Baca Komik One Piece 1040 Sub Indo

Iskandarnote.com Komik One Piece bagian pertama telah memasuki chapter 1040. Spoiler komik One Piece 1040 pun mulai banyak dicari para pecinta manga ini. Tentunya ada banyak hal menarik yang telah dilalui hingga pada capter 1040.

Nah, pada chapter ke 1040 ini, penulis menggunakan judul “Kata-kata yang tidak bepengaruh pada Generasi Baru”.

Pada sampulnya, tampak Niji dan Yonji yang dikalahkan oleh Big Mom. Momen flashcabk ini Big Mom tampak berhasil menahan serangan dari Kid. Meski berhasil menahan serangan Kid, namun Big Mom masih harus mengambil Soul dari orang-orang yang ada di sekitarnya.

Ternyata, langkah yang dilakukan Big Mom ini dihentikan Law dengan serangan penuh. Hingga akhrinya Kid berhasil membuat lantai runtuh dengan cara menembakinya terus menerus. Big Mom pun terjatuh melewati gudang senjata dan membawa Kazenbou serta semua bom yang tersimpan di dalamnya.

Ketika Big Mom hampir mendarat di dasar Onigashima, Roger tiba-tiba terlintas dipikirannya.

“Kenapa kau tidak mengatakan saja sebelum kau mati, Roger! Apa sebenarnya One Piece itu dan di mana itu!?”

Tidak berselang lama, ledakan besar terdengar dari dasar dan Law serta Kid disebut-sebut sebagai pemenang pertempuran sengit tersebut. Dan apakah Law serta Kid benar-benar sudah menjadi pemenang sesungguhnya?

Di sisi lain, Momonosuke memberikan informasi pada Yamato terkait kedatangan Zunisha yang sudah dekat. Ia pun terkejud dan mempertanyakan perihal gajah yang muncul pada jurnal Oden.

Baca Komik One Piece 1040

Dengan alur cerita yang mungkin tidak tertebak, manga One Piece 1040 sudah ditunggu-tunggu para penggemar setianya. Jika kamu salah satunya, kamu sudah bisa membaca manga One Piece 1040 versi Bahasa Inggris sejak 13 Februari 2022 kemarin.

Sementara untuk versi Bahasa Indonesianya baru akan rilis pada Senin, 14 Februari 2022 malam nanti.

Beberapa web baca manga One Piece 1040 pun akan menayangkan chapter terbaru dari manga populer ini, seperti Mangaplus dan Komikindo.

Kamu bisa mengakses kedua website tersebut secara berkala agar tidak ketinggalan cerita komik One Piece 1040.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.