Boruto Chapter 58 Sub Indo Sudah Rilis! Baca Sinopsisnya di Sini

Boruto Chapter 58 Sub Indo Sudah Rilis

Iskandarnote.com Siapa nih yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah Baruto? Memasuki chapter 58 yang tayang pada 20 Mei 2021 kemarin di Mangaplus, serial manga ini kembali menayangan konflik yang tak kunjung usai di keluarga Uzumaki dan persoalan terkait transformasi Otsutsuki.

Ya, obat yang seharunya diminum Boruto ternyata memiliki efek samping dapat membuatnya berubah jadi Otsutsuki. Lalu bagaimana kisah lengkap Boruto chapter 58 sub Indo? Yuk simak ulasan di bawha ini.

Sinopsis Boruto Chapter 58 Sub Indo

Seperti yang kamu tahu, manga plus Boruto mengisahkan tentang Naruto Next Generation atau Boruto, anak ninja paling disegani di kampur tersebut, Uzumaki Naruto .

Sebagai ninja generasi baru, Boruto dan teman-temannya justru memikul beban yang lebih berat. Di mana masyarakat mengharapkan mereka bisa melampaui generasi sebelumnya.

Di sisi lain, ancaman dan bahaya terus berdatangan, sementara Boruto masih harus berjuang dengan kondisi dirinya.

Pada serial Boruto chapter 58 sub Indonesia Mangaplus, diprediksi jika Shinobi Godaikoku bakal melanjutkan pertemuan dengan kemungkinan Code yang dapat mengancam kehidupan mereka.

Untuk menghindari kemungkinan buruk tersebut, cara yang harus ditempuh adalah dengan melenyapkan Code melalui perantara skuad.

Sementara Boruto yang masih harus bergelud dengan keadaan dan memastikan dirinya tidak berubah menjadi wadah Otsutsuki. Sang ayah, Naruto juga dibuat khawatir, karena obat dari Amado bukan tidak mungkin bisa mengancam nyawa penerusnya. Mengingat efek samping yang bisa didapat dari obat tersebut cukup berbahaya bagi putranya.

Di balik kondisi keluarga Uzumaki Naruto yang masih kacau, kekuatan Code dan Eida terus diekspos. Keduanya akan berkolaborasi dan mengekspos kekuatannya untuk membuktikan bahwa mereka lebih unggul dibanding Naruto dan Sasuke, ataupun Boruto dan Kawaki.

Baca Juga :   Drama Doom at Your Service Sub Indo Episode 4

Uji kekuatan dengan melawan skuad yang dikirim oleh 5 negara besar bisa jadi jalan pintas untuk menunjukkan potensi ancaman dari Code-Eida.

Meski nyalinya sempat sedikit menciut karena keadaan, namun Naruto maupun Baruto bersikeras bersikap tenang dan masih mencari cara untuk mengalahkan Code-Eida.

Penasaran? Kamu bisa langsung baca manga Baruto melalui situs seperti Mangaplus.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *