Cruella Full Movie Sub Indonesia – Film Terbaru Disney

Iskandarnote.com Disney lovers pastinya sudah tidak asing dengan karakter antagonis satu ini. Ya, Cruella de Vil yang merupakan salah satu karakter di film Dalmatians yang tayang pada tahun 1996 silam. Setelah cukup lama tidak muncul dalam film Disney, tokoh antagonis Cruella kembali hadir dengan film terbarunya yang rilis pada Mei 2021 ini.

Cruella movie 2021 ini mengisahkan tentang asal mula karakter Cruella de Vil, dan bagaimana kisah perjalanan hidupnya. Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan Cruella full movie sub Indonesia, berikut adalah bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Cruella Full Movie Sub Indonesia 2021

Bakat Estella dalam dunia mode memang sudah terlihat sejak dirinya masih belia. Hingga suatu hari, salah seorang legenda mode yang terkenal dengan kecantikannya, Baroness von Hellman tertarik dengan bakat Estella. Ia pun kemudian meminta Estella untuk bertemu dengannya.

Tanpa disangka, setelah keduanya bertemu, terjadi sebuah peristiwa yang membuat Estella merengkuh sisi jahatnya hingga ia menjadi Cruella, seorang wanita kejam, modis yang sangat pendendam.

Dari sinilah, sisi jahat Cruella terus diperlihatkan dan membuat dirinya menjadi sosok yang ditakuti oleh banyak orang.

Pemain Cruella the Movie 2021

Si cantik Emma Stone digandeng Disney untuk memainkan karakter utama dalam film ini. Beberapa film yang dibintai Emma Stone pun telah sukses di kancah dunia, seperti The Amazing Spiderman, Easy A, LaLaLa Land dan masih banyak lainnya.

Selain Emma Stone, Disney juga menggandeng sederet bintang papan atas Hollywood, seperti Tipper Seifert sebagai Estella muda, Emma Thompson Baroness Von Hellman, Joel Fry sebagai Jasper Badun dan beberapa lainnya.

Jadwal Tayang Cruella Full Movie

Film terbaru dari Disney ini sudah tayang sejak tanggal 26 Mei 2021 lalu di seluruh bioskop Indonesia, baik XXI, CGV, Cinepolis, Cineplex hingga Cinemaxx. Selain tayang di bioskop, Cruella full movie sub Indonesia juga bisa kamu saksikan melalui platform streaming film resmi milik Disnye, yakni Disney+ sejak 28 Mei 2021.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.