Art of Zoo TikTok, Apa Makna Sebenarnya?

Art of Zoo TikTok

Iskandarnote.com Aplikasi TikTok tak henti-hentinya menghadirkan trend yang membuat geleng-geleng kepala. Kali ini para pengguna dibuat cukup bingung dengan trending bertuliskan kalimat “Art of The Zoo”. Mungkin masih banyak diantara Anda yang belum tahu makna dari kata tersebut.

Beberapa video yang sudah diupload dengan hastag atau caption Art of The Zoon sendiri memperlihatkan ekspresi seseorang yang mulanya terlihat tenang kemudian tiba-tiba memasang mimik wajah kaget setelah mengetahui arti kalimat “Art of The Zoo” dari Google. Apakah makna kalimat ini sangat mengejutkan?

Apa Itu Art of The Zoo TikTok?

Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, Art of The Zoo meaning adalah Seni Kebun Binatang atau Seni dari Kebun Binatang. Banyak yang menyangka jika maksud dari kalimat tersebut adalah pertunjukan dari kebun binatang yang memukau.

Namun Art of The Zoo TikTok meaning bukan seperti yang disebutkan di atas. Makna sesungguhnya bisa Anda lihat dari Urban Dictionary, yakni kamus istilah umum yang banyak menerjemahkan kalimat-kalimat kiasan yang kerap digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Berdasarkan kamus tersebut, arti kalimat Art of the Zoo yaitu manusia yang merasa terangsang dengan gambar atau video hewan yang ditampilkan di Chrome atau media lain, bahkan mereka akan melakukan hubungan s*x dengan hewan.

Tentu fenomena ini sangat tidak terpuji dan bisa dikatakan tidak normal, sehingga tak heran jika orang yang melihatnya akan kaget dan geleng-geleng kepala.

Sama seperti trending art of the zoo tiktok video yang memperlihatkan wanita terheran-heran setelah menelusuri kata kunci tersebut di Google.

Baca Juga :   Link bokeh vidio sexxxxyyyy video bokeh full 2021 china 4000 videomax

Trend Art of the Zoo TikTok

Art of the zoo TikTok video ini dimulai dengan wajah flat, kemudian orang tersebut akan melakukan percobaan dengan mencari gambar atau video di Google menggunakan kata kunci Art of the Zoo.

Setelah Art of the zoo images muncul, mereka akan memperlihatkan wajah kaget.

Nah, jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa langsung mengetikkan kata kunci Art of the zoo di Google. Namun karena server Indonesia dan Amerika berbeda, kemungkinan gambar yang akan ditampilkan Google art of the zoo berbeda.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link