9 Cara Isi Pulsa Lewat m Banking BCA, Lebih Hemat Dan Praktis

Cara isi pulsa lewat m banking BCA

Cara isi pulsa lewat m banking bca sangat mudah anda bisa lebih hemat saat mengisi ulang pulsa HP di Mobile Banking BCA dengan cara yang praktis. Tanpa dikenakan pulsa dan data.

Para pengguna BCA yang Budiman saya mengetahui maksud kalian datang ke blog ini pasti ingin mengetahui bagaimana isi pulsa lewat Mobile Banking BCA.

Saya tahu mengapa anda tidak tahu bagaimana isi ulang pulsa via m banking bca. Mungkin alasannya karena anda baru saja mendaftar m-banking dan baru pertama kali menggunakan m-banking untuk membeli pulsa.

Tenang saja pada artikel ini saya akan memberikan tutorial bagai mana cara cara isi pulsa lewat m banking BCA di HP Android atau iPhone.

Tapi sebelum Anda membaca tutorial ini ada baiknya baca dulu artikel yang mungkin bermanfaat juga untuk untuk pengetahuan Anda suatu saat nanti. Baca: cara menggunakan Ovo point di Tokopedia untuk beli pulsa.

Oke lanjut! Di dunia serba digital ini apalagi sekarang banyak dompet digital rasanya sangat aneh anda memiliki rekening BCA tapi tidak memiliki m-banking BCA.

Manfaat m-banking BCA untuk kehidupan online sangat penting menurut saya karena tak hanya bisa untuk membayar isi ulang pulsa Kita juga bisa membayar token listrik BPJS telepon dan internet kabel. Apalagi jika kartu ATM BCA hilang, m-banking BCA bisa kita gunakan sebagai alternatif untuk transaksi di ATM

Namun kali ini saya ingin memberikan sedikit info tentang cara isi ulang pulsa lewat m banking BCA yang simple lebih hemat data internet.

Baca Juga :   Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA Lewat Mobile Cardless

Cara isi pulsa lewat m banking BCA

Apakah bisa isi ulang pulsa lewat m-banking BCA? tentunya sangat bisa! Bahkan tak hanya bisa isi pulsa, Anda juga bisa mengisi paket data internet, token listrik, bahkan isi saldo Google Play .

Agar bisa mengisi ulang pulsa Tri, Simpati, maupun XL tentunya Anda harus memiliki saldo di rekening BCA pastikan cek saldo terlebih dahulu agar tidak sia-sia ikuti tutorial ini.

Jika saldo di rekening BCA anda sudah cukup selanjutnya silahkan ikuti langkah-langkah cara isi pulsa di m-banking BCA berikut ini.

  1. Pertama silakan Buka aplikasi BCA mobile lalu pilih m-BCA
  2. Kemudian lanjutkan dengan memilih menu m-commerce
  3. Silakan pilih voucher isi ulang
  4. Pada pilihan jenis voucher, silakan pilih provider yang Anda gunakan seperti telkomsel, Tri, XL dan Smartfren.
  5. Lalu silakan masukkan nomor telepon
  6. Kemudian lanjutkan dengan klik send
  7. Jika muncul Bapak melayang Selanjutnya silakan kalian pilih nominal pulsa yang ingin Anda isi
  8. Terakhir silahkan klik oke
  9. Masukkan PIN BCA terakhir klik oke lagi

Jika isi ulang pulsa hp melalui m Banking BCA berhasil nanti akan muncul notifikasi bahwa transaksi berhasil.

Dan umumnya akan ada notifikasi SMS dari provider bahwa ada pengisian pulsa melalui m Banking BCA.

Info: Cara isi ulang pulsa lewat m-banking BCA akan dikenakan biaya admin sebesar Rp1.500 untuk semua operator.

Kartu apa saja yang bisa isi ulang di m-bCA

Hampir semua kartu provider prabayar bisa diisi ulang melalui m-bca Contohnya seperti:

  • Tri
  • Indosat
  • Telkomsel
  • Xl
  • Axis
  • Google play

Tak hanya bisa mengisi ulang pulsa m-banking BCA juga bisa digunakan untuk membeli paket kuota data internet Telkomsel, Tri, Indosat.

Baca Juga :   Foto Sexxxxyyy Bokeh Full 2020 MP4

Saran: Jika anda ingin membeli pulsa untuk mengisi paket data internet sebaiknya saya sarankan langsung saja membeli paket data lewat m-banking BCA. Sebab pembelian Paket data kata secara langsung ATM banking BCA tidak dikenakan biaya admin.

Berapa Minimal pulsa untuk m-banking BCA?

Minimal pulsa yang Anda beli saat isi ulang Bang yang umumnya berbeda-beda tergantung provider yang anda gunakan.

Untuk lebih lengkapnya mengenai minimal isi pulsa di m-banking BCA bisa Anda lihat daftarnya di bawah ini.

  • Kartu Tri minimal Rp30.000
  • IM3 Indosat minimal isi ulang Rp25.000
  • Isi ulang Telkomsel minimal Rp25.000
  • Kartu XL dan Axis minimal Rp25.000

Itu adalah minimal isi ulang pulsa di m-banking BCA, sehingga Jika anda ingin mengisi ulang di bawah Rp30.000 atau Rp20.000 contohnya ingin mengisi pulsa Rp5.000 tentunya hal itu tidak akan bisa dilakukan.

Info: Jika anda ingin mengisi pulsa kartu by.u silakan pilih provider Telkomsel. Karena saat ini By.u memang merupakan anak perusahaan dari Telkomsel

Oke Mungkin cukup sampai sini info cara isi pulsa lewat m banking BCA semoga kalian dan mengerti apa yang saya jelaskan di atas.

Sebaiknya teliti saat mengetikkan nomor telepon untuk isi pulsa karena dikhawatirkan salah kirim ke nomor saya.

Dan bagi Anda yang sedang mendapatkan warisan jangan lupa berbagi ke rekening BCA saya. silakan tanya saja di Inbox mungkin anda sedang banyak uang yang tidak terpakai dan ingin dibuang silahkan Saya menerima donasi tanpa paksaan haha.

Saya tutup artikel cara isi ulang pulsa lewat m banking BCA ini, semoga kalian yang membaca sukses dan bisa banyak uang di rekening bca-nya.

Baca Juga :   Cara Nonton Film Bioskop Online Gratis Di Telegram

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *