Cara Daftar 2 Akun Telegram Dalam 1 HP

Cara membuat akun telegram banyak lebih dari dua akun sehingga kalian bisa menggunakan beberapa akun dalam satu aplikasi telegram.

Halo sobat Apakah kalian ingin daftar sebuah akun telegram menjadi lebih banyak sehingga kalian bisa gonta-ganti akun sesuka hati untuk selingkuhan pacar atau istri kedua anda.

Tenang saja saya akan memberikan tutorial cara membuat akun telegram banyak yang bisa anda pakai hanya dalam satu aplikasi.

Tapi banyak yang nanya nih contohnya seperti ini “bisa tidak sih membuat akun telegram banyak tanpa nomor?” atau “buat akun telegram banyak menggunakan nomor yang sama” bahkan diantaranya ada juga yang nanya “Bagaimana cara mendaftar telegram menggunakan email?“.

Semua pertanyaan yang kalian ajukan itu tentu saja Akan saya jawab di akhir artikel ini mangkanya kalian harus lebih teliti membaca artikel di blog saya karena banyak ilmu pengetahuan tentang telegram yang perlu kalian ketahui.

Oke langsung saja kita membahas Bagaimana cara membuat akun telegram yang banyak untuk lebih lengkapnya silakan kalian simak tutorialnya yang detail di bawah ini.

Cara Daftar 2 Akun Telegram Banyak

Yang pertama tentunya kalian harus memiliki nomor HP dan aplikasi telegram yang sudah kalian instal di playstore.

Apabila aplikasi telegram sudah kalian buka selanjutnya kalian pilih icon menu garis 3 di pojok kiri atas.

Kemudian pilih tanda “+” dengan bacaan “add account

Masukkan nomor HP yang aktif kemudian silakan verifikasi sms di nomor yang anda daftarkan tadi.

Baca Juga :   Cara Nonton Film Bioskop Online Gratis Di Telegram

Jika nomor sudah diverifikasi melalui SMS sekarang anda 3 membuat nama telegram sendiri.

Selesai! Sekarang anda sudah memiliki akun2 telegram agar akun telegram lebih banyak lagi Anda bisa melakukan cara ini berulang kali yang terpenting anda memiliki HP aktif yang berbeda.

Lalu Bagaimana cara membuat akun telegram banyak tanpa menggunakan nomor HP?

Sebenarnya ada cara rahasia yang bisa anda lakukan agar saat membuat telegram lebih dari 2 akun, caranya mendaftarkan lewat email.

Bagaimana caranya? silahkan ikuti saja tutorialnya cara membuat dua akun dalam satu nomor HP tanpa harus membeli nomor HP yang baru.

Cara Membuat Akun Telegram Tanpa Nomor Hp

Nah ini adalah cara yang tidak mudah karena untuk daftar telegram tanpa nomor HP kita membutuhkan beberapa aplikasi yang bisa men-support agar pendaftaran telegram berhasil meskipun tanpa menggunakan nomor HP.

Buat kalian yang tidak mau ribet atau repot sebaiknya urungkan niat untuk log in telegram tanpa nomor HP karena ini agak rumit kita membutuhkan 3 aplikasi sekaligus untuk mengakalinya.

Untuk cara membuat akun telegram tanpa nomor HP hal yang harus Anda persiapkan adalah beberapa aplikasi berikut ini:

  • Split APK Installer
  • Hola VPN
  • Taika tone

Ketiga aplikasi di atas adalah persyaratan yang harus kalian instal di HP Android milik kalian agar bisa mendaftar telegram lebih banyak tanpa menggunakan nomor HP.

Untuk untuk tutorialnya saya tidak bisa menuliskan secara lengkap Bagaimana membuat akun telegram tanpa harus menggunakan nomor HP.

Jadi kalian bisa langsung saja tonton videonya di bawah ini agar lebih jelas dan detail, karena takutnya kalau saya tulis di artikel ini kalian akan kurang memahami apa yang saya tuliskan. jadi kalau mau jelas silakan Lihat tutorialnya pada video di bawah ini.

Baca Juga :   2 Cara Menyimpan Gambar Dari Telegram Ke Galeri

Itu adalah cara paling aman dan mudah untuk mendaftarkan telegram tanpa nomor HP. Apa kalian bisa paham dan jelas tutorial video yang sudah di siarkan diatas?

Hati-hati menggunakan aplikasi 2nd Line atau telepon nomor 2

Banyak orang yang menggunakan aplikasi di playstore Contohnya seperti 2nd Line atau nomor kedua sejenisnya untuk mengakali nomor verifikasi untuk telegram atau Whatsapp.

Perlu kalian tahu kalau penggunaan aplikasi tersebut bisa berdampak buruk pada pulsa yang anda miliki, umumnya nomor yang disediakan 2nd line tidak gratis alias Anda harus membayar untuk mendapatkan nomor kedua.

Biasanya aplikasi seperti itu akan memberikan trial atau masa percobaan selama 3 hari. Nah meskipun percobaan Anda Jangan menganggap bahwa nomor telepon percobaan itu gratis, tentunya untuk mendapatkan nomor trial Anda harus mengeluarkan pulsa cukup banyak hingga ratusan ribu.

Sudah banyak korban dari beberapa ulasan yang ditulis pada aplikasi 2nd line dan sejenisnya banyak yang kecewa karena pulsanya tersedot secara paksa.

Bahkan ada yang sampai nominalnya hingga Rp5.000.000 pulsanya tersedot habis.

Nah jadi buat kalian sebaiknya hati-hati jangan tergiur dengan nomor dari luar negeri untuk verifikasi.

Kalau mau aman sebaiknya gunakan dengan cara standar untuk membuat akun telegram lebih banyak. Beli saja nomor Perdana Telkomsel, Tri, XL atau Indosat. Sekarang harga perdana sudah murah kok.

Oke Cukup sampai di sini informasi cara membuat akun telegram banyak lebih dari dua akun tanpa menggunakan nomor HP.

Baca Juga :   Both Tele : Andai Saat Itu Kakak Tidak Menggodaku

Semoga kalian paham apa yang sudah saya jelaskan dan mengerti tentang cara daftar telegram yang baik dan benar, sehingga pulsa kalian aman dan tidak tersedot.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link