Cara Mengirim Video Panjang Di WA Full Besar Lebih Dari 100 MB

Cara mengirim video panjang di WA secara full tanpa terpotong, bisa mengirim video lebih dari 30 detik dengan ukuran hingga 100 mb tanpa aplikasi.

Wahai pengguna Whatsapp yang ingin mengirim video dan status WhatsApp dengan durasi lebih panjang tanpa terpotong bahkan bisa upload video full dengan ukuran besar dan tidak pecah sama sekali.

Saya tahu pasti Kalian sedang bingung bagaimana agar video yang dikirim melalui chat whatsapp atau video yang ingin dibuat untuk status WA bisa di-upload lebih panjang lagi durasinya.

Dan seperti yang kita tahu kalau aplikasi WhatsApp hanya bisa kirim video dan buat status video tidak lebih dari 30 detik saja.

Tenang saja saya hadir untuk mengatasi masalah anda dengan memberikan solusi bagaimana cara mengirim video panjang di WA ukuran besar tanpa terpotong.

Tapi sebelum kita masuk cara kirim video WhatsApp durasi panjang tanpa terpotong sebaiknya baca dulu artikel yang sudah saya buat berikut ini: Cara isi pulsa lewat m banking BCA.

Oke lanjut! Jadi sekarang kita akan masuk ke tutorialnya silakan simak langkah-langkah yang harus Anda persiapkan berikut ini

Cara mengirim video Panjang di WA ukuran besar

Cara mengirim video panjang di wa ukuran besar lebih dari 30 detik
Cara mengirim video panjang di WhatsApp tanpa aplikasi bisa kirim video durasi panjang full tanpa terpotong dengan ukuran besar mencapai 16 mb hingga 100 mb sehingga gambar tidak pecah

Cara ini bisa digunakan untuk device apa saja, terserah. mau anda menggunakan HP Android, iPhone, whatsapp web semua bisa kecuali HP Esia Hidayah.

Langsung saja tidak perlu berlama-lama lagi. Berikut ini cara mengirim video WhatsApp durasi panjang yang bisa anda lakukan dengan 2 cara yaitu tanpa aplikasi dan kedua dengan cara menggunakan aplikasi untuk status WhatsApp.

Baca Juga :   Download Foto Whatsapp Tidak Masuk Galeri? Ini Solusinya

Cara mengirim video panjang di whatsapp tanpa aplikasi

Untuk cara yang satu ini hanya khusus mengirim video pada saat chat WhatsApp saja. Kalau untuk kirim video status WhatsApp lebih dari 1 menit, anda bisa menggunakan cara kedua yang nanti saya akan jelaskan.

1. Silakan masuk ke bagian chatting.

2. Kemudian pilih salah satu orang yang ingin anda kirim video panjang tersebut.

3. Lalu pilih file dan kemudian dokumen.

3. Pada tampilan berikutnya Silakan cari video yang anda ingin kirim, jika tidak muncul video yang ingin dikirim selanjutnya silahkan klik dokumen lain.

4. Selanjutnya cari folder yang menyimpan video yang ingin anda kirim.

5. Jika sudah ditemukan videonya silakan pilih lalu klik kirim.

6. Maka secara otomatis video yang Anda kirim dengan ukuran besar tersebut akan terkirim tergantung kecepatan koneksi internet anda.

Tutorial diatas saya menggunakan HP Samsung a20s tampilannya seperti yang tertera pada gambar.

Pada merk HP yang berbeda seperti Xiaomi, Asus, Lenovo atau Oppo mungkin tampilannya agak sedikit berbeda yang pasti anda bisa mencari folder video.

Jika jaringan internet Anda lambat mungkin butuh beberapa menit agar video ukuran besar yang dikirim bisa sampai ke penerima.

Info: kuncinya di sini anda harus memilih file dokumen, bukan langsung mengambil video dari galeri hp. Jika Anda memilih langsung dari galeri maka secara otomatis video yang dikirim ke whatsapp akan terpotong menjadi 30 detik saja.

Baca Juga :   Cara Melihat Status WA Teman Tanpa Diketahui, 100% Canggih!

Baiklah, selanjutnya kita akan masuk ke tutorial bagaimana cara upload video status whatsapp lebih dari 30 detik.

Cara mengirim video ke status WA durasi panjang

Untuk jarak kedua mengirim video panjang untuk status WA tanpa terpotong kita membutuhkan sebuah aplikasi tambahan.

Dengan aplikasi tambahan ini kita bisa upload full video status WA tanpa terpotong sama sekali, yang di mana artinya video akan upload secara bersambung di status WhatsApp kita.

Tutorialnya Anda bisa melihat langsung di bawah ini.

  • Yang pertama silakan kalian instal aplikasi full video status dan downloader for WhatsApp DISINI
  • Selanjutnya silakan kalian izinkan aplikasi untuk mengakses media HP anda
  • Kemudian silakan pilih menu status uploader
  • Lalu pilih video yang ingin anda upload di status WA
  • Pilih tanda panah ke atas yang berada di pojok kanan bawah
  • Terakhir silahkan langsung saja kalian upload video panjang tersebut ke status WA
  • Maka secara otomatis video tersebut akan upload secara full

Aplikasi status uploader for WhatsApp ini merupakan aplikasi yang saya rekomendasikan.

Sebab tak hanya bisa upload status video WhatsApp yang panjang, Anda juga bisa download status orang lain melalui aplikasi ini.

Hanya saja kekurangannya status orang lain yang kita download tidak bisa di share ke Instagram atau Facebook. Aplikasi ini hanya mendukung tombol berbagi untuk telegram, Gmail dan Google drive.

Di sisi lain aplikasi video status for WhatsApp Ini juga terdapat banyak tampilan iklan yang cukup mengganggu, sehingga buat Anda yang alergi dengan iklan sebaiknya jangan instal APK ini.

Jika akun Whatsapp Anda bermasalah dikarenakan tidak bisa update status di WhatsApp, maka Saya menyarankan untuk melakukan hapus data dan memori melalui pengaturan manajer aplikasi.

Baca Juga :   Cara Dual Whatsapp 1 Hp Samsung Tanpa Aplikasi

Info tambahan: bagi anda yang menggunakan Apk Mod WhatsApp seperti GB WhatsApp untuk mengganti tema atau membuat sticker whatsapp, sebaiknya hindari dari sekarang.

Sebab Apk Mod WhatsApp seperti GB WhatsApp dapat berbahaya untuk akun Whatsapp kalian, selain bisa menyadap aktivitas kalian di chatting WhatsApp, aplikasi gb whatsapp juga dapat mengcopy semua tulisan dan kontak kalian.

Daripada download GB WhatsApp, mending Anda instal aplikasi untuk mengunci WhatsApp Anda agar aman dari para penyusup.

Cukup sampai di sini informasi cara mengirim video panjang di wa dengan ukuran besar tanpa aplikasi maupun menggunakan aplikasi tambahan.

Semoga apa yang saya sampaikan bisa menambah pengetahuan tentang ilmu WhatsApp yang begitu besar.

Saya sarankan untuk merahasiakan cara mengirim video panjang di WA ini. Karena jika orang yang banyak yang tahu maka banyak juga yang download status WhatsApp Anda sehingga privasi Anda tidak lagi terjaga.

Tapi saya sarankan Anda agar share artikel ini ke media sosial, sebab Siapa tahu suatu saat nanti jika kalian lupa tentang cara mengirim video panjang di WA. Anda bisa kembali lagi di blog ini ini dengan klik Link yang sudah di-share tadi.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos