Baca Solo Leveling 152 Bahasa Indonesia

Iskandarnote.com Bagi sebagian orang, komik seakan sudah menjadi teman sehari-harinya. Koleksi komik-komik terbaru pun seakan tak pernah terlewatkan. Chapter demi chapter komik favorit pun bakal selalu dinanti.

Nah, salah satu komik yang sedang ramai dibicarakan baru-baru ini adalah Solo Leveling. Setelah Solo Leveling 151 berhasil menyita perhatian para pecinta komik, kini chapter 152 sudah resmi terbit dan bisa kamu baca secara online.

Bahkan, kini kamu juga bisa menemukan versi Solo Leveling 152 bahasa Indonesia. Sehingga, para wibu dari tanah air tak perlu kesulitan menerjemahkan manhwa ini.

Setelah Solo Leveling 151 bahasa Indonesia berhasil mengundang rasa penasaran pembaca dengan alurnya yang masih menggantung, kini kamu sudah bisa memanjakan rasa penasaranmu dengan kelanjutan kisahnya di chapter 152.

Bagaimanakah sinopsis chapter 152 dari komik populer ini?

Sinopsis Solo Leveling Chapter 152

Memasuki chapter 152, manga yang menceritakan tentang Sung Jin-Woo, seorang hunter yang memiliki berbagai skill hebat ini banyak menyuguhkan kejutan bagi para pembacanya.

Pasca berhasil menyelesaikan quest rahasia dari sistem, Jin-Woo akhirnya mendapatkan awakening dengan menjadi seorang player.

Di sisi lain, Ice Monarch (Monarch of Frost) berhasil melepaskan diri setelah dicekik oleh Jin-Woo. Ia juga telah membuat salah satu tangan Jin-Woo membeku dengan serangan mengejutkan yang dilemparkannya.

Tapi sama seperti diharapkan penerus shadow monarch, Jin-Woo dapat dengan mudah memecahkan es yang membekukkan tangannya dan kembali melakukan pengejaran untuk menyelesaikan misi selanjutnya.

Lalu bagaimana kelanjutan pertarungan keduanya? Apakah Jin-Woo dapat kembali mengalahkan Ice Monarch dengan mudah? Atau kejutan lain justru bakal kamu temukan di Solo Leveling chapter 152 ini.

Jadwal Rilis Solo Leveling 152 Bahasa Indonesia

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Tak perlu khawatir, karena Solo Leveling chapter 152 bahasa Indonesia bakal rilis resmi pada 20 Mei 2020 besok. Sementara untuk versi aslinya, sudah bisa kamu baca melalui situs resminya sekarang juga.

Jadi, sembari menunggu chapter 152 dalam versi bahasa Indonesia rilis, kamu bisa kembali membaca Solo Leveling 151 Indonesia untuk mengingat-ingat kembali jalan ceritanya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.