Arawinda Twitter Trending Ini Alasanya

Iskandarnote.com Alasan Arawinda Twitter Trending – Sejak awal pekan ini, nama Arawinda masih bertengger di trending topik Twitter. Sayangnya, Arawinda Twitter trending bukan karena berita positif, melainkan sebuah isu yang menyebut pemeran film Yuni ini sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Isu tersebut berawal dari unggahan salah satu akun Twitter yang menyebutkan bahwa wanita kelahiran 21 tahun lalu ini memiliki skandal percintaan yang cukup mengejutkan.

“Sri Arawinda Kirana Rustandi (lahir 27 September 2001) adalah seorang pelakor”

Lewat keterangan tersebut, banyak warganet yang geger dan penasaran dengan sosok Arawinda. Di mana namanya sempat melejit berkat aktingnya di film Yuni. Arawinda digandeng sebagai pemeran utama, dan berhasil menyabet penghargaan atas peran tersebut.

Ya, melalui perannya sebagai tokoh Yuni, Arawinda Kirana berhasil meraih penghargaan dari Festival Film Indonesia 2021 sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik.

Karakter Yuni pada film ini merupakan debut Arawinda dalam dunia film Panjang. Namun yang menarik, melalui peran tersebut, Arawinda banyak menggembar-gemborkan tentang kebebasan wanita.

Sementara selang beberapa waktu setelah penghargaan tersebut diberikan kepadanya, Arawinda Twitter trending ini alasannya berbanding terbalik dengan yang selama ini ia kampanyekan.

Alasan Arawinda Twitter Trending

Isu tentang Arawinda sebagai pelakor bermula dari curhatan seorang wanita yang mengaku sebagai saudara dari korban alias pasangan selingkuh Arawinda.

Dalam curhatan yang kemudian viral di media sosial tersebut, diketahui laki-laki beristri yang menjadi pasangan gelap Arawinda adalah Guiddo Ilyasa Purba.

Menurut keterangan sender, Guiddo sudah menikah selama 2 tahun dan memiliki seorang balita. Ia yang awalnya merupakan pria setia dan baik hati berubah menjadi pria hidung belang dan menjalin hubungan dengan teman kerjanya yang tidak lain adalah Arawinda.

Mulanya, sang istri mengetahui hubungan gelap tersebut dari riwayat chat sang suami dan Ara. Sayangnya, setelah ketahuan dan mengakui kesalahannya, Guiddo justru masih melanjutkan hubungannya dengan Arawinda.

Yang lebih mengejutkan lagi, sender menceritakan bahwa Arawinda dan Guiddo pernah melakukan hubungan badan sebanyak 3x di rumahnya. Kejadian ini terjadi ketika sang istri tinggal di rumah orang tuanya untuk sementara waktu karena mengetahui Guiddo memiliki hubungan dengan wanita lain.

Dan saat ini, kabarnya, rumah tangga Guiddo dan sang istri tengah berada di ujung tanduk.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.