Daftar Film Drakor Terbaru yang Wajib Ditonton

Iskandarnote.com Daftar Film Drakor Terbaru – Menonton drakor atau drama Korea menjadi salah satu kegiatan pelepas penat yang paling ampuh untuk sebagian besar orang. Di industri yang satu ini, banyak drama bermunculan seiring berjalannya waktu.

Saking  banyaknya drama yang muncul, mungkin saja membuatmu bingung ingin menonton yang mana dulu. Nah, agar kamu nggak bingung lagi, ini dia daftar film drakor terbaru yang wajib di tonton. Kira-kira apa saja ya? Simak ulasan selengkapnya.

Rekomendasi Film Drakor Terbaru yang Wajib Ditonton

Extraordinary Attorney Woo

Jika kamu pengguna aplikasi TikTok, kamu pasti sudah tidak asing dengan judul drakor yang satu ini karena saking seringnya bersliweran di FYP (For Your Page).

Drakor yang baru saja menamatkan episode terakhirnya pada 18 Agustus 2022 ini mengangkat kisah tentang pengacara dengan spektrum autisme. Kamu bisa menyaksikan drama yang satu ini di platform nonton drakor favoritmu seperti Netflix dan yang platform lainnya.

Selama sebulan terakhir, drakor yang satu ini kerap menjadi buah bibir dan menduduki deretan drama Korea paling banyak ditonton. Memang seseru apa sih drama yang satu ini? Drakor ini menceritakan tentang Woo Young Woo, seorang pengacara yang baru saja memulai karirnya namun memiliki spektrum autisme.

Meskipun lulus menjadi lulusan terbaik, Woo Young Woo sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Namun hal ini berubah ketika sebuah firma hukum bernama Hanbada. Sepanjang kariernya di firma hukum yang satu ini, Woo Young Woo sangat mengalami kesulitan untuk berinteraksi sehingga tiada cinta, teman, dan orang lain di sekelilingnya.

Meskipun plot film yang satu ini cukup simple namun banyak netizen yang mengaku ikut terbawa serunya drama ini sekalipun tidak relate (mengingat karakter mengidap autisme). Drakor ini wajib banget kamu tonton.

Big Mouth

Drakor judul satu ini juga wajib masuk ke daftar drakor terbaru yang wajib ditonton. Drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD ini bahkan menembus rating di atas 10%.

Big Mouth menceritakan tentang pengacara Park Chang Ho. Pengacara yang satu ini hanya memiliki rating kemenangan kasus sebesar 10% saja. Masalah mulai bermunculan ketika Park Chang Ho (Lee Jong Suk) terjebak dalam suatu kejadian yang menyeret namanya sebagai seorang penipu ulung “Big Mouse”.

Agar dirinya dan keluarganya selamat, mau tak mau ia harus membersihkan namanya. Namun, apakah Park Chang Ho bisa melakukan hal tersebut? Banyak netizen yang menyukai alur dari drakor yang satu ini. Apalagi ditambah fakta bahwa drama ini adalah kali pertamanya Yoona Girls Generation memainkan peran sebagai wanita yang sudah menikah. Ingin lihat bagaimana lihainya Yoona memerankan karakternya? Buruan buka aplikasi nonton favoritmu!

Good Job

Setelah drama Extraordinary Attorney Woo tamat, ENA menayangkan drama Korea baru yang tak kalah bagus yakni Good Job. Drama ini dibintangi oleh Jung II Woo dan Yuri SNSD. Drama yang satu ini memiliki alur cerita dimana Eun Seon Woo (Jung II Woo) melakukan penyamaran untuk menyelidiki sebuah kasus.

Ia menyelidiki kasus di mana kalung adalah petunjuknya. Di balik penyamarannya, Eun Seon Woo adalah seorang CEO Eun Kang Grup yang merupakan perusahaan terkenal di Korea.

Saat menjalankan aksinya, ia bertemu dengan Don Se Ra (Yuri SNSD) yakni seseorang yang mau bekerja apa saja untuk mendapatkan uang termasuk bekerja di casino. Padahal Don Se Ra bertujuan mengawasi para penjudi. Don Se Ra bukanlah gadis biasa, ia memiliki kemampuan spesial dalam penglihatan. Namun, jika ia terlalu sering menggunakan kemampuannya ini, ia akan merasa lemas.

Pada suatu ketika, Se Ra mencurigai Eun Seon Woo sebagai pencuri dan memutuskan untuk membuntuti nya. Eun Seon Woo pada saat itu sedang mencari petunjuk yang lainnya selain kalung namun yang ditemukan justru bercak darah. Akankah kedua orang ini mampu mengungkap kasus tersebut? Atau justru Se Ra tidak mau diajak kerja sama? Saksikan selengkapnya di platform nonton drakor kesukaanmu ya!

Nah itulah beberapa daftar drakor terbaru yang wajib ditonton. Buruan buka aplikasi streaming drama Korea favorit mu dan cari tahu kelanjutannya. Jangan sampai ketinggalan ya!

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.