Beredar Video Terakhir Rina Arano Instagram Sebelum Ia Meregang Nyawa

Iskandarnote.com Rina Arano Instagram Viral Kabar duka yang menimpa seorang pemeran film dewasa asal Jepang, yaitu Rina Arano menjadi gempar di Tanah Air. Pasalnya, kematian wanita berusia 23 tahun ini masih menjadi misteri.

Ia ditemukan tidak bernyawa di hutan terpencil Kawasan Hitachiota, Jepang dengan kondisi saat ditemukan tak berbusana. Pada saat jasadnya ditemukan, keadaanya sedang terikat pada sebuah pohon.

Rina Arano ditemukan meninggal pada hari Selasa, 14 Juni 2022, sebelumnya ia telah dilaporkan hilang selama lebih dari sepekan.

Sebelum berita kematiannya mencuat ke publik, beredar video terakhir Rina Arano Instagram yang memperlihatkan ia sedang berada pada luar stasiun kereta api di Prefektur Ibaraki. Dalam rekaman tersebut, Rina Arano sedang bersama dnegan seorang pria bernama Hiroyuki Sanpei berusia 33 tahun,

Dalam rekaman CCTV tersebut juga terlihat Rina dan pria tersebut masuk kedalam sebuah mobil kemudian melaju pergi. Saat ditemukan tewas, Rina Arona diduga mati karena dicekik, dari cekikan tersebut tulang hyoid Rina Arano patah dan menyebabkan ia meninggal.

Diketahui, tubuhnya juga sudah berjarak 1 mil dari vila milik Hiroyuki Sampei. Kemudian jasad Rina Arano dapat dikenali setelah penggemarnya berhasil mengidentifikasi gigi khas Rina Arano dan tahi lalat milik Arano.

Setelah berhasil diidentifikasi, polisi langsung mencari orang terakhir yang bersama Rina Arano. Tak berselang lama, polisi berhasil menangkap Hiryuki Sanpei atas dugaan penyekapan dan penculikan Rina Arano. Namun ia menyangkal bahwa dirinya telah membunuh Rina Arano.

Diketahui juga bahwa Sanpei menjemput bintang porno berusia 23 tahun ini ke vilanya dan sempat melakukan sesi pemotretan. Dalam foto tersebut terlihat Arano dalam kondisi terborgol. Saat ditanya mengenai foto tersebut, Sanpei mengakui bahwa foto tersebut diambil atas persetujuan Arano. Dan Sanpei juga memberi keterangan bahwa dirinya mengantarkan Rina Arano Pulang.

Dari keterangan yang disampaikan oleh Sanpei, polisi masih merasa janggal karena ditemukan ponsel Arano di dalam rumah Sanpei. Selain bukti tersebut, ada bukti lain berupa rekaman melalui kamera yang terpasang di mobil milik Sanpei, yang memperlihatkan ia mengemudi ke sebuah lokasi yang tidak jauh dari lokasi penemuan jasad Rina Arano.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.