Cryptocurrency Terus Menurun Ini Penyebabnya

harga bitcoin hari ini

Iskandarnote.com|| Cryptocurrency merupakan mata uang digital atau virtual yang dijamin oleh cryptography beberapa fungsi Cryptocurrency perlu anda baca disini.

Bitcoin Cryptocurrency kini merosot tajam sampai dibawah $ 34.000 untuk pertama kalinya dalam tiga bulan pada hari Rabu.

Hal tersebut terjadi setelah Negaga China melakukan pembatasan baru terhadap cryptocurrency dan Tesla berhenti menjual mobil yang menggunakannya.

Beijing telah melarang bank dan perusahaan pengiriman uang untuk menyediakan layanan yang terkait dengan transaksi cryptocurrency.

Berikut ini perlu anda ketahui beberapa Fungsi Cryptocurrency, dikutip dariglints.com :

1. Membeli barang atau jasa

Alat transaksi di era modern ini tidak hanya menggunakan uang, ada beberapa toko yang mulai memberlakukan cryptocurrency sebagai alat transaksi, termasuk dua perusahaan besar seperti Overstock dan Newegg.

2. Investasi

Awalnya harga cryptocurrency terus meningkat tajam. Tak heran banyak orang ‘mendadak jadi sultan’ setelah investasi melalui cryptocurrency.

Semakin banyak orang yang bergabung investasi cryptocurrency, maka harganya juga semakin naik tajam.

Namun belakangan ini kenaikan harga mata uang digital tersebut tidak sesignifikan ddan bahkan menujukan penurunan, Investasi cryptocurrency juga termasuk dalam kategori yang memiliki resiko tinggi.

3. Mining / Pertambangan

Mining atau pertambangan merupakan hal penting dalam cryptocurrency. Pada dasarnya pengguna cryptocurrency harus memecahkan teka-teki cryptography yang rumit untuk konfirm transaksi dalam blockchain.

Ketika kita berhasil memecahkan teka-teki tersebut, maka akan mendapatkan reward biaya transaksi.

Sebagai informasi bahwa total market cap cryptocurrency sudah mencapai US$266.172.890.753, seperti tercantum pada laman Coin Market Cap.

Berbagai jenis cryptocurrency yang sudah mendapat kepercayaan publik, dan berikut Glints paparkan beberapa jenis cryptocurrency yang populer diperdagangkan seperti : Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, BitcoinCash, Feathercoin.

Baca Juga :   China Larang Kripto, Harga Bitcoin Terperosok Jauh Hingga ke Angka Rp582 Juta

Demikian sedikit ulasan yang dapat admin sajikan, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link