Cara Membuat Fans Page Facebook Terbaru Di HP

Membuat fans page atau halaman facebook cukup mudah bagi orang yang sudah tau caranya. Tapi bagi yang belum tau caranya pasti sulit, oleh karena itu saya mau kasih tau buat orang yang belum tau caranya aja.

Sebelum berlanjut ke tutorialnya, kita basa basi dulu ya.

Kelebihan fanspage facebook kita bisa memiliki banyak fans hingga jutaannorang bahkan tanpa dibatasi. Beda dengan akun facebook pribadi yang cuma bisa menampung 5000 teman saja.

Bagi anda yang punya usaha daj bisnis sebaiknya wajib nih punya fans page, karena biasanya pelanggan bisa lebih mudah melihat update produk anda.

Begini cara membuat fans page facebook lewat hp

1. Buka facebook lalu klik tiga garis dipojok kanan atas.

Membuat%2Bfp%2Bfacebook

2. Selanjutnya klik. “Halaman Anda” bukan halaman rumah ya.

Membuat%2Bhalaman%2Bfacebook

3. Pilih “Buat” dipojok kiri atas.

Membuat%2Bfanspage%2Bfeacbook

4. Lalu klik “MULAI”.

Cara Membuat Fans Page Facebook Terbaru Di HP

5. Isi dengan nama Fans Page sesuai keinginan anda. Pikirn dulu sebelum mengisi. Karena kalau sudah di isi tidak bisa diganti. Setelah di isi klik “Selanjutnya”

Cara Membuat Fans Page Facebook Terbaru Di HP

6. Pilih kategori Fanspage Anda. Biasanya ada 4 pilihan antara lain blog pribadi, toko kelontong, local bussines dan personal blog. Kalau buat toko online pilih local bussines.

Cara Membuat Fans Page Facebook Terbaru Di HP

7. Jika anda memilih blog personal atau blog pribadi Masukkan link atau alamat blog. Jika anda memilih bussines local dan toko kelontong, silahkan masukkan kota bisnis anda. Jika tidak ingin mengisi alamat blog dan alamat kota silahkan centang ” Saya Tidak ingin Menambahkan Alamat”.

membuat halaman facebook baru

8. Terakhir silahkan upload foto profil fans page. Jika sudah diupload klik “selesai”.

membuat fp di fb lewat hp

9. Oke, Halaman facebook sudah jadi dibuat. Tinggal posting dan promosikan deh.

cara membuat fanspage fb

Bagaimana cara membuat halaman facebook di hp sangat sederhana kan? Yang pasti fanspage itu sangat penting buat branding produk atau diri anda jika ingin terkenal.

Buat aja dulu, masalah yang like banyak atau dikit belakangan. Saya aja udah punya FP banyak meskipun yang like tidak banyak tapi saya tetap optimis untuk tidak buat lagi haha.

Kalau ada yang tidak paham atau ingin ditanyakan silahkan tulis dikolom komentar atay menu contact.

Mau Aman? Bagikan:

Tinggalkan komentar