3 Cara Mudah Hemat Kuota Data Di Twitter Gratis Tanpa Aplikasi

Cara hemat kuota data di Twitter tanpa aplikasi, mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Halo apa kabar twips? senang sekali saya bisa menyapa anda. Kali ini saya akan membuat sebuah informasi yang sangat penting untuk para pengguna twitter.

Pokoknya informasi penting yang akan menyelamatkan kuota data Anda di tanggal tua. 

Informasi apa itu? yaitu informasi tentang bagaimana kita bisa menghemat kuota saat menggunakan Twitter.

Tapi sebelum kita membahas lebih jauh Bagaimana cara hemat data di Twitter sebaiknya Anda membaca artikel sebelumnya yang sudah saya buat: Aplikasi VPN Gratis Terbaik Di Android.

Ingat aplikasi VPN itu penting bagi kalian wahai para bujangan, sebab selain bisa membuka situs yang diblokir, anda akan bisa lebih cepat dewasa.

Mengapa saya membuat artikel untuk menghemat data di Twitter?

Hal ini lantaran Sebelumnya saya sudah membuat cara download video Twitter tanpa aplikasi.  Nah teman saya tertarik saat itu dia ingin sekali mendownload sebuah video yang ada di twitter.

Video itu adalah video 19 Detik tentang wanita yang mirip Gisel, namun sayangnya saat ingin mendownload semua video 19 Detik serta kakek Sugiono yang berseliweran Twitter, ternyata kuota data teman saya malah habis untuk mendownload video itu semua.

Baca Juga:  3 Fakta Kebenaran Video 19 Detik Mirip Gisel Di Twitter

Dia pun sangat kesal sehingga mendatangi rumah saya untuk menanyakan bagaimana agar bisa download video di Twitter secara gratis tanpa kuota.

Tentu saja saya menjawab bahwa semua itu tidak bisa dilakukan kecuali kalau untuk hemat kuota data di Twitter baru bisa dilakukan.

Tapi kalau buat download video di Twitter gratis tanpa kuota sepertinya sangat mustahil kecuali anda menjual HP Android Anda untuk membeli kuota.

Nah karena merasa kasihan Akhirnya saya memberikan solusi yang sudah saya sampaikan tadi yaitu Bagaimana cara hemat data di aplikasi Twitter.

Oke tidak perlu berlama-lama lagi begini cara membuat buat akun Twitter Anda jadi hemat data dan tidak boros.

Cara Hemat Kuota Data Di Twitter Gratis Tanpa aplikasi

Cara hemat kuota data di Twitter gratis tanpa aplikasi

Oke tentunya yang harus anda siapkan adalah aplikasi Twitter, HP Android dan kuota data.

Kalau Anda menggunakan HP Esia Hidayah, sebaiknya urungkan niat untuk melakukan cara ini karena sudah beda server.

Baca Juga:  Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Di Hp Android, 100% Gratis

Oke Langsung simak saja berikut ini cara hemat kuota data di Twitter.

  1. Yang pertama silakan “login” dulu ke akun Twitter Anda
  2. Selanjutnya silakan klik menu “profil
  3. Silakan Scroll ke bawah dan cari “penghemat data” lalu centang biru bagian itu

Selesai! setelah anda mengaktifkan penghemat data maka secara otomatis akun Twitter akan memaksimalkan penggunaan data agar penggunaannya tidak terlalu banyak.

Dengan cara ini maka Twitter tidak akan membuat video play secara otomatis jadi video akan berputar Ketika anda klik Play.

Dan Saran saya agar kalian tetap irit kuota data saat menggunakan twitter, sebaiknya jangan main Twitter karena videonya banyak sekali terutama video yang tidak baik untuk kesehatan pencernaan.

Namun jika anda tetap ingin bersikukuh main twitter tapi tetap hemat data Saya menyarankan agar membeli topping data khusus Twitter di Byu atau tri dan Telkomsel juga sudah tersedia.

Oh ya pada artikel Sebelumnya saya juga sudah membuat Bagaimana cara hemat data di Instagram. Agar kalian pengguna Instagram bisa saling bersinergi dengan user twitter bahwa video pemersatu bangsa itu penting.

Baca Juga:  8 Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi Di Android

Jika kalian sudah punya video banyak sebaiknya masukkan ke folder zip dan jangan lupa dibagi-bagi ke teman-teman yang membutuhkan.

Oke hanya segitu saja yang bisa saya sampaikan, sekarang teman saya sudah bisa mendownload video 19 Detik mirip gisel, tapi dia belum menemukan film Kakek Sugiono saat masih muda.

Sampai di sini dulu untuk kalian para pengguna Twitter semoga bermanfaat dan semoga kalian tidak banyak menghabiskan sabun di kamar mandi karena Kasihan Ibu kalian hampir tiap hari membeli sabun mandi.

Ingat bijaklah menggunakan aplikasi Twitter karena jika kalian gunakan secara positif, maka tentunya manfaatnya juga banyak tapi kalau kalian buat negatif maka tentunya akan merugikan diri sendiri.

Yang pasti bijak menggunakan Twitter dan tetap berbagi link pemersatu bangsa, agar kelestarian persaudaraan semakin erat di semua pengguna sosial media.

Jangan lupa Doakan saya agar akun Twitter saya followersnya banyak hinga jutaan dan sukses dunia akhirat. salam kikir kuota data.

Mau Aman? Bagikan: