8 Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi Di Android

Cara download video Twitter tanpa aplikasi di Android.

Hallo para pengguna Twitter yang baik hati dan selalu ingin mengetahui bagaimana cara agar bisa menggunakan aplikasi Twitter dengan baik.

Kali ini saya punya sebuah trik yang mungkin sangat anda butuhkan. 

Apa itu triknya?

Triknya adalah bagaimana cara kita bisa men-download sebuah video di Twitter tanpa harus menggunakan aplikasi.

Tips ini hanya bisa dilakukan untuk penggunaan HP Android saja, jadi untuk Anda yang memiliki HP Esia Hidayah, Nokia 3350 atau iPhone. Maaf sekali, anda tidak bisa menggunakan cara ini, karena kalian beda kualitas dengan pengguna HP Android.

Sebelum melanjutkan ke tutorialnya ada baiknya anda membaca artikel yang sudah saya buat sebelumnya di link berikut: Cara Membuat Stiker WA Pakai Foto Sendiri

Mengapa saya lebih memilih untuk bisa download video twitter tanpa aplikasi di hp android?

Karena menurut saya jika kita kebanyakan download video twitter pakai aplikasi  tentunya HP kentang seperti milik anda itu kemungkinan memorinya akan cepat habis.

Sebenarnya banyak aplikasi Twitter downloader yang bisa kita instal di playstore, tapi kebanyakan aplikasinya memiliki kelemahan yaitu ke terlalu banyak iklan yang mengganggu. Maka itu lebih baik kita pakai secara online tanpa aplikasi karena lebih hemat memori dan juga RAM HP anda.

Apa yang memotivasi saya membuat artikel tentang cara download video Twitter tanpa aplikasi ini?

Cara download video twitter tanpa aplikasi

Awal mulanya saat itu Saya melihat sebuah akun Twitter yang menampilkan video dari artis Jepang yang mirip sekali dengan Nabila JKT48.

Saya pun berniat untuk mendownload video dari akun Twitter tersebut. Namun terkendala dengan HP saya yang tidak bisa instal di playstore karena ada notifikasi Google Play Store menunggu di download.

Dan juga karena muter-muter tidak jelas download aplikasi Twitter downloader tidak kunjung usai.Akhirnya saya memutuskan untuk download video di Twitter tanpa aplikasi di hp Android.

Setelah melakukan penelitian tiga hari tiga malam tanpa tidur, dengan bermodalkan wi-fi dari tetangga. Akhirnya saya menemukan cara yang efektif agar video dari Twitter bisa kita download tanpa harus instal aplikasi di Android.

Jadi bagi Anda yang sudah membaca artikel ini harap jangan disebarluaskan trik ini, karena saya sudah susah payah mencari dengan titik darah penghabisan, jika sampai bocor maka anda harus mentransfer sejumlah uang ke rekening saya wakwakwak.

Oke saya tidak mau berlama-lama lagi, karena basa-basi diblog canggih ini sungguh menyebalkan, Sebab saya harus berjibaku dengan waktu, karena kalau sudah jam 10 malam wifi tetangga sudah mati.

Cara download video Twitter tanpa aplikasi di Android

1. Yang pertama kalian harus punya kuota internet kalau tidak punya silahkan nyolong wi-fi tetangga seperti saya.

2. Yang kedua kalian harus punya HP Android, kalau tidak punya silahkan periksa saku bapakmu kali aja ada duit bisa buat beli HP Android.

3. Jika peralatan sudah lengkap. Kemudian masuk ke Twitter dan cari video yang anda ingin download silakan copas link video tersebut.

hF0p6knW8yMUs QkvEDAH1dQuYaddKsf4DyaKxpVkT3MfA2s rRjTPB8nTYyVBaCm6gQ6OCBY8nLtp3CFdEw UKq 9DX8OX CQzV6trYyldEPdl1AJE3OiYHfeGLqkMK VN5FS63

4. Selanjutnya silakan masuk ke browser kemudian masuk ke situs savefrom.net

5. Selanjutnya silakan pastekan Link video twitter yang sudah anda copy tadi di kolom yang sudah tersedia di savefrom.net

76 Smm1yz46zWFz36PvszhEgu9Kxj9XgBwtpM3KZuYhxZ FAx8cAVf8kR5oBBjV IqeJPw6 H7fmr6XW apx2yjEIX0BWAQkEiKwC3GCRubM91phDJs1m0zwtTZ8 tuIrNtD9kpc

6. Nanti akan muncul thumbnail video dari Twitter, silakan kalian pilih format video tersebut ada yang mp4, mp3 dan lain-lain.

7. Lalu kemudian klik “Unduh“. Nanti secara otomatis anda akan diarahkan ke halaman baru.

8. Terakhir kalian Klik titik tiga di pojok kanan bawah video, lalu silahkan klik “download“.

Maka secara otomatis video Twitter tadi akan tersimpan di galeri HP Android Anda.

Nah itulah cara bagaimana kita bisa download video Twitter tanpa aplikasi di hp Android.

Apakah anda sudah paham dengan tutorial download video Twitter yang sudah saya jelaskan secara terperinci di atas?

Kalau belum paham juga berarti kebangetan, saya sarankan Anda kurangi banyak minum bajigur agar otak dan pikiran anda tidak butek seperti airnya.

Tapi Tenang saja, anda tidak usah berkecil hati karena saya sudah membuat video tutorialnya di YouTube, Anda bisa menontonnya di sini:

Oke karena wi-fi Tetangga sudah dimatikan, cukup kita sudahi artikel tentang video Twitter. Semoga anda terbantu dan bisa menyimpan video dari Twitter ke galeri HP tanpa bantuan aplikasi.

Jika sangat bermanfaat Tidak ada salahnya untuk bagikan artikel ini ke media sosial kalian, karena mungkin suatu saat nanti kalian lupa dan ingin melakukan download video Twitter lagi. nah kan anda tudak susah cari lagi dan bisa baca lagi di media sosial, intinya biar tidak hilang artikelnya, gitu.

Oh ya saya juga sih punya sebuah artikel penting bagi Anda yang ingin download video Facebook tanpa aplikasi artikelnya bisa anda baca di sini: Cara Dowload Video Facebook Tanpa Aplikasi.

Oke akhir kata Wa Sallam, semoga pencernaan kalian lancar dan bisa nonton video favorit anda lagi yang bisa dibuka kalau menggunakan VPN.

Jangan lupa untuk selalu Doakan saya agar sukses dunia akhirat dan bisa membahagiakan orang tersayang dan juga bermanfaat untuk keluarga, agama, bangsa dan negara, Aamiin.

Mau Aman? Bagikan: