Cara Update Google Play Store Di Hp Samsung

Cara update Google Play Store di HP Android Samsung terbaru.

Halo apa kabar Sob Selamat datang kembali di blog Iskandarnote yang sangat canggih ini, Senang rasanya saya bisa membuat artikel lagi untuk kalian yang sedang bingung bagaimana cara update Google Play Store di HP Samsung.

Tapi kalian juga harus tahu bahwa ada sebuah rahasia HP Samsung yang yang banyak orang belum ketahui yaitu Silakan baca di sini saja: Cara Mode Satu Tangan Hp samsung.

Oke jika sudah membaca artikel sebelumnya mari kita lanjut Bagaimana Update Google Play Store di HP Android Samsung.

Tapi saya ingin basa-basi dulu boleh ya? mudah-mudahan Kalian membaca dengan detail.

Kenapa Google Play Store harus selalu di-update?

“Sudah cepat, jangan banyak basa-basi!” teriak orang di luar sana.

Singkat saja jadi gini, kalau Google Play Store kalian masih versi lama yang belum di-update, kemungkinan kalian saat mengunduh atau download aplikasi akan sedikit ada masalah contohnya, google play store tidak bisa mendownload atau menunggu didownload biasanya notifikasinya seperti itu.

Bahkan yang lebih parah Google Play Store tidak bisa dibuka sama sekali.

Sebenarnya untuk melakukan update Google play store ada dua cara untuk memperbaiki nya yaitu, Anda bisa langsung update di playstore atau langsung bisa update di menu pengaturan HP Samsung. Tapi saya akan kasih tutorial cara update melalui pengaturan hp.

Sudah penasaran ingin tahu bagaimana caranya? silakan simak saja tipsnya di bawah ini baca dengan jelas.

Cara Update Google Play Store

Cara update google play

  • Masuk ke menu “pengaturan
  • Pilih “biometrik dan keamanan
  • Kemudian pilih “update sistem Google Play
  • Pilih silakan pilih update atau perbarui

Nah itu adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan update pada Google Play Store.

Oh ya, tutorial ini saya praktek menggunakan HP Samsung a20s, tetapi bagi kalian menggunakan HP Samsung versi Android 9 terbaru atau sudah menggunakan sistem one Ui Samsung seperti HP Samsung A50, A30, a31, dan A10 kemungkinan bisa menggunakan cara ini.

Apakah anda sudah paham? Kalau belum paham juga bagaimana lakukan pembaruan pada Google Play Store silakan tonton video YouTube nya di link Berikut: https://youtu.be/h4yxDsLPasI

Cara ini sangat cocok buat Anda yang tidak bisa buka Playstore, sehingga Anda harus mengupdate nya melalui pengaturan di HP Samsung.

Apabila Google Play sudah di update, tetapi masih saja selalu gagal download dengan notifikasi “menunggu di download”, maka cara memperbaiki nya dengan melakukan hapus chace dan data play store. Tenang saja saya sudah membuat artikel nya, silahkan baca disini: Cara Mengatasi Menunggu di download Google Play Store Yang Tertunda

Itulah bagaimana cara mengatasi Google Play Store yang bermasalah, mudah-mudahan kalian yang yang tidak bisa download aplikasi atau bermasalah download terlalu lama menunggu sudah bisa teratasi.

Lalu Bagaimana jika tutorial di atas belum bisa mengatasi masalah Google play store yang tidak bisa download aplikasi?

Saran saya sebaiknya silahkan melakukan reset pengaturan pabrik pada HP anda, biar Google Play Store bersih kembali dari sampah mengganggu.

Kalau tutorial ini bermanfaat silakan di-share postingan ini ke Facebook, Instagram dan media sosial lainnya. Tapi kalau tidak mau juga tidak apa-apa yang penting Doakan saya agar bisa masuk surga dan sukses selalu.

Mau Aman? Bagikan: