2 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Android Mudah Dan Aman

Cara menyembunyikan aplikasi di hp android paling lengkap dan mudah, untuk semua merk hp seperti samsung, xiaomi, vivo, realme dan oppo.

Halo assalamualaikum para pengguna HP Android yang masih setia untuk berkunjung ke blog yang canggih ini. Apa kalian masih sembunyi dari kejaran depkolektor aplikasi pinjaman online? Haha.

Kalau masih sembunyi sebaiknya segera bayar hutang Anda, tapi kalau belum punya duit apa boleh buat silahkan lanjutkan persembunyian kalian.

Oke pada tutorial kali ini saya akan membuat sebuah trik yang mungkin sangat berguna bagi Anda yang takut sekali ketahuan istri pacar karena punya aplikasi terlarang seperti simontok.

Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Sementara Dan Permanen.

Triknya yaitu adalah bagaimana cara menyembunyikan aplikasi aplikasi di hp Android terlengkap yang mungkin cocok untuk semua merek HP seperti Samsung, Oppo, Xiaomi dan Vivo.

Kalau ada yang nanya bagaimana menyembunyikan aplikasi di iPhone? Saya tidak tahu, karena saya sendiri belum pernah memiliki HP iPhone meski sampai sekarang iPhone sudah mengeluarkan tipe baru yaitu iPhone 12 Pro.

Mengapa saya membuat tutorial Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp?

Hari ini berawal dari teman saya yang saat itu sudah mendownload sebuah aplikasi si terlarang simontok, dia merasa Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk menghabiskan sabun di kamar mandinya sehingga dia ingin menyimpan aplikasi tersebut di HP untuk selamanya.

Tapi yang menjadi kendala adalah ah istri teman saya selalu memeriksa HP Android oppo A5s miliknya, sehingga kalau ketahuan Kemungkinan dia akan melakukan ritual puasa malam jum’at selama 1 tahun.

Tentunya hal itu lebih mengerikan dibandingkan dikejar-kejar oleh debt kolektor aplikasi pinjaman online.

Nah karena merasa kasihan dan saya pun mengerti Bagaimana rasanya hukuman itu, maka saya akan mencoba untuk memberikan tutorial cara menyembunyikan aplikasi di hp Android terbaru tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis.

Baca Juga:  Cara Download Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Penelitian Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp

Berbekal dengan kuota internet yang tinggal 5 MB lagi saya melakukan beberapa penelitian diantaranya chat WhatsApp mantan terlebih dahulu menanyakan kabarnya, masuk grup Facebook kumpulan link pemersatu bangsa dan buka instagram untuk melihat foto Anya Geraldine apakah sedang baik-baik saja.

Ketika semua bahan sudah dikumpulkan dan juga apa yang sedang saya cari yaitu video 19 Detik sudah saya dapatkan. Akhirnya saya saya mulai melakukan riset Bagaimana cara menyembunyikan aplikasi di hp Android menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Sekali lagi saya katakan bahwa cara ini bisa digunakan untuk semua merk HP Android seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo dan realme. Tidak dianjurkan untuk iPhone apalagi pengguna HP Esia hidayah karena sudah beda server.

Dan akhirnya setelah melakukan penelitian selama tiga hari tiga malam saya menemukan sebuah trik rahasia cara menyembunyikan aplikasi dengan mudah.

Tidak usah berlama-lama berikut adalah tutorial cara bagaimana agar bisa menyembunyikan aplikasi di HP secara mudah.

Tutorial Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Android

Oke pada prakteknya saya menggunakan HP Samsung a20s tapi jika anda memiliki tipe merk HP Android berbeda, tentunya caranya juga agak berbeda namun tujuannya tetap sama yaitu ingin agar aplikasi bisa disembunyikan.

Ingat! saat membaca tutorial ini otak dan pikiran kalian harus bersih, jauhkan semua pikiran dari semua video yang ada di situs VPN karena itu akan mengganggu otak anda yang sedang kotor-kotor nya.

Kalau otak anda belum bersih maka bisa dipastikan tutorial ini akan sedikit membuat anda pusing. Tapi jika pikiran kalian sudah bersih maka silakan simak baik-baik tutorial lengkap bagaimana cara menyembunyikan aplikasi di hp Android.

Baca Juga:  5 Cara Menghapus Akun Instagram Sementara Dan Permanen Paling Mudah

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung Tanpa Aplikasi

Sebenarnya agar aplikasi bisa disembunyikan dari layar depan HP. Caranya cukup mudah, yaitu anda hanya tinggal mengatur fitur bawaan dari HP yang Anda gunakan.

Dengan cara ini anda tidak perlu lagi install aplikasi lain hanya untuk menyembunyikan aplikasi, maka saran saya gunakan cara pertama ini agar memori internal Anda yang sudah penuh itu bisa terselamatkan.

  1. Yang pertama silakan buka “Pengaturan
  2. Kemudian pilih “Layar depan
  3. Selanjutnya kalian klik tulisan “Sembunyikan aplikasi
  4. Nanti muncul tampilan icon aplikasi silakan pilih aplikasi apa saja yang ingin anda sembunyikan dari layar
  5. Jika sudah memilih aplikasi yang ingin disembunyikan, selanjutnya klik “Selesai

cv58GGM wVdSK8INvKzb2wY9pUNtDqxSIbDJnwaEY0QfNmPMXmtUZPTvMRaLlym8G5dkpZDYhZtpBrdnXLEqtwitcufeMxgmfVIiG2 hNtDsSklPTjDI

Pada tampilan tutorial gambar saya menggunakan HP Samsung a20s yang sudah UI one. Mungkin bagi kalian pengguna HP Xiaomi, Oppo dan Vivo caranya sedikit berbeda.

Namun jangan berkecil hati, saya juga sudah memberikan tutorial cara menyembunyikan aplikasi untuk semua merk tipe HP di bawah ini.

Aplikasi Sembunyikan Aplikasi Di Semua Merk Hp

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp android samsung

Untuk cara kedua kita bisa menggunakan aplikasi tentunya ini ini bisa digunakan untuk semua merk HP, bagi saya ayat ini merupakan aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi canggih.

Sebab hanya dengan 2 langkah saja maka aplikasi yang berada di layar depan tersembunyi tak bisa dilihat orang lain, Bahkan kamu juga bisa menyembunyikan aplikasi chat WhatsApp.

Tak cuma itu, aplikasi hide app ini juga bisa mengubah icon-nya menjadi kalkulator, sehingga seseorang tidak akan tahu jika di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak aplikasi yang sudah kita sembunyikan.

Ukurannya yang kecil, hemat baterai dan ringan juga tidak akan memberatkan memori HP internal kalian. Kalau sudah pemasaran Bagaimana cara menyembunyikan aplikasi dengan aplikasi hide app, ikuti tutorialnya di bawah ini.

  • Silakan kalian install terlebih dulu aplikasi hide app di Play Store Di Link ini.
  • Setelah instal Selanjutnya silakan klik tanda “+
  • Lalu silakan pilih aplikasi mana saja yang ingin disembunyikan
  • Selanjutnya silakan hapus aplikasi yang berada di layar depan
Baca Juga:  Perekam Layar Hp Terbaik Ringan Tanpa Watermark

Nah sekarang aplikasi sudah tersembunyi dan tidak muncul di layar

Kemudian Jika anda ingin membuka aplikasi yang disembunyikan silakan klik pada search di kolom atas layar HP atau buka aplikasi hide app tersebut.

Agar persembunyian aplikasi semakin sempurna, maka sebaiknya ganti icon aplikasi app Hider tersebut menggunakan icon kalkulator.

Untuk tutorial lengkapnya, Silahkan anda Simak saja di video berikut ini.

Oke jika anda sudah menonton videonya, maka selamat Sekarang anda bisa menyembunyikan aplikasi di HP Android milik anda.

Cara menyembunyikan aplikasi di HP Android ini memang terbilang cukup mudah saat ini sudah banyak hp tipe apapun yang menyematkan fitur untuk menyembunyikan aplikasi dan file tersembunyi.

Namun dengan menggunakan aplikasi app Hider tentu penyamaran aplikasi akan lebih sempurna, sebab aplikasi ini bisa diproteksi dengan password serta tampilan icon nya bisa diubah seperti kalkulator.

Sehingga orang lain, pacar dan istri anda tidak mengetahui bahwa di dalam aplikasi app Hider tersebut terdapat banyak aplikasi yang kita sembunyikan.

Oke sampai di sini dulu trik yang mungkin sangat anda butuhkan untuk berselingkuh atau menyembunyikan aplikasi simontok.

Jangan lupa untuk bagikan postingan ini ke sosial media kalian yang di mana mungkin followers-nya dan temannya tidak terlalu banyak itu.

Selalu saya ingatkan untuk terus mendoakan saya agar sukses dunia akhirat dan bisa membahagiakan orang terdekat Aamiin.

Mau Aman? Bagikan: