Cara Transfer Antar Bank Secara Gratis

aplikasi flip

Iskandarnote.com perkembangan zaman saat ini memaksa setiap orang untuk melakukan aktivitas secara online baik aktivitas yang bersifat privasi, pekerjaan ataupun jual beli.

Terlebih saat ini di masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai juga membuat aktitvitas online semakin meningkat bahkan pembelajaranpun masih dilakukan secara Daring.

Berbicara aktivitas online juga tidak lepas dari aktivitas jual beli dan sistem pembayaran , apalagi saat ini para pelaku bisnis berbondong-bondong menggunakan sesuatu yang serba digital.

Ketika kita berbicara pembayaran sistem online kadang kita akan merasa keberatan ketika harus melakukan transfer antar Bank.

Seperti kita ketahui tiap kali kita mentransfer uang antar Bank , kita akan dikenai biaya Admin Rp 6.500.

Bayangkan jika kalian adalah pelaku bisnis yang setiap hari harus bertransaksi antar Bank. Keuntungan yang seharusnya masuk ke kantong kita akan berkurang akibat membayar biaya admin itu.

Nah pada kesempatan Kali ini admin iskandarnote akan memberikan informasi tentang aplikasi yang membantu kalian bertransaksi antar Bank tanpa dikenai biaya admin.

Aplikasi ini bernama Flip yang bisa kalian download di link berikut , install dan pakai Flip juga agar kamu bisa merasakan enaknya transfer antar bank gratis! Caranya mudah, tinggal buat akun di sini : https://flip.id/s/rsdab0204

Sebelum admin menjelaskan tutorial bagaimana cara menggunakan Flip ini kita harus mengetahui apa sebenarnya aplikasi Flip

Flip adalah aplikasi pertama yang memberikan layanan jasa transfer antar bank tanpa di kenai biaya admin.

Jika kalian menanyakan apakah aplikasi ini aman? Jawabanya tentu aman karena Flip merupakan aplikasi yang sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia.

Bagaimana apakah sudah yakin untuk mendownload aplikasi FLIP? Jika sudah kalian bisa klik link berikut.

Baca Juga :   5 Cara Mengirim Email Massal Ke Banyak Penerima Sekaligus, Gampang Banget!

Lakukan download dan install seperti pada umumnya menggunakan aplikasi.

Setelah aplikasi berhasil di pasang silahkan kalian buat akun pada Flip. Ingat isi data sesuai dengan keaslian data kita dan jangan lupa melakukan verifikasi lewat email dan nomer Hp yang sudah kita masukan.

Kalian bisa menggunakan aplikasi Flip jika akun sudah berhasil terverifikasi.

Aplikasi Flip Yang sudah terverifikasi

Cara kerja Flip Sebenarnya sangat sederhana. Jika kalian akan melakukan transfer antar Bank pertama kalian bisa memasukan rekening tujuan terlebih dahulu.

Terdapat beberapa Bank yang sudah bekerja sama dan sudah tersedia di aplikasi ini diantaranya adalah  BCA,  BNI / BNI Syariah, Mandiri / Mandiri Syariah, BRI , CIMB Niaga / CIMB Niaga Syariah, BTPN/Jenius/BTPN Wow, Muamalat, Permata / Permata Syariah dan Digibank/DBS.

Jika kalian sudah berhasil memasukan rekening tujuan , kalian akan diminta mengirim uang ke rekening Fliptech Lentera IP PT.

Pada saat akan mentransfer kalian akan diminta mentransfer uang dengan kode unik dibelakangnya.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan Flip dalam memverifikasi uang transferan kalian, jangan khawatir kode unik itu akan dikembalikan sebagai saldo Flip anda nantinya.

Jika sudah mentransfer uang PT Flip akan meneruskan dana tersebut ke rekening tujuan yang sebelumnya kalian masukan.

Biasanya ada jeda maksimal 10 menit hingga dana yang kita transfer tadi sampai ke rekening tujuan kita.

Tidak perlu khawatir karena aka nada bukti transfer yang di berikan Flip kepada kita

Bukti transfer pada aplikasi Flip

Sangat simple dan mudah bukan? Sesuai pengalaman admin memakai aplikasi ini cukup puas karena terhindar dari biaya admin Bank.

Selain bisa kirim uang antar bank secara gratis, aplikasi Flip juga menyediakan layanan isi pulsa , paket data dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga :   2 Cara Download Video Facebook Lite Tanpa Aplikasi di HP Android

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *