5 Cara Mengirim Email Massal Ke Banyak Penerima Sekaligus

Cara mengirim email massal ke banyak penerima sekaligus.

Halo teman-teman apa kabar, Apakah kalian sudah minum obat diare? kalau belum silakan minum dulu karena tidak mungkin Kalian membaca artikel tentang cara mengirim email ke banyak penerima ini sambil buang buang air.

Di zaman yang serba canggih ini, mengapa masih saja banyak orang yang belum tahu bagaimana cara kirim email ke banyak penerima. Padahal caranya tuh mudah sekali, bahkan saat kalian di WC pun bisa kok mengirim pesan secara massal ke banyak alamat email.

Sekarang jangankan kirim ke banyak email, mengirin email file besar juga sudah bisa.

Saya sih Wajar saja, karena ada juga teman saya yang hp-nya sudah smartphone tapi dia belum tahu sama sekali menggunakan email. Tak hanya itu dia juga tidak tahu bagaimana cara upload file ke Google Drive, Ya ampun.

Ada kisah menarik dari teman saya saat itu dia sedang ingin melamar pekerjaan melalui email semua alamat email perusahaan sudah dia kumpulkan, tapi dia tidak tahu bagaimana cara mengirim email.

Nah karena tidak tahu cara mengirim lamaran kerja melalui email, makanya dia kirim lamaran kerja menggunakan alamat gmail tapi dikirim melalui kantor pos.

Nah mungkin pak posnya juga bakal bingung, ini orang habis makan kecubung Berapa kilo, masa alamat email dikirimnya melalui Pos?

Karena jiwa pahlawan saya terpanggil Dan saya merasa kasihan dengan teman saya yang sama sekali belum pernah menyentuh emailnya, bahkan kotak terikirim dan kotak masuknya masih kosong melompong bagaikan hati seorang Jomblo Senior.

Saya pun langsung melakukan penelitian bagaimana agar kita bisa mengirim email secara massal sekaligus ke banyak alamat email tujuan.

Berbekal HP Samsung yang layarnya sudah retak, dan wi-fi yang boleh nyolong dari tetangga. Akhirnya saya menemukan sebuah fakta bahwa ternyata kita bisa kirim email ke banyak penerima sekaligus tanpa harus capek-capek masukin satu per satu alamat email tujuan.

Nah untuk Anda yang belum tahu juga silakan simak tutorialnya di bawah ini jangan melamun tetap fokus dan ini dia cara mengirim email ke banyak penerima sekaligus lewat Gmail.

Cara Mengirim Email Ke Banyak Penerima Sekaligus

Cara mengirim email ke banyak penerima

Sebelum memulai, ada beberapa peralatan yang harus kalian siapkan untuk melakukan pengiriman email ke banyak alamat tujuan.

Tentunya Anda harus punya HP dan juga sebuah aplikasi Gmail. kalau tidak punya keduanya, maka saya sarankan anda untuk membeli terlebih dahulu di konter Mang Udjo.

Tapi kalau sudah punya HP Android dan Gmail, maka silakan lanjutkan untuk membaca tutorialnya di bawah ini.

1. Yang pertama silakan Buka akun Gmail kalian di HP Android.

2. Selanjutnya silakan klik tulis yang berada di pojok kanan bawah.

3.Nah pada kolom “kepada” silakan tulis satu persatu alamat email tujuan.

YL74REOZHnAIC J234isxZT7

4. Setelah alamat Email tujuan sudah Anda tulis, Masukkan pesan email beserta file lampiran yang Anda ingin kirim.

5. Selanjutnya silakan klik kirim yang berada di pojok kanan atas.

Sudah begitu saja caranya, mudah sekali bukan?

Nah itulah bagaimana cara kita bisa mengirim sebuah email ke banyak penerima sekaligus bisa mengirim banyak file email di hp android.

Bagi kalian yang tidak paham dengan penjelasan tutorial diatas, bisa simak video Bagaimana cara mengirim email ke banyak penerima pada video bawah ini.

Setelah membaca tutorial yang saya berikan, sekarang teman saya sudah bisa mengirim email ke banyak penerima.

Tapi sekarang dia tidak mengirim email untuk melamar pekerjaan, melainkan ke sebuah rumah produksi di Jepang, ia berniat untuk menggantikan kakek Sugiono sebagai pemeran sebuah film di Jepang, sungguh cita-cita yang mulia.

Oke karena saya sudah lelah menulis dan kuota dan wi-fi tetangga juga sudah mati, maka mau tidak mau saya akhiri dulu artikel tentang menulis pesan email ke banyak tujuan ini.

Semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat untuk kalian yang belum tahu apa-apa tentang email.

Dan terakhir jika artikel ini bermanfaat silahkan kalian bagikan ke teman teman kalian melalui twitter, facebook, instagram  dan whatsapp, jangan lupa doakan saya untuk sukses dunia akhirat aamin.

Mau Aman? Bagikan: