Berita Upin Ipin Meninggal, Begini Tanggapan Pihak Produsen

Iskandarnote.com Berita Upin Ipin Meninggal – Berbincang tentang kartun favorit anak Indonesia, tampaknya kartun asal Malaysia ini adalah salah satu yang terbaik. Bahkan bukan hanya anak-anak, Upin Ipin pun banyak disukai remaja hingga orang dewasa karena ceritanya yang ringan namun mendidik.

Pada serialnya, diceritakan kehidupan dua anak kembar berusia 5 tahun yang tinggal bersama nenek dan kakak perempuannya. Serial Upin Ipin sendiri mengambil cerita anak-anak dan kisah keseharian yang dikemas agar bisa ditonton semua kalangan.

Upin Ipin digambarkan sebagai bocah pada umumnya yang tidak jarang ada masalah. Kehidupan mereka sederhana, dan mereka tinggal dengan opah (nenek) dan kak Ros (kakak perempuan mereka).

Nah, meski banyak warganet pasti sudah paham dengan serial kartun ini, namun beru baru ini muncul berita yang mengemparkan tentang Upin Ipin. Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan dua buah makam, yang di mana nama pada nisan tertulis nama Upin dan juga Ipin.

Dalam video kedua makam tersebut terlihat bersebelahan dengan batu nisan yang berwarna biru. Pada batu nisan yang tertera nama Ipin ada tanggal kematian, yaitu pada 2 April 1996, sedangkan batu nisan dengan nama Upin tertera tanggal kematian 6 Agustus 1995.

Video viral mengenai makan Upin dan Ipin ini dibagikan oleh akun Tiktok dengan nama @bang_along3110. Dalam sekejap saja, video tersebut telah menarik lebih dari 37,5 juta penonton.

Selain memperlihatkan dua makam kecil, pengunggah juga menuliskan cerita yang berisi bahwa kisah kartun Upin Ipin dibuat berdasarkan khayalan nenek Upin Ipin. Pengunggah video juga menjelaskan bahwa video tersebut didapat dari temannya yang di Malaysia.

Sementara pemilik Let’s Copaque Production yaitu Burhanudin Md Radzi mengaku terkejut mendapat kabar viral tersebut. Ia menyampaikannya melalui unggahan di Facebook bahwa isu tersebut tidak benar. Burhanudin juga menambahkan bahwa para penggemar Upin Ipin untuk tidak khawatir dengan kabar tersebut.

“Pagi ini Atok(panggilan untuknya) kaget membaca berita dari Jakarta bahwa Upin Ipin meninggal karena kecelakaan,” tulisnya tentang kabar tersebut.

Burhanudin pun menambahkan “Kepada seluruh penggemar Upin Ipin jangan khawatir, mereka selalu sehat dan akan tampil bersama teman-teman di musim baru”.

Pria yang akrab disapa Atok ini juga menerangkan bahwa serial Upin Ipin akan hadir lebih menarik untuk kedepannya. Menginggat standar animasi yang sudah meningkat dengan sangat pesat. Burhanudin sendiri merupakan pengisi suara dari tokoh Atok.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.