Cara Buah dan Sayuran Dapat Menggantikan Obat

iskandarnote.com – Hallo sobat dirumah, Berjumpa lagi nih sama saya admin. Apakah kalian semua sedang mencari makanan yang sehat? Jika iya simak ulasanya dibawah berikut.

Jika Anda lebih suka makan buah segar atau wortel daripada minum pil agar tetap sehat, lakukanlah.

Peningkatan penelitian menunjukkan bahwa diet yang mencakup buah-buahan dan sayuran segar bisa sama baiknya atau lebih baik untuk Anda daripada obat-obatan dalam hal mengendalikan atau menghilangkan beberapa penyakit dan penyakit.

Jika Anda ingin menurunkan kolesterol, mengurangi tekanan darah tinggi dan meningkatkan kesehatan pencernaan, makan makanan yang meliputi apel, anggur, stroberi dan buah jeruk, serta ikan berlemak, kedelai, minyak sayur daripada mentega atau lemak babi, kacang-kacangan, kacang-kacangan, gandum dan jelai.

Berikut adalah lima cara makan buah dan sayuran segar dapat membuat Anda lebih sehat daripada obat yang mungkin Anda pakai:

Insulin

Makan setidaknya tiga porsi apel, blueberry atau anggur per minggu menurunkan risiko terkena diabetes tipe 2 dibandingkan dengan mereka yang makan lebih sedikit dari buah-buahan ini (Catatan: Jus buah, dengan kandungan glikemik yang tinggi, meningkatkan risiko diabetes sebanyak 21 persen).

Jika Anda sudah menderita diabetes, bicarakan dengan dokter Anda apakah meningkatkan jumlah buah yang Anda makan dan membuat perubahan pola makan lainnya akan mengurangi kebutuhan Anda akan insulin.

Studi ini menemukan bahwa 90 persen penderita diabetes yang mengubah pola makan untuk memasukkan lebih banyak buah, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan mampu melepaskan semua obat diabetes.

Statin

Peneliti Universitas Oxford telah menemukan bahwa makan sepotong buah setiap hari secara signifikan menurunkan kemungkinan serangan jantung.

Faktanya, “makan bahkan satu potong buah setiap hari menurunkan risiko serangan jantung atau stroke hingga sepertiga selama periode tujuh tahun,” hasil yang sama pentingnya dengan mengonsumsi statin, tetapi tanpa efek samping.

Banyak orang mengeluhkan efek samping dari statin, termasuk nyeri otot, kelemahan dan kelelahan, lapor Telegraph.

Efek samping dari buah? Lebih banyak energi , lebih banyak vitamin dan mineral dan lebih banyak serat dalam makanan.

Multivitamin

Serangkaian penelitian yang diterbitkan dalam Annals of Internal Medicine menyimpulkan bahwa multivitamin tidak menunjukkan manfaat kesehatan.

Di sisi lain, orang yang makan tujuh atau lebih porsi buah dan sayuran sehari memiliki risiko kematian 42 persen lebih rendah daripada mereka yang makan kurang dari satu porsi, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Epidemiology & Community Health.

“Pesan yang jelas di sini adalah semakin banyak buah dan sayuran yang Anda makan, semakin kecil kemungkinan Anda meninggal pada usia berapa pun.

Sayuran memiliki efek yang lebih besar daripada buah, tetapi buah tetap membuat perbedaan nyata.

Jika Anda senang mengemil wortel atau sayuran lain, maka itu adalah pilihan yang bagus, tetapi jika Anda menyukai sesuatu yang lebih manis, pisang atau buah apa pun juga akan membantu Anda.”

Omong-omong, meskipun buah dan sayuran bermanfaat, ada beberapa makanan yang sama sekali tidak boleh Anda campur dengan obat-obatan tertentu. Bicarakan dengan dokter Anda ketika Anda melakukan perubahan pola makan dan tinjau daftar ini dari Consumer Reports.

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.