Benarkah Maudy Ayunda Sedang Cari Loker Lewat Media Sosial?

Iskandarnote.com Setelah ramai kabar kelulusan Maudy Ayunda dari Standord University, netter kembali dibuat heboh dengan tranding Twitter yang membawa nama pemeran Ainun dalam film Habibi-Ainun 3 ini. Selain foto-foto wisuda S2-nya, belum lama ini beredar fake Twitter yang menyebutkan dirinya tengah mencari lowongan kerja.

Fake tweet tersebut sontak langsung viral dan jadi Trending Topik. Warga juga mulai banyak mencari informasi terkait Maudy Ayunda Twitter melalui Google, untuk membuktikan kebenaran Maudy Ayunda cari loker tersebut.

Mulanya, fake tweet tersebut berasal dari rasa penasaran dengan kegiatan apa yang akan dilakukan Maudy Ayuna setelah mendapat gelar S2 dari universitas bergensi tersebut. Banyak netter yang membayangkan, apakah sekelas Maudy Ayunda juga akan mencari lowongan pekerjaan layaknya sarjana baru lain?

Gara-gara perguncingan tersebut, kini beredar screenshot Twitter Maudy Ayunda info loker. Namun setelah ditelusuri, cuitan yang bertuliskan “Info loker” tersebut bukan dibuat oleh Maudy Ayunda.

Pasalnya, Maudy Ayuna terakhir membuat cuitan di akun pribadinya pada April 2020 lalu, dan hasil tangkapan layar tersebut hanyalah fake tweet.

Meski begitu, warganet yang kaget dengan tweet Maudy Ayunda cari loker tersebut langsung berramai-ramai memposting ulangnya. Banyak juga netter yang memberikan komentar dengan guyonan menggelitik.

Maudy Ayunda nggak mau gue buatin CV nya? Kasihan lagi nyari info loker,” tulis salah seorang netizen.

Kira2 seorang Maudy Ayunda setelah lulus kuliah masuk grup pesbuk ‘lowongan kerja’ atau bikin status ‘info loker’ gak ya? Sahut netizen lain.

Akun-akun gosip di media sosial juga banyak membagikan hasil tangkapan layar balasan tweet menggelitik tersebut. Hingga fans Maudy Ayunda IG juga dibuat nyengir dengan ulah warga Twitter yang super kompak dalam membuat lelucon.

Yg ada loker yg nyari maudy ayunda wkwkwk”

HRD nya keburu insecure liat cv nya Maudy 😀 pas interview bukan hrd yang ngeinterview maudy tapi malah Maudy sendiri yang ngeinterview HRD nya 😀 seketika HRD bingung ngasih posisi Wwkwkw” timpal netizen lain.

Namun, dari pihak Maudy Ayunda sendiri belum terlihat memberi tanggapan dari tranding topic yang melibatkan namanya tersebut.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.