Artinya Ghosting dari Felicia Tissue ke Kaesang dan ini sosok Nadia Arifta

Iskandarnote.com- soabat kali ini kita kepoin seleb news yuk bagaimana Kisah asmara Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep yang saat ini masih jadi sorotan publik.

Kini hubungan cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tengah jadi atensi publik. Kaesang disebut putus dari kekasihnya Felicia Tissue dan melakukan ghosting. Apa itu ghosting ?

Istilah ghosting dalam drama percintaan Kaesang Pangarep setelah ibunda Felicia, Meilia Lau memaparkan curhatan panjang mengenai hal yang tidak terduga ketika kaseang memiliki kekasih baru.

Dalam Instagram Story, Kimberley memaparkan dengan panjang lebar mengenai keprihatinannya pada hubungan cinta Kaesang dan Felicia yang hampir kandas. Dia menulis di Instagram Story harapannya berharap kalau Kaesang Pangarep menyadari bahwa ia sudah melakukan kesalahan. pada unggahannya iapun menyebut istilah ghosting.

5 tahun lamanya anda mengencani teman saya, membawanya ke hadapan publik dan membuat dia percaya bahwa dia satu-satunya untuk Anda. Lalu dengan tanpa alasan, Anda mulai menghilang (ghosting) seakan dia tidak pernah berharga dalam hidup Anda,” tulis Kimberley.

Apa sih ghosting yang viral dilakukan Kaesang Pangarep pada Felicia?

Arti ghosting memang cukup waw ya sob, coba baca deh arti ghosting ini baik-baik ! ghosting adalah saat seseorang yang kamu dekati atau kencani mengakhiri hubungan dengan memutuskan semua komunikasi, tanpa penjelasan apa pun.

Pelaku ghosting akan pergi setelah komunikasi intens atau beberapa kali pergi kencan atau ketika kamu sedang dalam komitmen hubungan. Perlu diingat ghosting juga bisa terjadi di hubungan pertemanan platonic dan itu tidak kalah menyakitkannya. (sumber : wolipop.detik.com)

Felicia Tissue mencoba tuk menghubungi Kaesang Pangarep hingga Jokowi untuk meminta kejelasan, namun sayang tak juga mendapat respon dari pihak kaseang.

Baca Juga :   Cara Nonton Film Bioskop Online Gratis Di Telegram

“Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil, kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya melaui DM Instagram, tapi tidak ada respon,” kata kakak Felicia.

Nadya Ariftapun kini jadi sorotan karena dituduh sebagai orang ketiga penyebab putusnya cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, benarkah demikian ?

Kaseang memang pria idaman para wanita, bagaimana tidak ia mempunyai sederet bisnis. Mulai dari fesyen, hingga kuliner dijalani dalam waktu bersamaan.

apalagi sejak sang kakak, Gibran Rakabuming setelah menjadi Wali Kota Solo. Semua bisnis kakanya diserahkan kepadanya sehingga membuat deretan bisnis Kaesang semakin panjang.

Sedikitnya ada 5 jenis bisnis yang dijalaninya sat ini oleh Kaesang diantaranya :
1. Hompimpa Games (perusahaan hiburan)
2. Sang Javas (merk clothing line)
3. Sang Pisang ( bisnis pisang)
4. Ternakopi (bisnis minuman olahan kopi)
5. Madhang ( aplikasi Madhang)

Nadya Arifta merupakan salah satu rekan kerja yang tak hanya kenal dengan Kaesang tapi juga Felicia, Ia pun diketahui kerap menjadi MC dalam beberapa acara yang digelar oleh bisnis putra Presiden Indonesia ini. Kaesang Pangarep juga sempat beberapa kali foto bareng dengan ibu Nadya Arifta.

Kesimpulan

Pada dasarnya admin belum memiliki kesimpulan yang akurat tentang hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep. admin pun belum mengetahui hubungan kaesang dengan Nadya Arifta yang viral belakangan ini.

Kita doakan saja agar mereka selalu sehat dan memberikan info yang sebenarnya terjadi, biar semuanya gak penasaran lagi.

Penutup

Demikan informasi ini kami sampaikan dikutip dari berbagai sumber senior seperti yang kami jelaskan dibawah ini. terimakasih sudah berlangganan di iskandarnote.com, semoga bermanfaat dan jangan lupa share web kami keteman dekat anda biar gak ketinggalan informasi viral lainnya.

Baca Juga :   Novel Cinta yang Terbelah Full Episode

Penulis : Sale

Sumber : finance.detik.com, wolipop.detik.com, www.idntimes.com.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *