9 Cara Nonton Drama Korea Sub Indo Di Telegram Gratis Tanpa Iklan

Cara nonton drama korea sub indo di Telegram gratis tanpa iklan.

Halo pecinta drama Korea apa kabar? Apakah kalian sudah terbangun dari mimpi? semoga kalian masih cantik dan ganteng ya?

Ada info menarik nih untuk kalian yang suka banget nonton drakor alias drama Korea. Di artikel ini saya akan membahas Bagaimana kita bisa nonton drama Korea sub indo gratis tanpa iklan sama sekali.

Tapi saran saya meskipun kalian suka nonton drakor, jangan sampai kalian ikut operasi plastik juga ya, karena itu tidak baik lebih baik natural saja seperti warga indonesia.

Tapi sebelum berlanjut ke artikel cara nontondramakoreasubindo ada baiknya Kalian membaca artikel yang sudah saya buat sebelumnya dengan susah payah dengan berjudul : Cara Nonton Bioskop Online Gratis Di Telegram.

Nah Apakah kalian masih penasaran Bagaimana kita bisa nonton drakor secara online tanpa iklan mengganggu dan dan yang pastinya gratis tanpa harus nonton di viu atau hooq.

Tapi saya mau cerita sedikit tentang pengalaman menarik Saya menonton sebuah drakor, ini juga yang memotivasi saya untuk membuat artikel nonton drakor secara online di telegram.

Cara Nonton Drama Korea Sub Indo Dibalik Kisahnya

Hal ini berawal dari ketika saat saya menonton sebuah film drakor yang berjudul The World of The Married, saat itu saya seperti melihat kembaran saya, yang menjadi pemeran di drakor tersebut yaitu Park hae joon.

Kalau melihat park hae joon saya seperti melihat saya sendiri, ketampanannya dan putih kulitnya persis seperti saya.

Tak sampai disitu, setelah saya melihat pemeran wanita drakor The World of The Married, yaitu Han So Hee. Saya seperti melihat bahwa dia adalah masa depan saya atau mungkin istri ketiga saya setelah Ayana moon.

Makanya itu Saya mau menonton drakor The World Of The Married sampai selesai, namun terkendala kuota yang tidak memadai. Nah di sinilah saya berpikir bagaimana cara nonton drakor sub Indo secara online tapi gratis.

Saya mencoba download video di viu, katanya di sana banyak sekali drama Korea terbaru yang bisa kita tonton secara gratis. Tapi sayang drama Korea yang saya sukai di viu ternyata berbayar alias tidak gratis.

Saya terus mencari solusi agar bisa nonton drama Korea tapi bisa hemat kuota, bahkan tujuh hari tujuh malam saya tidak tidur memikirkan pujaan hati saya Han So Hee yang begitu cantik di pikiran saya.

Semua situs nonton online drakor terbaru sudah saya kunjungi, namun kebanyakan situs tersebut menampilkan iklan yang sangat mengganggu sehingga membuat saya muak karena wajah cantik Han So Hee terhalangi oleh iklan yang begitu banyak.

Nonton Drama Korea Sub Indo Ditemukan

Cara Nonton drama korea sub indo terbaru

Akhirnya setelah mengetahui password wi-fi Tetangga, penelitian dimulai. Semua media sosial saya jelajahi dari mulai Scroll Fans Page Facebook dan Instagram untuk melihat aktivitas mantan, meneliti kebenaran video 19 detik mirip gisel secara detail.

Alhasil saya menemukan sebuah solusi yang bisa membuat kita nonton drakor sub Indo secara online tanpa harus membayar.

Bagaimana cara nonton drama korea sub indo?

Caranya bukan nonton lewat YouTube viu atau aplikasi nonton drama Korea lainnya melainkan cara menonton nya dari sebuah aplikasi chat, yaitu Telegram.

Apakah telegram bisa untuk nonton drakor? Jelas bisa! Di sana banyak sekali channel yang menyediakan drama Korea secara lengkap, dari mulai drakor Itaewon Class, Crash Landing on You, Hi, Bye Mama, Romantic Doctor Kim 2 hingga Black Dog : Being A Teacher semua ada.

Apakah Anda penasaran Bagaimana cara nonton drama Korea sub Indo di telegram? Jika ingin tahu secara lengkap silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

Tutorial Cara Nonton Drakor Sub Indo Di Telegram

Untuk cara nonton drama Korea sub indo di telegram, yang pertama tentunya Anda harus punya aplikasi telegram. silakan daftarkan nomor telepon anda di telegram agar bisa mengakses semua video drama Korea yang ada di dalamnya.

Jika sudah punya aplikasi telegram dan mendaftar, selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi telegram
  2. Lalu pilih Kolom pencarian.
  3. Kemudian pada kolom pencarian silahkan ketik “Drakor Finish”
  4. Setelah itu silakan pilih channel drakor finish yang paling atas
  5. Di dalam channel tersebut sudah tersedia banyak sekali drama Korea yang mungkin anda sukai
  6. Jika anda ingin mencari judul drama Korea, silahkan tuliskan pada Kolom pencarian di channel tersebut
  7. Caranya dengan mengetikkan judul drama Korea ingin anda tonton
  8. Nanti secara otomatis anda akan diarahkan ke beberapa video yang sesuai dengan judul drama Korea yang anda cari.
  9. Tinggal klik play video tersebut dan mulai menonton
Oime1n 0WDhxtPGYObZ48bcmqKCCiYmer3uwFeDwnsAntuK 3WCERsSVfq6UPE1XROfxhiVmX0MJO146UCYJR

Jika tidak ada drama Korea yang yang anda cari, anda bisa request drama korea yang ingin anda tonton, nanti admin akan mencoba upload video drama korea sesuai permintaan anda.

Selesai Sekarang anda bisa menonton sebuah drama Korea secara gratis tanpa iklan sama sekali.

Channel Telegram Yang Menyediakan Drakor

Sebenarnya banyak channel telegram yang menyediakan drama Korea di channel-nya, sayangnya tidak semua channel benar-benar menyediakan Korea yang asli sebab ada juga channel yang hanya menjadikan channel tersebut sebagai ajang promosi Semata.

Nah berikut link channel nonton drama Korea di telegram bisa menjadi rekomendasi untuk anda:

  • Drakor Finish
  • DramaKoreaOnGoing
  • K_Lovers Korea Drama Finish
  • Korean Drama Lovers Sub Indo

Itulah beberapa channel telegram yang menyediakan nonton drama Korea secara gratis.

Tapi Ingat! Sebagian channel menyediakan link nonton drama hanya pada bagian “files”. silakan cek menu file pada channel tersebut, nanti di sana akan ada banyak link download drama Korea yang bisa anda tonton.

Cara Buka Link Drama Korea Di Telegram

Untuk buka link drama korea di salah satu channel, caranya silahkan kan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama silakan buka channel drama Korea yang anda pilih.
  • Kemudian klik nama channel telegram tersebut.
  • Selanjutnya Silahkan pilih menu bagian “files
  • Di sana sudah banyak link download drama korea sudah tersedia.
M7ggRESiR4d50EpKTJd7cR4Fa5wWEj0dKGLvL2po 9QKFtR3QTplckzNYVACe5riOLJHTWJ18g95mS7xnp3nHnam5qio wBIop1HaH1XbSgZ60ufcAI8PUMMkc2jrOvZthSvnNy

Jika anda kesulitan menemukan film drama Korea yang ingin di tonton. Silakan ketik judul drama Korea yang ingin anda tonton di kolom pencarian.

Silahkan download link tersebut sesuka hati anda. Saran saya sebaiknya nya dibuat folder khusus drakor atau kalau bisa gunakan file zip agar lebih kecil ukurannya, sehingga kalau mau nonton lagi tinggal di ekstrak file zip tersebut.

Oke jadi begitu lah cara nonton drama Korea sub Indo di telegram, sangat mudah bukan?

Jadi sampai sini Saya harap anda tidak membocorkan rahasia cara nonyon drama korea sub indo ini, karena trik yang saya buat susah payah ini sangat buang-buang waktu.

Namun jika anda memaksa. Baiklah silahkan share artikel ini ke media sosial kalian seperti di Facebook, telegram, WhatsApp dan instagram.

Oke cukup sampai disini ya karena saya sudah lelah menulis artikel tentang drakor ini, lagi pula saya harus hemat kuota karena wi-fi Tetangga sudah ganti password sejak kemarin.

Jangan lupa untuk mendoakan saya sukses dunia akhirat dan Han So Hee menjadi istri saya ketiga setelah Ayana moon Aamin.

Mau Aman? Bagikan: