Cara Mengaktifkan Mode Satu Tangan Di Hp Samsung A20s

Cara mengaktifkan mode satu tangan samsung


Bagaimana cara mengaktifkan mode satu tangan Samsung?

Saya punya info penting buat pengguna HP Samsung yang sering sekali menggunakan satu tangan buat mengklik layar HP Samsung Android kalian.

Tapi sebelum kita membahas bagaimana menggunakan mode satu tangan ini Sebaiknya anda baca artikel yang sudah saya buat sebelumnya dengan judul: Cara klaim garansi HP Samsung terbaru.

Ada baiknya dibaca artikel yang sudah saya buat sebelumnya karena anda nanti bisa klaim garansi tanpa harus repot-repot lagi.

Oke lanjut Sekarang kita akan membahas Bagaimana apa itu fungsi mode satu tangan di HP Samsung.

Apa itu mode satu tangan di HP Samsung?

Jadi ketika kalian mengaktifkan mode satu tangan, maka layar di HP Samsung akan mengecil ke arah kanan atau bisa disesuaikan yang anda inginkan, sehingga tangan anda bisa menjelajah seluruh layar hanya dengan satu tangan.

Fungsi mode satu tangan

Jadi mode satu tangan ini sangat berfungsi jika kita sedang memegang HP Android dengan satu tangan, contohnya misalnya tangan kanan kalian memegang Android dan tangan kirinya sedang memegang sabun. Nah jadi kalian bisa menyentuh seluruh layar hanya menggunakan satu tangan kanan saja.


Sebagai contoh teman saya, Ia sering sekali menonton sebuah video kakek Sugiono nah tangan kanannya sering sekali melakukan hal yang selalu berulang-ulang. nah disinilah fungsi mode satu tangan jadi sangat bermanfaat bagi kalian yang sering ke kamar mandi sambil bawa HP.

Sampai sini Apakah sudah paham?

Lalu Bagaimana cara mengaktifkan mode satu tangan ini?

Sebenarnya untuk mengaktifkan mode satu tangan pada HP Samsung caranya sangat mudah, karena anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan.

HP Samsung sudah memberikan fitur mode satu tangan yang cukup simple kalian bisa mengaturnya di menu pengaturan. oke biar lebih jelas silakan lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara mengaktifkan mode satu tangan di HP Samsung


  • Silakan masuk ke menu “pengaturan
  • Pilih “fitur lanjutan
  • Pilih “mode satu tangan
  • Pada tulisan “gunakan mode satu tangan” silahkan kalian centang toogle di sebelah kanan hingga berwarna biru.

Cara mengaktifkan mode satu tangan samsung


Ada dua pilihan untuk aktifkan cara penggunaan mode satu tangan, yaitu Anda bisa memilih dengan mengusap tombol home ke bawah atau dengan cara mengklik tombol home dua kali maka secara otomatis mode satu tangan akan aktif.

Dan untuk menonaktifkan mode satu tangan, anda hanya perlu mengklik 3 kali pada layar hitamnya.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk menggunakan fitur Samsung yang cukup keren ini.

Tapi bagi kalian yang memiliki IQ diatas rata-rata mungkin agak sedikit tidak paham tapi Tenang saja saya sudah membuat tutorial videonya pada link berikut ini. Video Cara Mengaktifkan Mode Satu Tangan.

Oh ya saya praktek cara mode satu tangan menggunakan HP Samsung a20s dan mungkin juga berlaku untuk semua merk Samsung yang sudah menggunakan system Samsung one UI Contohnya seperti HP Samsung A30, A30s, a51, A71, a50 dan A lainnya.

Ingat tutor ini khusus hanya untuk HP Samsung, sebaiknya buat kalian yang punya HP Xiaomi, Vivo, Oppo, infinixe dan real me Jangan pernah mengaktifkan tutorial ini, karena sampai harga iphone jadi seribuan juga tidak akan berhasil.

Oke sampai di sini info tentang bagaimana menggunakan mode satu tangan di HP Samsung. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan posting di Facebook, Instagram atau media sosial kalian lainnya.

Dan tetap, Jangan lupa untuk terus mendoakan saya agar sukses dunia akhirat dan bisa membahagiakan semua orang Aamiin.

Mau Aman? Bagikan: