Baca Komik One Piece 1043 Sub Indo

Iskandarnote.com Komik One Piece 1043 –Tentu kamu sudah tidak asing dengan salah satu komik “legendaris” yang masih terus berlanjut hingga chapter 1000+ ini. Ya, komik One Piece ini merupakan seri manga karya Eiichiro Oda yang diterbitkan melalui majalah Weekly Shonen Jump. Nah, pekan ini kamu sudah bisa baca komik One Piece 1043 melalui platform gratis.

Komik bergenre petualangan fantasi ini menceritakan tentang petualangan Monkey D. Luffy yang berambisi ingin menjadi seorang raja bajak lauk membuat komik ini semakin seru dan sayang untuk Anda lewatkan.

Saat ini, One Piece berhasil menduduki peringkat teratas sebagai manga dengan penggemar tertinggi di negeri Jepang dan diakui sebagai terbitan Weekly Shonen Jump yang paling laris sepanjang masa.

Sinopsis One Piece

Komik ini menceritakan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang bernama Monkey D. Luffy. Anak laki-laki ini memiliki cita-cita ingin menjadi seorang raja bajak laut dan berhasil menemukan One Piece setelah terinspirasi oleh shanks.

Kisah dimulai ketika seorang bajak lauk yang bernama Gol D Roger yang lebih dikenalnya sebagai raja bajak laut. Pada suatu ketika, raja bajak laut tersebut dieksekusi mati di depan publik.

Tepat sebelum kematiannya, raja bajak laut tersebut mengumumkan kepada semua orang tentang harta yang dimilikinya yakni One Piece, yang diklaim sebagai harta terbesar yang pernah ada.

Namun, kematian sang raja bajak laut justru memicu dimulainya era keemas an bajak laut. Di mana era ini ditandai dengan turunnya banyak bajak lauk dengan jumlahnya tak terhitung  yang saling berebut mencari harta karun tersebut.

Luffy yang mengetahui harta karun berharga tersebut berniat untuk ikut mencari One Piece dan menjadi raja bajak lauk berikutnya. Hingga suatu ketika Luffy pun turun ke laut untuk memulai petualangannya serta mulai mengumpulkan beberapa orang sebagai teman seperjuangannya.

Nah, One Piece di chapter 1043 ini tetap akan melanjutkan bagaimana Luffy menghadapi sang Yonkou Terkuat, kaido. Tentu, impian luffy dan kawan-kawannya untuk menjadi bajak laut terkenal sejagat raya masih akan terus diperjuangkan.

Namun, hal itu tidaklah mudah untuk digapainya. Sebab, berbagai macam rintangan yang harus dilaluinya. Hingga, suatu ketika tubuh luffy meleleh, bahkan topi jerami yang dimilikinya pun ikut meleleh. Ketika Luffy dalam kondisi tak sadarkan diri, ia tersenyum dan tampak sedang mengatakan kata Nika.

Siapakah Nika itu? Apakah Nika yang dimaksud adalah Sun God Nika yang merupakan nama asli buah iblis Luffy? Lantas, bagaimana dengan nasib Luffy dan topi jerami kesayangannya? Apakah mereka akan kembali bangkit seperti sedia kala?

Untuk kelanjutan ceritanya kamu bisa baca komik One PIece 1043 melalui beberapa platform gratis seperti Mangaplus atau MyAnimeList. Tentunya komik chaptet 1043 ini sudah hadir dengan subtitle Indonesia.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.