Cara Menggunakan 1 Nomer Whatsapp Lebih Dari 1 Device.

Cara Menggunakan 1 Nomer Whatsapp Lebih Dari 1 Device.

Bagi pengguna smartphone pasti sudah sangat mengenal dengan aplikasi Chat Whatsapp. Hampir sudah pasti pemilik ponsel pintar seolah wajib memiliki aplikasi ini.

Terlebih untuk masyarakat Indonesia Whatsapp sudah menjadi aplikasi chat yang membantu di setiap aktivitas kerja mereka.

Hampir semua perusahaan di Indonesia menggunakan Whatsapp untuk mengumpulkan karyawan mereka secara online.

Bahkan untuk keluarga saja hampir di buat Grup di whatsapp, karena hal itulah whatsapp sudah menjadi aplikasi no 1 di dunia.

Nah kali ini admin akan membahas peran whatsapp di dunia bisnis online.

Seperti yang kita ketahui, banyak pelaku bisnis online menggunakan Whatsapp untuk berkomunikasi dengan para calon pembeli.

Dan bagi pemilik bisnis yang sudah memiliki jaringan pelanggan yang banyak tentunya mereka memiliki admin customer service yang menggunakan Whatsapp.

Akan sangat repot ketika chat dari pelanggan hanya di balas oleh satu orang saja, namun dengan banyak nomer admin juga akan membuat calon pembeli bingung kemana harus memulai chat ketika mereka ingin menanyakan sesuatu terlebih dahulu.

Artikel ini sangat cocok bagi anda pelaku binis yang sedang mencari solusi bagaimana cara 1 nomer admin CS bisa di akses lebih dari 1 device.

Disini kita akan memperkenalkan sebuah aplikasi berbasis web yang akan membantu kalian mengkordinir para admin CS menggunakan 1 nomer tetapi bisa di akses oleh beberapa orang admin kalian lewat ponsel atau laptop mereka masing-masing.

Jadi anda hanya perlu menyediakan satu nomer admin CS , sangat efisien tentunya.

Aplikasi ini dapat di akses dimana saja dalam satu waktu, baik lewat HP maupun laptop artinya admin CS anda bisa menggunakan 1 nomer Whatsapp tersebut secara bersamaan.

Baca Juga :   Cara Chat Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP Penerima

Semua fitur yang ditawarkan pun sangat membantu para pelaku bisnis dalam mengelola kontak calon customer , aplikasi ini bisa menyimpan data kontak secara otomatis dan semua data tersebut bisa kalian export ke data ms excel.

Semua history chat dari customer pun dapat tersimpan secara otomatis tanpa membebani memori HP para admin.

Fitur yang sangat membantu pebisnis online lainnya adalah adanya Quick Reply, admin anda tidak perlu repot-repot mengetik jawaban dari pertanyaan customer yang sering ditanyakan.

Ada juga fitur Auto Chat Bot yang aktif ketika admin anda sedang off, fitur ini bisa digunakan pada saat jam istirahat atau jam saat usaha kita sedang tutup malam hari.

Semua Chat secara otomatis itu bisa kalian atur sendiri sesuai kebutuhan bisnis tentunya.

Penasaran dengan aplikasi ini? Dengan berbagai fitur yang ditawarkan tersebut tentunya aplikasi ini berrbayar dan ada biaya langganan sebagai support selama pengunaan aplikasi ini.

Aplikasi ini bernama WBSCHAT kalian bisa mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi ini dengan mengunjungi langsung website penyedia apliksi tersebut.

Informasi lengkap ada di link berikut ini silahkan klik jika ada pertanyaan silahkan berkomentar disini

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *