Trik Aman Cara Penggunaan Turbo VPN 10× Internet Jadi Lebih Cepat

Cara penggunaan Turbo VPN untuk membuka situs yang diblokir, trik ini khusus untuk pengguna Android dan PC. Juga untuk semua tipe kartu seperti Indosat, Telkomsel, three, Axis dan XL.

Halo sobat apa kabar selamat datang lagi, pada artikel yang akan saya bagi ini, saya akan memberikan sebuah informasi tentang bagaimana cara menggunakan Turbo VPN untuk membuka situs yang diblokir.

Oke saya tahu kalian sedang ingin sekali membuka sebuah situs yang diblokir, tapi seperti yang kita tahu bahwa situs yang yang menyediakan video pemersatu bangsa tidak bisa kita buka kalau tidak menggunakan VPN.

Nah Untuk itu saya akan memberikan cara penggunaan Turbo VPN yang benar agar anda bisa membuka situs yang diblokir oleh Telkomsel Tri, AXIS atau kartu yang lainnya.

Tapi satu saran saya, setelah anda mengetahui trik ini, tolong jangan habiskan sabun di rumah anda, karena Kasihan Ibu anda terus saja membeli sabun tanpa henti. Sehingga terjadi pemborosan keuangan di rumah tangga.

Oke jika salah saya sudah ada terima Selanjutnya silakan baca semua artikel yang sudah saya buat sebelumnya di sini: panduan lengkap cara membuat Google form di HP Android.

Manfaat Turbo VPN

Selain untuk buka situs yang diblokir. Sebenarnya manfaat turbo vpn banyak sekali, salah satunya untuk mempercepat koneksi internet. Jika anda selalu buffering saat nonton video maka menggunakan Turbo VPN adalah jalan yang terbaik.

Tak cuma itu, cara penggunaan Turbo VPN juga diperlukan bagi anda gamers mobile Legends dan free Fire, jika saat Anda bermain game selalu terjadi lag atau ping hingga 200 maka turbo VPN bisa digunakan untuk mengatasi masalah koneksi internet game yang lemot.

Apakah Turbo VPN Aman?

Menggunakan Turbo VPN dapat dikatakan aman karena saat kita menggunakan Turbo VPN kita tidak diwajibkan untuk melakukan login atau mengisi data.

Namun saya sarankan agar anda melakukan install Turbo VPN melalui Google Playstore, karena aplikasi yang ada di Google Play tentunya sudah diperiksa oleh play protect.

Tapi jika anda download di situs lain yang anda cari lewat pencarian Google, maka saya tidak bertanggung jawab jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi pada anda.

Karena bisa saja Turbo VPN yang Anda download di situs lain sudah ditambahkan Script yang bisa menimbulkan bahaya bagi smartphone.

Saran saya sih lebih baik download melalui Playstore, karena saat ini sudah ada 3 versi Turbo VPN terbaru diantaranya Turbo VPN pro, Turbo VPN, gratis dan Turbo VPN Lite.

Oke jika anda sudah mengetahui apa itu turbo vpn dan manfaatnya maka selanjutnya kita akan masuk ke tutorial cara penggunaan Turbo VPN Android, iPhone dan PC.

Cara Penggunaan Turbo VPN untuk membuka situs yang diblokir

Cara penggunaan turbo vpn untuk internet gratis

Saat ini kebanyakan banyak para pengguna menggunakan Turbo VPN tujuannya untuk buka situs yang diblokir oleh provider seperti Indosat, Telkomsel dan Tri. Trik setting dan cara penggunaan Turbo VPN pada setiap device umumnya berbeda-beda, untuk itu bagi Anda yang memiliki HP Android iPhone ataupun mau menggunakan Turbo VPN di komputer sebaiknya simak ulasannya di bawah ini agar kalian tidak gagal paham.

Cara menggunakan Turbo VPN di Android

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya bahwa Turbo VPN merupakan aplikasi VPN terbaik dan tercepat yang ada di Android. Hal ini tergambar dari loggo kelinci yang digunakan turbo vpn.

Sehingga tidak aneh jika saat ini Turbo VPN mendapatkan rating cukup tinggi di playstore, dan banyak juga ulasan dari para pengguna yang puas menggunakan Turbo VPN dengan ukuran yang kecil tentunya tidak akan membuat HP Android Anda menjadi lemot.

  1. Yang pertama silakan kalian install terlebih dahulu Turbo VPN di Play Store atau melalui link ini.
  2. Jika anda sudah instal aplikasi Turbo VPN selanjutnya nanti ada tampilan pop-up yang mengharuskan anda untuk mengijinkan Turbo mengikuti Ketentuan dan layanannya, pada langkah ini silakan kalian klik tombol “I Agree
  3. Kemudian jika ada muncul pop-up kembali yang bertuliskan saya Turbo VPN pro selama 7 hari silakan Anda klik tanda silang di pojok kiri atas. Namun jika anda ingin menggunakan Turbo VPN berbayar silakan Anda klik uji coba untuk menggunakan Turbo VPN pro gratis selama 7 hari.
  4. Pada tampilan berikutnya, Jika anda ingin langsung menghubungkan Turbo VPN untuk HP Android Anda, silakan klik icon “wortel”, Kemudian Anda harus mengklik “Oke” untuk menghubungkan layanan VPN.
  5. Tunggu hingga loading selesai, maka jika VPN sudah terhubung anda akan dihadapkan dengan notifikasi “Terhubung“, dan disitu juga akan ditampilkan negara dimana server anda berada.
  6. Selesai. Sekarang Anda sudah terhubung dengan layanan Turbo VPN dan Disini anda sudah bisa membuka situs yang diblokir.

Untuk menguji kecepatan Turbo VPN Anda bisa melakukan uji melalui situs Speedtest. Jika anda ada rasa kecepatannya kurang Silakan anda mencari negara yang katanya lebih baik.

Untuk menonaktifkan layanan turbo VPN di Android, Anda cukup klik tanda silang di halaman Beranda Turbo VPN, maka secara otomatis layanan PLN akan non aktif.

Perlu Anda ketahui bahwa turbo vpn sudah kompatibel untuk semua provider di Indonesia seperti kartu Tri, Indosat, Telkomsel, Axis maupun XL. Cara penggunaan Turbo VPN di semua provider, caranya sama dan tidak ada yang beda.

Cara Menggunakan Turbo VPN di iPhone

Bagi anda pengguna iPhone tidak perlu berkecil hati karena Turbo VPN juga dapat digunakan pada HP iPhone, seperti yang kita tahu kalau iPhone sangat kesulitan untuk mengakses beberapa aplikasi hal ini lantaran iPhone menerapkan sistem berbayar pada setiap aplikasi yang diunduh di App Store.

Namun pada kali ini saya akan memberikan tutorial cara menggunakan Turbo VPN di iPhone secara gratis simple dan hemat.

  1. Yang pertama silakan kalian install terlebih dahulu turbo vpn di App Store
  2. Apabila Turbo VPN sudah terinstal buka aplikasinya kemudian lanjutkan dengan memilih layanan IP address
  3. Jika sudah membuka aplikasi Turbo VPN selanjutnya klik logo bumi yang berada di pojok kanan atas
  4. Lalu silakan pilih tab gratis, lanjutkan dengan memilih server VPN di negara mana anda inginkan.
  5. Tunggu hingga proses loading selesai
  6. Jika sudah selesai tandanya anda sudah terhubung ke layanan server VPN gratis

Sekarang anda sudah bisa membuka situs yang diblokir di iPhone, Tak hanya itu mungkin dari beberapa server negara berada bisa mempercepat koneksi internet anda.

Apabila Anda ingin menonaktifkan layanan Turbo VPN di iPhone, Anda bisa melakukan klik tanda silang untuk berhenti menggunakan layanan Turbo VPN.

Cara menggunakan Turbo VPN di PC

Meskipun Turbo VPN familiar dengan aplikasi mobile atau smartphone ternyata perangkat komputer juga sudah kompatibel dengan software Turbo VPN.

Untuk cara penggunaan Turbo VPN di PC sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penggunaan di HP Android maupun iPhone, yang penting anda punya kuota dan perangkat untuk download aplikasinya.

  1. Awal mula silahkan Anda download software Turbo VPN di situs resmi atau bisa anda download di Google chrome, kalau tidak ketemu bisa anda langsung download di link ini.
  2. Jika proses instal sudah selesai silakan buka software turbo vpn, kemudian anda baca terlebih dahulu ketentuan layanan dan syarat penggunaannya, jika sudah setuju silahkan Klik tombol “I agree
  3. Pada tampilan berikutnya silahkan Anda klik icon “wortel” untuk menghubungkan pelayanan turbo-vpn ke perangkat komputer atau laptop anda.
  4. Nanti akan muncul sebuah notifikasi, lanjutkan dengan klik “Oke”
  5. Biarkan Turbo VPN melakukan proses loading menghubungkan, jika sudah selesai maka akan muncul sebuah notifikasi “Tersambung
  6. Selesai, Sekarang Turbo VPN bisa anda gunakan untuk membuka semua situs yang diblokir oleh provider.

Cara menggunakan turbo VPN untuk internet gratis

Bagi kalian yang sedang mencari cara Bagaimana mendapatkan internet gratis menggunakan Turbo VPN, mungkin harus sedikit berkecil hati. Mungkin beberapa bulan yang lalu Turbo VPN bisa mendapatkan trik internet secara gratis tanpa kuota.

Saat ini kecil kemungkinan menggunakan Turbo VPN untuk mendapatkan internet gratis, karena celah bug Telkomsel atau provider lainnya seperti Tri, XL dan AXIS sudah menutup bug internet gratis dari layanan VPN Turbo.

Namun bagi kalian yang tetap penasaran. Bagaimana cara menggunakan Turbo VPN untuk mendapatkan internet gratis, silahkan Anda tonton video di channel YouTube berikut ini: https://youtu.be/dq5L41No1Rk

Tapi kalau Anda ingin mendapatkan koneksi internet tercepat maka Turbo VPN bisa diandalkan, apalagi buat Anda yang sering main game Mobile legend, free Fire, pubg sangat direkomendasikan untuk menggunakan VPN, silahkan ubah server negara di turbo vpn kemudian sesuaikan server di game yang sedang anda mainkan.

Tidak hanya bisa mempercepat koneksi internet saat main game, cara penggunaan Turbo VPN yang benar juga bisa untuk mempercepat koneksi internet aplikasi WhatsApp yang terkadang tidak bisa video call atau saat panggilan selalu mendapatkan notifikasi menghubungi.

Cara Mengubah server Turbo VPN

Ketika anda memainkan sebuah game misalkan ML, FF dan pubg namun koneksi terasa lambat, maka silakan gunakan Turbo VPN denga cara setting yang benar agar koneksi internet saat main game jadi lebih cepat.

Anda bisa mengubah server Turbo VPN dan sesuaikan dengan server yang ada di game. Contohnya jika anda main game ML di server eropa, maka anda bisa gunakan server Inggris raya di Turbo VPN, untuk cara mengubahnya silakan simak tutorial berikut ini.

  1. Setelah anda membuka aplikasi VPN silakan Anda klik Icon globe di pojok kanan atas, kemudian akan muncul beberapa server negara yang bisa anda pilih.
  2. Untuk VPN Turbo VPN versi gratis tentunya pilihan negara hanya sedikit yakni Kanada, Jerman, Amerika Serikat dan Inggris Raya
  3. Untuk versi VPN Turbo Pro, Anda bisa memilih semua server negara yang tersedia seperti Singapura, Jepang, Turki, Malaysia, Swiss hingga Rusia.

Perbedaan Turbo VPN Pro Dan Gratis

Sebenarnya untuk kecepatan internet Turbo VPN versi pro dan versi gratis sungguh jauh berbeda. Untuk versi Pro anda akan mendapatkan koneksi internet 10 kali lebih cepat dan stabil.

Bahkan perbedaan juga dapat dilihat dari pilihan server negara. Untuk versi pro Anda bisa memilih banyak server negara berada, Sedangkan untuk versi gratis anda hanya bisa memilih 5 negara dimana server berada.

Selain itu untuk versi Turbo VPN pro anda bisa menonton video film netflix secara gratis tanpa harus membayar ke netflix secara langsung.

Untuk cara menggunakan Turbo VPN pro tidak ada bedanya dengan Turbo VPN versi gratis.

Bagaimana, apakah Anda berminat untuk membeli Turbo VPN pro? Jika Anda berminat maka anda harus mengeluarkan uang senilai Rp 119.000 untuk mendapatkan layanan selama 1 bulan, dan Rp 890.000 untuk 1 tahun.

Kesimpulan Menggunakan Turbo VPN

Turbo VPN merupakan aplikasi VPN gratis terbaik yang saat ini menduduki peringkat pertama di playstore sebab selain ukurannya yang lebih ringan. Turbo VPN memiliki server negara yang cukup banyak untuk versi Pro.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton video netflix secara gratis Jika Anda membeli Turbo VPN versi Pro.

Seperti yang sudah saya katakan bahwa aplikasi VPN Turbo VPN cukup aman tidak bahaya untuk smartphone,jika anda download melalui Playstore atau app store.

Namun jika anda tergiur untuk mendapatkan Turbo VPN pro saat ini, banyak situs lain yang menyediakan link download Apk Mod Turbo VPN pro secara gratis, akan tetapi mungkin saja tingkat keamanannya belum diperiksa oleh play protect.

Cukup sampai disini tutorial cara penggunaan Turbo VPN untuk membuka situs yang diblokir dan mempercepat koneksi internet.

Penjelasan tentang Bagaimana mendapatkan internet gratis dengan turbo vpn juga sudah saya jelaskan diatas. Semoga Anda paham dengan apa yang saya sudah jelaskan dan jangan lupa pintar pakai hp android.