat ringan, yang berarti proyek Anda akan dimuat dengan cepat.

Kami telah mengumpulkan di sini beberapa aplikasi pengeditan HTML dan CSS teratas untuk desainer Mac.

Aplikasi pengkodean super ringan ini memiliki semua fitur yang diperlukan untuk pengkodean proyek web yang mengagumkan dan menawarkan dukungan untuk HTML, CSS, Javascript, dan PHP.

1. Coda

Coda adalah pisau tentara swiss aplikasi pengeditan CSS, ini menggabungkan fitur pengeditan kode dengan FTP, SVN, Terminal dan pratinjau browser untuk menghasilkan aplikasi do-it-all.

Coda adalah salah satu pilihan paling populer untuk Desainer Web berbasis Mac dan juga merupakan preferensi pribadi saya.

Ada beberapa fitur baru dalam versi Coda yang diperbarui, seperti bilah sentuh yang dapat Anda gunakan untuk beralih secara instan antara editor dan pratinjau, kecepatan yang lebih baik untuk penyorotan sintaks dan penguraian simbol adalah 10 kali lebih cepat, serta beberapa peningkatan editor, seperti panduan lekukan vertikal, panduan kolom yang dapat disesuaikan, tab tradisional atau visual berkode warna.

Terlebih lagi, sekarang hadir dengan pengindeksan lokal. preferensi plugin, penggantian CSS, dan bahkan sinkronisasi panik, sehingga Anda dapat menyinkronkan situs, kata sandi, dan kunci pribadi Anda ke semua Mac Anda dan banyak lagi.

2. CSSEdit

CSSEdit adalah aplikasi pengeditan dengan fokus utama pada Cascading Stylesheets. Aplikasi ini mencakup beberapa fitur yang sangat berguna untuk menulis dan men-debug CSS Anda seperti Live Preview dan X-Ray Inspector tetapi sebagai aplikasi ringan yang dirancang khusus untuk pengeditan CSS, Anda akan memerlukan kumpulan aplikasi pendukung di kotak peralatan Anda.

Ini membantu Anda membersihkan markup Anda dengan dukungan HTML Tidy terintegrasi, memiliki dukungan untuk manajemen kontrol sumber Subversion, memungkinkan Anda mencari satu atau banyak file dengan cepat, menulis skrip dalam bahasa pilihan Anda, dan banyak lagi.

3. TextMate

TextMate adalah editor kode komprehensif dengan antarmuka yang bersih dan minimal. Ini mencakup semua fitur umum yang Anda harapkan dari aplikasi pengeditan dan memiliki beberapa pintasan unik yang benar-benar dapat mempercepat alur kerja bagi pengguna yang kuat.

Ini menciptakan jembatan antara dasar-dasar UNIX dan GUI sehingga baik pembuat skrip ahli dan pengguna pemula dapat memperoleh manfaat darinya.

4. HyperEdit

HyperEdit adalah aplikasi pengkodean super ringan yang menggabungkan panel edit dengan jendela pratinjau bertenaga Safari yang memungkinkan pembuatan halaman dengan cepat dan mudah.

Dengan fitur utama penyorotan kode, cuplikan, validasi langsung, dan dukungan untuk HTML, CSS, Javascript, dan PHP, ini mencakup semua yang Anda butuhkan dalam satu paket kecil.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.