7 Bukti Ucapan Nikah Dayana Ke Fiki Naki Hanya Lelucon Di Youtube

Ucapan Nikah Dayana Ke Fiki Naki Hanya Lelucon Di Youtube.

Gadis asal Kazakhstan dayana membuat heboh sejagat YouTube yang ditonton netizen Indonesia. Bayangkan saja! wanita secantik dayana mau mengajak nikah seorang youtuber bernama Fiki Naki.

Ya, kehebohan ini muncul saat seorang YouTubers fiki naki melakukan live di Ome TV, kemudian mereka bertemu dengan dua gadis asal Kazakhstan. Dari percakapan mereka di Ome TV, Fiki Naki mengupload video tersebut di channel youtube-nya.

Dalam Percakapan di video youtube itu mereka saling memuji dan merendah. hingga pada saatnya terdengar sebuah ucapan dari dayana yang ingin menikahi fiki naki dan membawanya ke Kazakhstan.

Mendengar hal tersebut Netizen Indonesia pun hiruk-pikuk! suara jomblo yang ingin sekali punya cewek Rusia yang berkulit putih dan hidung mancung terdengar keras. Entah berapa sabun yang sudah mereka habiskan di kamar mandi hanya karena ingin punya pacar dari Rusia.

Fans Fiki Naki pun langsung baper dan menganggap serius kalau gadis asal kazakhstan tersebut ingin mengajak nikah youtuber Fiki Naki.

Dalam sekejap akun Instagram dayana dengan username @demi.demik langsung mendapatkan 400.000 follower lebih.

Hebat sekali kekuatan netizen Indonesia sungguh di luar dugaan, kalau soal ngomongin orang dan link pemersatu bangsa emang paling jago.

Sebenarnya saya tidak setuju dengan rencana pernikahan Fiki Naki dan Dayana. Karena menurut saya, dayana lebih cocok untuk jadi istri kedua saya haha.

Biodata Dayana Demi Demik Asal Kazakhstan

Biodata dayana demi demik asal kazakhstan

Sebelum kita membahas dayana gadis asal Kazakhstan sebaiknya kita cari tahu dulu dulu biodata lengkap Dayana yang sudah saya himpun dari beberapa sumber di bawah ini.

  • Nama Asli: Dayana Assembaeva
  • Usia: 18 Tahun
  • Pekerjaan: mahasiswa fakultas hukum M.S.
  • Cita-Cita: Ingin Jadi Polisi
  • Mafa: Mie Ramen
  • Mifa: Air Putih
  • Instagram: @demi.demik
  • Channel Youtube: https://youtube.com/channel/UCfAX_dsDZplX11zXQYXOmWA
Baca Juga :   Foto Sexxxxyyy Bokeh Full 2020 MP4

Benarkah Dayana Serius Ingin Menikah Dengan Fiki Naki?

Jadi sebenarnya Kalian tidak usah terpengaruh oleh ucapan dayana, sebab yang dia ucapkan untuk menikahi fiki naki hanya lelucon saja.

Ucapan ingin menikah dengan Fiki hanya bentuk spontanitas atas kekaguman dayana terhadap fiki Naki yang fasih berbagai macam bahasa seperti Rusia, Spanyol dan Inggris.

Apalagi dayana masih berusia 18 tahun, yang di mana dia juga masih kuliah tentunya sangat jauh untuk berpikir tentang pernikahan.

Saya belajar dari pengalaman. Waktu itu saya pernah mengatakan ingin menikahi istri saya saat berusia 18 tahun. Namun ternyata baru setelah 10 tahun kemudian saya bisa menikahinya. Saya sadar kalau saat usia 18 tahun ucapan nikah saya kepada istri saya hanya sebuah ucapan kosong seorang remaja.

Bukti Media Kazakhstan Dari Wawancara Dayana

Sebelum membuat artikel tentang info viral, saya selalu melakukan riset terlebih dahulu agar keakuratan analisa saya 99% benar. walaupun waktu info tentang video 19 detik Gisel keakuratannya 99% meleset tapi saya tetap bangga.

Bukti ini saya dapat dari media kazakhstan yang mewawancarai dayana secara langsung.

Dari percakapan media Kazakhstan dan dayana dikutip bahwa ucapan dayana ingin menikahi Fiki hanya lelucon saja.

Berikut ini kutipan lengkap wawancara dayana dan media kazaktan yang sudah sayan translate ke bahasa Indonesia.

“Dalam percakapan itu, kami bercanda tentang pernikahan. Saya dan teman saya tidak tahu bahwa dia adalah seorang vlogger terkenal.
Saya baru mengetahui ketika seseorang dari Indonesia mengirimi saya pesan, mereka berkata, lihat, seorang vlogger populer memposting Anda. Follower baru segera berlari ke arah saya. orang asing, dan media Indonesia mulai menulis tentang perkenalan kami secara massal. Saya terkejut dan takut dengan jumlah penonton yang begitu banyak.
Kemudian saya dilempar menuju link ke video, sambil bertanya: “Apakah kamu dari video chat?” Dan mereka mengirimkan banyak pertanyaan: “Kapan kamu akan menikah dengan Fiki Naki?”
Bahkan mereka membuat Photoshop tentang pernikahan kami. Itu sangat lucu. Karena beberapa jurnalis membalikkan semuanya dan menganggap serius lelucon kami tentang pernikahan, mereka bahkan menulis bahwa saya memanggilnya untuk menikah,” siswa itu berbagi sambil tersenyum

sumber: https://mix.tn.kz/

Coba anda Simak kalimat yang saya tebalkan, di situ jelas bahwa wa banyak jurnalis Indonesia menganggap serius lelucon pernikahan fiki dan dayana.

Baca Juga :   Pengakuan Gadis Koban Pemerkosaan Oleh Security

Oke sampai di sini anda sudah paham? jika sudah paham maka Berhentilah untuk menjadi orang yang baperan, karena Mungkin takdir mengatakan jika dayana adalah calon istri kedua saya haha.

Awalnya Hanya Iseng Main Ome Tv

Dalam penuturannya di wawancara itu. Dayana juga mengatakan bahwa awalnya Ia dan temannya hanya iseng untuk bermain Ome TV.

Saat itu dia bingung tidak ada yang bisa dilakukan di dalam asrama, sehingga ia Iseng untuk membuka Ome TV sambil mengasah skill bahasa spanyol yang sedang dipelajarinya.

Secara tidak sengaja malah bertemu Fiki Naki yang merupakan Seorang warga negara Indonesia.

Dayana ingin bertemu Fiki tapi tak punya uang

Meskipun pernyataan pernikahan adalah sebuah lelucon yang dilontarkan oleh dayana, tapi dayana tidak memungkiri jika ia ingin sekali bertemu dengan Fiki.

Karena pada saat wawancara ia mengatakan bahwa suatu saat nanti saya akan bertemu dengan Fiki.

Pertemuan mereka terhalang karena dayana tidak memiliki cukup uang untuk pergi ke Indonesia. Dan bisa jadi ini merupakan kode dari dayana agar Fiki yang datang ke Kazakhstan.

Followers Instagram Dayana langsung naik drastis

Dayana juga mengatakan bahwa dia sempat syok ketika followers Instagramnya naik secara drastis. yang awal nya cuma 2000 followers, sekarang dalam hanya beberapa hari saja sudah mencapai 400.000 followers lebih.

Sudah cukuplah buat endorse dengan mematok biaya endorse 1 hingga 2 jutaan.

Dayana tidak butuh fans dari Indonesia

Ya benar saja memang Dayana itu tidak butuh fans dari Indonesia. Karena kalau dilihat secara komersil, followers dari Indonesia tidak potensial untuk dayana yang tinggal di Kazakhstan.

Untuk apa followers banyak kalau tidak ada endorsement dari negara yang ia tinggali, tidak mungkin ada produk dari Kazakhstan memasarkan produknya untuk orang-orang di Indonesia.

Baca Juga :   Viral Bipang Dapat Endors Dari Presiden

Sehingga jika dayana ingin memiliki banyak uang dengan kepopulerannya, maka dia harus tinggal di Indonesia Untuk memanfaatkan followers-nya tersebut.

Bisa dicontoh dari ayana moon seorang mualaf Korea yang memiliki banyak follower indonesia, lalu pindah ke Indonesia untuk memanfaatkan kepopulerannya.

Kesimpulan:

Dari percakapan dayana dan media kazakhstan itu saya menyimpulkan bahwa ucapan pernikahan yang dilontarkan dayana kepada Fiki naki hanya sebuah lelucon saja, atau bentuk kekaguman dayana terhadap fiki yang mampu menguasai 3 bahasa sekaligus.

Sebab hal itu bisa dilihat dari penyataan dayana yang mengatakan kalau ia hanya iseng membuka Ome TV untuk mengasah skill bahasa Spanyol yang tengah dipelajarinya.

Apakah anda setuju dengan analisa saya? Kalau tidak setuju silahkan sampaikan mengapa kalian tidak setuju dengan pernyataan saya melalui kolom komentar dibawah.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *