Aulia Salsa Marpaung TikTok Viral, Akhirnya Memberikan Tanggapan

Iskandarnote.com Aulia Salsa Marpaung TikTok – Platform sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat untuk berkomunikasi, mengkonsumsi informasi, mendapatkan hiburan, menjadi lahan mata pencaharian hingga berburu berita terbaru. Seperti yang tengah ramai saat ini tentang Aulia Salsa Marpaung TikTok viral.

Selain tengah menjadi topik pembicaraan di kalangan netizen TikTok, kabarnya sosok ini juga telah viral di platform media sosial lain, seperti Instagram.

Lantas, ada apakah dengan Aulia Salsa Marpaung? Bagi kamu yang penasaran dengan sosok wanita ini, simak informasinya berikut ini.

Kenapa Salsa Marpaung Viral di TikTok?        

Aulia Salsa Marpaung adalah seorang wanita yang bernama asli Riski Aulia Marpaung. Kabarnya, sosok ini viral di TikTok setelah memamerkan bikini. Tentu saja hal tersebut membuat netizen geram karena wanita ini membagikan video tidak pantas meski dirinya juga mengenakan hijab.

Di mana dalam video pendek tersebut, Aulia Salsa Marpaung memamerkan bagian tubuh miliknya sehingga menjadi incaran warganet, utamanya kaum laki-laki. Meskipun memakai kemeja, namun kancing bagian tengah dibuka dan terlihat belahan dadanya.

Aksi yang dilakukan Salsa ini membuat memancing kecaman dari berbagai pihak. Berbagai komentar pedas pun dilontarkan netizen. Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun turut memberikan tanggapan atas video viral Salsa Marpaung tersebut.

Melihat banyaknya kecaman dari berbagai pihak, Aulia Salsa Marpaung akhirnya membuat permintaan maaf. Permohonan maaf tersebut disampaikan melalui sebuah video pada hari jumat 27 Mei kemarin.

Aulia Salsa Marpaung mengakui bahwa perbuatan yang dilakukan merupakan hal yang tidak pantas secara agama. Maka dari itu, ASM menyatakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kesalahan yang telah diperbuatnya.

ASM juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengulangi perbuatanya (membuat konten vulgar) lagi. Video pernyataan klarifikasi dan permintaan maaf tersebut pun kemudian ramai akan komentar warganet.

Lagi-lagi komentar pro dan kontra membanjiri video permintaan Aulia Salsa Marpaung TikTok viral. Meski banyak juga yang mendukung Aulia karena sudah mengakui kekhilafannya dan berjanji tidak akan melakukan hal serupa lagi.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.