Both Tele : Andai Saat Itu Kakak Tidak Menggodaku

Andai Saat itu kakak tidak menggodaku

Iskandarnote.com Bagi Sebagian netizen di Indonesia sepertinya sudah mengenal apa itu aplikasi chating telegram.

Aplikasi chat yang hampir mirip seperti Whatsapp ini sudah mulai di gandrungi netizen Indonesia sejak Whatsapp mengumumkan akan merubah ketentuan privasi pada tahun 2020 lalu.

Banyak netizen Indonesia yang akhirnya hijrah menggunakan aplikasi telegram ini. Apalagi pada aplikasi ini penggunanya bisa mendapatkan link link film drama korea ataupun link video yang memang sedang viral pada saat itu.

Baru baru ini ada sebuah chanel pada aplikasi tersebut yang menjadi viral dan buah bibir netizen Indonesia lantaran kontenya yang menampilkan video lengkap kasus video botol Bangladesh.

Chanel telegram both tele menjadi buruan para netizen yang penasaran dengan video tersebut.

Banyak yang akhirnya menjadi subscribe chanel tersebut lantaran chanel itu menjajikan akan selalu update memberikan link video yang sedang viral secara full.

Dan benar saja baru baru ini Chanel telegram both tele mengupload sebuah video berdurasi 16 menit dengan judul Andai Saat itu kakak tidak menggodaku.

Video adegan panas yang dilakukan oleh sepasang muda-mudi ini tampaknya dilakukan di sebuah hotel.

Awalnya mereka mengobrol seperti biasa saja layaknya adik kakak yang sedang curhat.

Namun lama kelamaan pemeran cowo dalam video tersebut menggoda sang cewe dan akhirnya terjadilah adegan yang sama sekali tidak di sensor.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan video  Andai Saat itu kakak tidak menggodaku jangan khawatir.

Admin akan berikan link video tersebut dan silahkan kalian download sebelum link dihapus.

Pertama kali silahkan kalian bisa langsung gabung saja ke chanel  telegram both tele pada link berikut https://t.me/tele_mefromtiktok

Baca Juga :   Kakek Ini Kehilangan Uang 2 juta Saat Sholat. ALLAH Langsung Menggantinya Berkali Lipat

Chanel itu menyebutnya sebagai link pemersatu bangsa karena di chanel itu tidak ada perbedaan pendapat seperti dalam perpolitikan Indonesia.

Namun jika kalian belum mengunduh aplikasi telegram . kalian bisa mencobanya dengan mengakses link berikut ini https://j.top4top.io/m_1982a7nlj0.mp4

Jika link keduanya susah di akses sebaiknya kalian harus mengunduh aplikasi telegram terlebih dahulu.

Karena kalian juga akan bisa mengakses chanel lain seperti  https://t.me/tiktokpiral21 atau https://t.me/DINOMERAHBANGKIT

Silahkan mencoba akses saja link link yang admin berikan diatas. Semoga link masih valid dan dapat diakses dengan mudah.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *