Bomi Girl Crush Twitter Viral Terbaru

Iskandarnote.com Bomi Girl Crush Twitter -Hingga masuk ke generasi ke-4, geliat Kpop memang belum menunjukkan penurunan. Bahkan dari tahun ke tahun industri Showbiz ini semakin terlihat bersinar dengan munculnya idol baru dari berbagai macam agency.

Selain disambut dengan dukungan penuh dari para fans, debut idol Kpop kadang juga memunculkan banyak kontroversi. Salah satunya adalah exs group Girl Crush yang belakangan ini mengejutkan publik lewat pengumuman kontroversial di Twitter.

Bagaimana tidak, salah satu mantan membernya bernama Bomi mengatakan bahwa dirinya telah membuka akun OnlyFans. Di mana ini merupakan akun penjualan konten sensual berbayar dan bisa dinikmati oleh kalangan tertentu. Lewat pernyataannya Bomi Girl Crush Twitter, ia menjadi idol pertama yang melakukan penjualan konten dewasa di akun Onlyfans.

Terlepas dari kontroversi tersebut, sebenarnya apa sih cerita dibalik Bomi Girl Crush Twitter? Dari pada kamu penasaran, yuk simak pada penjelasannya di bawah ini!

Fakta Mengenai Bomi Girls Crush Twitter yang Sedang Ramai Diperbincangkan

Bomi sendiri merupakan salah satu exs member grup Girl Crush yang dinaungi oleh agensi DAM Entertainment. Dikarenakan berasal dari agensi kecil, proses debut grup ini terpaksa ditunda karena terhalang biaya.

Sehingga Bomi beserta member lainnya harus membuka penggalangan dana untuk biaya debut mereka. Dari penggalangan dana itu didapatkan dana sebesar 9.900 dollar atau sekitar 98,9 juta.

Sebelum membentuk Girl Crush, grup yang beranggotakan 4 member ini telah terbentuk sebagai grup dance. Bomi sendiri yang menjadi pencipta dari koreografi lagu debutnya yakni Memories pada tahun 2019 silam.

Selain Bomi, member lain dari grup ini adalah Yona, Taeri, dan Zia. Terlepas dari kontroversinya saat ini, keempat member tersebut memang sudah memulai karir bermusik dengan image sexy.

Dalam Girl Crush Bomi memegang posisi sebagai visual, main dancer, dan main rapper. Itu artinya ia memang mempunyai bakat yang luar biasa. Namun saying, setelah dua tahun debut grup ini bubar dan memutuskan kontraknya dengan DAM Entertainment.

Zia, Taeri, dan Bomi masih memegang embel-embel Girl Crush sedangkan Yona memilih mundur dan menjalani karirnya sendiri. Saat ini Bomi memang lebih aktif di media sosial dengan mengunggah foto-fotonya lewat akun Instagram pribadinya.

Selain itu, gadis cantik ini juga melakukan penjualan konten-konten seksi di platform OnlyFans. Jadi bisa dibilang Bomi masih tetap melanjutkan karirnya di dunia entertainment.

Saat kontroversi Bomi Girl Crush Twitter ini mencuat, diketahui ia sudah tidak tergabung dengan agensinya dan bertahan sebagai solo idol.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.