Bos Indomaret Meninggal Kecelakaan, Mobil Hyundai Mewah yang Dikendarainya Ringsek

Bos Indomaret Meninggal Kecelakaan

Iskandarnote.com Bos Indomaret Meninggal Kecelakaan– Sebuah kecelakaan maut terjadi di Km 91 Tol Cipularang arah Jakarta pada Sabtu, 16 Oktober petang hari. Dalam kecelakaan tersebut, terdapat satu korban meninggal dunia yang ternyata merupakan direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Yan Bastian.

Kabar bos Indomaret meninggal kecelakaan semakin mencuat tat kala sebuah video beredar yang memperlihatkan kondisi mobil Hyundai Palisade yang dikendarai Yan tampak ringsek.

Pria berusia 64 tahun tersebut terlibat kecelakaan dengan sebuah container saat menempuh perjalanan pulang ke Jakarta bersama keluarganya. Mobil SUV mewah dengan nomor polisi B 1152 SSV yang dikendarai Yan pun tidak bisa menghindari truk yang terguling tersebut dan membuatnya meninggal di tempat.

Pasca insiden tersebut, jenazah Yan langsung dieksekusi. Sembari menunggu proses pemakaman dari pihak keluarga, jenazah Yan disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta.

Sementara tujuh anggota keluarganya masih bisa diselamatkan dan telah mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit. Keselamatan ketujuh anggota bos Indomaret ini juga dipengaruhi posisi container yang memang tidak menyentuh sisi kanan mobil.

Sosok Yan Bastian, Bos Indomaret yang Meninggal Akibat Kecelakaan Maut

Selama hidupnya, Yan Bastian Indomaret dikenal sebagai sosok yang ramah. Ia juga dikenal sebagai direktur atau bos yang baik di perusahaan tersebut.

Selama hidupnya, Yan telah memberi banyak kontribusi terhadap perkembangan perusahaan ritel tersebut. Selama lebih dari 40 tahun membangun karier di PT Indomarco, Yan sudah memberi banyak kontribusi dalam kesuksesan Indomaret.

Ia bertugas dalam sektr pengembangan serta penentuan produk apa saja yang dapat dijual di Indomaret. Sehingga, bisa dikatakan jika Yan Bastian adalah salah satu sosok yang telah membawa Indomaret sesukses saat ini.

Keluarga besar Indomaret juga turut berduka atas kepergian salah satu direktur terbaiknya. Segenap jajaran Indomaret pun telah memberi ucapan bela sungkawa atas kecelakaan maut yang menimpa direkturnya.

“Indomaret kehilangan salah satu putra terbaik dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatamaa” tutur Wiwiek Yusuf yang merupakan Marketing Director Indomaco.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *