Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Di Hp Android, 100% Work

Cara nonton youtube tanpa iklan

 

Cara nonton YouTube tanpa iklan di HP Android, iPhone dan PC.

Halo assalamualaikum para penonton YouTube gratisan yang malas untuk menonton iklan. apa kabar? Apakah kuota kalian masih bisa bertahan untuk minggu depan?

Artikel kali ini saya akan membahas Bagaimana cara menonton YouTube tanpa iklan, dan salah satunya Kalian tidak perlu melakukan download aplikasi tambahan.

Namun sebelum itu Anda juga bisa membaca artikel sebelumnya yang sudah saya buat tentang bagaimana nonton bioskop secara online dan gratis tanpa adanya iklan juga di artikel berikut ini: Cara Nonton Film Bioskop Online Gratis.

Oke kita akan membahas Bagaimana menonton youtube tidak ada iklannya atau bisa dikatakan YouTube premium.

Namun bagi kalian yang akan mengikuti tutorial ini sebaiknya jangan beritahu trik ini ke para youtuber seperti Atta halilintar, Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad atau Baim Wong.

Karena nanti saya akan ditakol sebab jika semua orang mengetahui trik ini, Tentunya para youtuber tidak akan ada menghasilkan uang karena tidak ada iklan yang tampil di video channel mereka.

Oke Langsung saja tidak pakai lama berikut cara untuk nonton Youtube tanpa iklan dan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

1. Menggeser Durasi Video Youtube

 

Cara nonton youtube premium gratis tanpa iklan

 

Ini caranya sangat simpel agar video YouTube tidak ada iklannya, anda hanya perlu menggeser durasi video YouTube yang sedang anda tonton caranya Yaitu:

  • Anda geser durasi video tersebut hingga mentok ke paling ujung akhir video, tunggu sebentar hingga muncul rekomendasi video
  • dan terakhir kalian kembalikan lagi durasi tersebut ke waktu awal video

Nanti secara otomatis semua iklan di tengah akan hilang, bahkan kalian akan menonton video tersebut tanpa ada iklan sama sekali. Tidak perlu harus download aplikasi tambahan, menggunakan aplikasi original YouTube juga bisa.

Cara ini bisa dilakukan oleh semua perangkat seperti HP Android iPhone atau PC.

Nah itu tadi adalah cara untuk nonton video YouTube tanpa iklan dan juga tanpa aplikasi tambahan.

Selanjutnya kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menonton Youtube tanpa iklan yang mengganggu silakan simak tutorialnya berikut ini.

2. Aplikasi Nonton YouTube Vanced

 

Cara nonton youtube tanpa iklan

 

 

Aplikasi ini cukup keren Karena semua iklan di video YouTube akan diblokir, aplikasi ini bukan merupakan aplikasi premium resmi dari YouTube melainkan aplikasi yang sudah dimodifikasi.

Kelebihannya selain bisa menonton YouTube tanpa iklan, aplikasi ini juga bisa memutar video Youtube musik maupun playlist lagu di latar belakang, yang artinya kalian bisa nonton YouTube Meski dalam keadaan layar HP mati.

Aplikasi youtube advance memiliki 2 varian diantaranya yaitu untuk HP yang sudah di-root atau HP yang belum di root Selain itu aplikasi ini juga memiliki dua tema yakni tema Dark dan tema terang.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa silakan langsung download melalui Google Play Store secara gratis.

3. New Pipe Legacy, Lebih Dari Youtube Premium

 

Cara nonton youtube tanpa iklan

 

 

Nah aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling recommended untuk menonton video YouTube tanpa iklan sama sekali. Banyak kelebihan dan fitur youtube premium di aplikasi newpipe Legacy.

Saya adalah salah satu orang yang menggunakan aplikasi ini bahkan saya tidak pernah download lagu atau musik di HP karena semua musik saya dengarkan menggunakan aplikasi new pipe Legacy.

Aplikasi newpipe Legacy memiliki kelebihan diantaranya yaitu bisa mendownload video youtube masuk ke galeri hp, mendengarkan video dan lagu di latar belakang menyimpan, dan membuat playlist lagu yang kita kumpulkan dari video YouTube.

Menurut saya newpipe legacy bisa dikatakan sebuah aplikasi YouTube premium atau spotify untuk mendengarkan musik  yang wajib untuk Anda download.

Namun sayangnya aplikasi ini tidak tersedia untuk di download Google Play Store, sebab tentunya Google tidak ingin aplikasi yang merugikan ini diinstal oleh banyak orang.

Kalau banyak orang yang instal aplikasi di tentunya pendapatan iklan dan dari Google akan berkurang secara drastis

Namun tentunya Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kalian yang tidak mau nonton iklan mengganggu di setiap video YouTube yang ditonton.

Dan salah satu kelemahan yang ada pada aplikasi new pipe Legacy adalah Anda tidak bisa login akun YouTube Anda, sebab tentu saja Google memblokir semua akses masuk untuk aplikasi new pipe Legacy.

Selain itu kadang Google juga beberapa kali mencoba untuk memblokir akses YouTube agar tidak bisa  dibuka oleh aplikasi newpipe Legacy.

Terkadang saya sulit untuk membuka YouTube dan memutar musik, ini disebabkan oleh pihak YouTube yang mencoba untuk melakukan pemblokiran terhadap aplikasi ini.

Namun tenang saja, karena aplikasi ini merupakan aplikasi open source, yang di mana Semua developer dapat memodifikasi dan memberikan perbaikan terbaru. sehingga aplikasi tetap bisa membuka youtube untuk Anda yang ingin nonton youtube secara premium.

Nah itu adalah cara nonton YouTube tanpa iklan sama sekali.

Hebat euy, kalau dibaca dari atas sampai bawah bahasa gue keren juga.

Apakah kalian sudah paham dengan tutorial yang sudah saya berikan?

Jika belum paham juga mungkin iQ Kalian ada di atas rata-rata melebihi Einstein, sehingga sulit menangkap sesuatu. Tenang saja saya sudah membuat video tutorialnya di link berikut ini: Video Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan.

Mantap kan berkunjung ke blog saya yang canggih ini, sudah disiapkan artikel dan videonya juga. 

Jadi jangan lupa untuk kembali lagi di blog ini atau Anda bisa langsung share ke media sosial dan dan WhatsApp kalian.

Baca Juga:  Plugin Video Youtube Jadi Teks Artikel Unik