Aplikasi Viral MyHeritage, Teknologi Edit Foto Kuno jadi Seperti Hidup Kembali.Ih..Seram Sekali

deep nostalgia

Dunia maya kembali dihadirkan sebuah aplikasi baru untuk edit foto.Hanya menariknya aplikasi ini bisa mengedit foto kuno menjadi seolah-olah hidup kembali.

Nama apliknya adalah MyHeritage.Dan nama fiturnya adalah Deep Nostalgia.Cara kerjanya foto kuno (lama) yang mau kita edit kita pilih kemudia pilih fitur deeep nostalgia, yaitu sebuah fitur yang mampu mengubah foto kuno itu jadi tampilan yang sangatmengesankan yauitu mamou menggerakan mata dengan berkedip, mampu geleng-gelengkan kepala dan bisa membuat tersenyum foto tersebut.

Alhasil netizen penasaran, pengen bernostalgia dengan foto-foto koleksi lama mereka.Salah satu nya foto kerabt atau family yang sudah tiada.

Kita bayangkan saja betapa kita terbawa di masa lalu dengan kenangan dan nostalgia family kita itu. Seakan mereka hidup kembali, tersenyum, berkedip dan gelengeleng kepala. Gimana menurut kalian guys? Happy, seram, antiq, atau bahkan langsung kabur? Lari terbiri-birit? Hehe

Asal jangan dibanting ya Handphone nya.gargara takut terbawa kenangan dan nostalgia family tercinta.

Para netizen tercinta silahkan masuk ke Play Store atau App Store untuk mendownload aplikasi myHeritage dan rasakan juga sensasinya.Layaknya kita ada di masa-masa lampau,bersama family tercinta yang telah tiada bisa hidup kembali.Serem juga yahdengar nya? Admin justru seperti tidak punya keberanian.Kalau netizen kita tantang ajah siapa yang bakal berani?

Dari sumber informasi, aplikasi ini langsung viral di jagad maya, bahkan ada lebih dari 10 juta wajah lebih yang sudah di edit melalui aplikasi MyHeritage ini.

Aplikasi ini menjadi trending saat ini.tidak sedikit para selebgram dan selebriti yang download dan posting di media sosial meraka..

Sebagai informasi MyHeritage dibuat berkerjasama dengan perusahaan membuat video dengan cara dan tehnik khusus.Yaitu tehnik AI untuk membuat foto jadi bergerak sepaerti film animasi yang focus pada editing muka aatau wajah di foto tersebut.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Menunggu Di Download Google Play store Yang Tertunda

Fitur dari aplikasi MyHeritage akan hasilkan gerakan: menolehkan kepala,geleng-geleng, angguk-angguk, kedip mata, dan tersenyum.

Nama fiturnya adalah,Fitur Deep Nostalgia adalah fitur di aplikasi MyHeritage yang kita gunakan untuk edit foto.

Admin akan berikan tutorial cara download dan menggunakan aplikasi Myheritage dibawah ini.Selamat mencobanya ya guys. And Good Luck.

Untuk langkah-langkah menggunakan Myheritage, bisa kita simak bersama sebagai berikut:

  1. Download myHeritage dari Play Store atau App Strore
  2. Lalu kita wajib buat akun atau nama
  3. Kemudian pilih foto dan upload foto kuno yang ingin diedit
  4. Lalu klik gambar dan klik ikon animasi di sisi atas
  5. Sambil ditunggu proses ,maka foto animasi siap diposting sesuai keinginan yang ada di fitur
  6. Terakir ada pilihan media sosoal mana yang akan kita posting

Sumber : kompas.com

Penulis : danoe kurniawan

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *