Dea Onlyfans Twitter Viral

Iskandarnote.com Saat ini, dunia media sosial tengah dihebohkan dengan berita viral dari Dea OnlyFans. Nama Dea mulai naik pasca ia menceritakan berbagai kisah tentang dirinya dalam podcast milik salah satu artis ternama. Di sana Dea menceritakan tentang dirinya yang menjual foto-foto pribadi miliknya di akun Only Fans.

Hal ini tentu membuat para warganet penasaran dengan foto-foto viral dari Dea OnlyFans sehingga warganet pun langsung memburunya di salah satu jejaring media sosial yaitu Twitter. Pengakuan tersebut sontak membuat nama Dea OnlyFans mendadak fenomenal di sosial media. Akun Dea Only Fans Twitter pun mendadak diserbu warganet.

Ya, meskipun mendapat banyak cibiran dari warganet, tetapi Dea mengaku senang bisa menyalurkan foto-foto viral tersebut di situs penyedia konten. Sebab, berkat hal tersebut Dea bisa meraup banyak keuntungan. Lantas, siapakah sebenarnya Dea OnlyFans itu?

Mengenal Sosok Dea OnlyFans

Dea OnlyFans adalah wanita kelahiran tahun 1993 dan berdomisili di kota Malang. Dea dikenal telah cukup lama berkecimpung dalam dunia content creator pada aplikasi Only Fans. Aplikasi Only Fans itu sendiri adalah sebuah aplikasi sosial media yang menyediakan konten dewasa.

Maka dari itu, tak heran jika sosok yang satu ini mendadak menjadi perbincangan publik. Melalui akunnya di OnyFans, Dea only kerap membagikan beragam koleksi foto-foto dewasa di akun yang dikhususkan untuk para subscriber atau fansnya.

Beberapa postingan foto dan video viral dari Dea pun berhasil membuatnya populer dan menjadi sorotan warganet. Terlebih ketika Dea muncul di podcast miliki salah satu artis ternama.

Tak segan-segan, pada acara podcast tersebut Dea mengaku bahwa dirinya senang berfoto seksi sejak lama dan dia pun merasa diuntungkan dengan adanya aplikasi Dea Only Fans. Sebab, orang-orang yang subscribe akan membayar dan keuntungan yang bisa didapatkan pun cukup lumayan.

Walaupun begitu, tetapi Dea menyangkal jika aksi postingan foto vulgar di OnlyFans dijadikan sebagai ladang pekerjaan. Sebab, sosok yang satu ini mengaku hanya melakukan hal tersebut untuk sekedar hobi atau menyalurkan kesenangannya serta akan berhenti jika sudah bosan.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.